Pasang Badan Setia Dampingi Jessica Iskandar yang Kena Tipu Hampir Rp 10 Miliar, Vincent Verhaag Ketangkap Basah Terlibat Dalam Video Berdurasi 8 Detik dengan Nikita Mirzani, Ada Apa?

Rabu, 20 Juli 2022 | 18:43
Instagram @inijedar

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

GridHITS.id -Kabar kurang sedap datang dari kehidupan pasangan Jessica Iskandar dan sang suami Vincent Verhaag.

Jedar panggilan akrabnya baru-baru ini diketahui mengalami penipuan yang dilakukan oleh rekan bisnisnya bernama Steven atau Steffanus Budianto.

Penipuan yang menimpa ibu dua anak itu bermulai ketika Jedar mendapat tawaran untuk bisnis rental mobil.

Dengan dasar percaya dan perusahaan yang nyata adanya, ia menyerahkan berbagai uang dan surat-surat kendaraan pribadinya secara cuma-cuma.

Akibatnya, Jedar mengalami kerugian mencapai Rp 10 miliar atau tepatnya Rp 9.8 miliar.

Melalui kejadian ini, ibu El Barack mengaku dirinya sangat terpukul terlebih seharusnya ia sedang menikmati waktu sebagai ibu baru.

Beberapa waktu lalu, Jedar pada akhirnya angkat bicara dalam tayangan YouTube Deddy Corbuzier berjudulJESSICA ISKANDAR AKHIRNYA BONGKAR‼️, GILAAA MODUS BARU‼️10 MILLIAR HILANG DITIPU TEMAN. Podcast.

Meski tertipu, ia mengaku bersyukur lantaran tak melalui hal ini sendirian dan bersama sang suami.

Vincent dengan tegas juga menyatakan bila dirinya sangat membela sang istri dan setia mendampingi Jessica Iskandar.

Baca Juga: Sang Sahabat Mulai Tak Betah Urus Anak Sendiri hingga Minta Dicarikan Pendamping, Jessica Iskandar Langsung Tegur Ayu Ting Ting karena Satu Hal Ini: 'Kaya Gini Loh...'

Melansir Tribun Seleb, Vincent mengatakan dirinya telah berupaya sebaik mungkin untuk menghubungi sang penipu Steven.

Vincent Verhaag akhirnya berhasil terhubung langsung oleh Stevendan iamengakui perbuatannya telah menipu Jessica Iskandar.

"Suami saya, Vincent berhasil mengontak Steven dan dia mengakui perbuatannya menipu saya itu real," ujar Jessica Iskandar.

Sedangkan dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, Vincent mengaku dirinya sangat tertipu terlebih ia sangat berlaku baik kepada Steven hingga tak ragu menasehatinya.

Meski demikian, kini nasi sudah menjadi bubur dan pasangan tersebut berharap keadilan yang terbaik untuk kasus yang dialaminya.

Sikap Vincent yang menjadi garda terdepan bagi sang istri memang mencerminkan bak suami idaman.

Namun tiba-tiba muculvideo berdurasi 8 detik yang memperlihatkan bila Vincent Verhaag penah kenal dan menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani.

Melansir GridFame.ID, videoberdurasi 8 detik itu diunggahakun Instagram @thewinnersteam.menanglah, muncul video lama Nikita dan Vincent.

Video Nikita Mirzani dan Vincent Verhaag 8 detik

Dalam video itumemperlihatkan kebersamaan Nikita dan Vincent saat naik mobil.

Baca Juga: Tak Semudah Membalikkan Telapak Tangan, Jessica Iskandar Ternyata Harus Ikut Turun Tangan Saat Vincent Verhaag Hadir untuk El Barack Sebagai Ayah Sambung, Akui Khawatirkan Soal Ini

"Kita mau ke kafe Del Mar," ujar Nikita pada video.

Ia pun mengarahkan kamera ke sebelahnya dan terlihat pria yang persis dengan Vincent Verhaag sedang berbicara melalui telepon.

Tak disangka, ia malah memegang bagian selangkangan Vincent.

Melihat reaksi Vincent yang langsung teriak, Nikita langsung ngakak.

Video itu memang hanya berdurasi sangat pendek.

Namun video tersebut sudah terjadi lama bahkan ketika Vincent Verhaag belum menikahi Jessica Iskandar.

Baca Juga: Perpisahannya Bikin Geger 2 Tahun Lalu! Dulu Nangis Sampai Jam 5 Pagi Gegara Pergoki Ricard Kyle Menyelinap ke Kamar Cewek Lain, Jessica Iskandar Tak Ragu Bongkar Aib Sang Mantan

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Pihak Steffanus Kecewa Jessica Iskandar Lapor Polisi, Merasa Sudah Bagi Keuntungan" dan GridFame.ID berjudul "Jedar Nangis Tahu Ini! Bocor Video 8 Detik Nikita Mirzani Berani Pegang Area Bawah Vincent Verhaag di Mobil, Bukti Benar Semua Pria Dicoba?"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Tribunnews.com, Youtube, GridFame.ID

Baca Lainnya