Tak Semudah Membalikkan Telapak Tangan, Jessica Iskandar Ternyata Harus Ikut Turun Tangan Saat Vincent Verhaag Hadir untuk El Barack Sebagai Ayah Sambung, Akui Khawatirkan Soal Ini

Sabtu, 16 Juli 2022 | 19:27
Instagram

Vincent Verhaag, El Barack, Jessica Iskandar.

GridHITS.id - Jessica Iskandar khawatirkan perkataan El Barack dapat menyakiti Vincent Verhaag.

Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memang tengah menikmati kebahagiaan yang luar biasa.

Keduanya resmi menikah pada Jumat (22/10/2021) silam dan tak butuh lama untuk dikaruniai momongan.

Anak Jessica Iskandar dari suami pertamanya, El Barack kini juga menikmati kebahagiaannya menjadi seorang kakak.

Tak menutup kemungkinan, keluarga Jessica Iskandar kini lengkap dengan kehadiran sosok suami sekaligus ayah untuk anaknya.

Terlebih, Jessica Iskandar sendiri sering membagikan momen bahagia bersama dengan keluarga kecilnya tersebut.

Kendati demikian, ternyata kebahagiaan Jessica Iskandar tak seperti yang dibayangkan.

Jedar baru-baru ini mengungkapkan susahnya Vincent Verhaag sebagai ayah sambung.

Pasalnya, ada saat dimana El Barack merajuk saat ditegur dan mengatakan jika Vincent Verhaag bukanlah ayahnya yang melukai hati suaminya.

Baca Juga: Tak Ada Maaf untuk Vincent Verhaag! Jessica Iskandar Lantang Bakal Tendang Sang Suami Jika Nekat Melakukan Satu Hal Ini: 'Kenapa Nikah'

Dilansir dari laman Tribunstyle.com, hal itu terlihat dalam video dari YouTube Jessica Iskandar yang diunggah pada Rabu, 13 Juli 2022.

Jedar menceritakannya kepada Nathalie Holscher.

Menurut Jedar, terkadang apa yang dilakukan putranya itu bisa menyakiti hati Vincent Verhaag.

Meski begitu, awalnya, Jedar tidak serta merta menegur dan memarahi El Barack.

"Aku ngerasa anak aku harus aku lindungi, harus aku jaga, pokoknya enggak boleh dimarahin, karena aku ngerasa aku ngegedein dia dari awal," kata Jessica Iskandar.

Di sisi lain, Vincent Verhaag juga tidak bisa menegur langsung El Barack karena posisinya sebagai ayah sambung.

"Nanti ujung-ujungnya El Barack ngomong 'You're not my Daddy (kamu bukan ayahku), kamu enggak pantas ngomong kayak gitu, kalau mamaku yang ngomong aku baru dengerin,' enggak enak juga kalau sampai itu terjadi kan," kata Jedar seolah-olah menirukan perkataan El Barack.

Permasalahan itu ternyata kerap membuat Jedar bertengkar dengan Vincent Verhaag.

Akhirnya, ia menyadari bahwa posisi sebagai ayah sambung itu tak mudah.

Baca Juga: Diam-diam Pinjam HP Milik Asisten Sutradara, Jessica Iskandar Langsung Syok Berat saat Tahu Mantan Kekasihnya Ternyata Penyuka Sesama Jenis, Istri Vincent Verhaag: 'Aku Denger Gosip'

Jedar pun merasa harus turun tangan ketika El Barack tidak menyakiti hati Vincent.

"Aku sebagai ibunya harus turun tangan, aku harus kasih tahu supaya El Barack enggak lakuin itu sama Vincent, dari situ aku sadar susah juga jadi ayah sambung.

Dia pasti ada rasa enggak enaknya (negur) karena enggak enak sama aku juga, dan enggak mau El Barack jadi tersinggung, sekarang sih udah ngerti," ungkap Jedar.

Mendengar cerita itu, Nathalie Holscher pun setuju dengan cara pandang dan sikap Jessica yang bisa jadi penengah antara anak dan suaminya.

Baca Juga: Anak Keduanya Belum Genap Berusia 1 Bulan, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Bak Kejar Setoran Ungkap Ingin dan Siap Punya Anak Ketiga di Akhir Tahun 2023: 'Akhir Tahun Kesini Lagi...'

Artikel ini sudah tayang di GridPop.id dengan judul 'Kamu Bukan Ayahku', Perkataan El Barack Lukai Hati Vincent Verhaag, Jedar Turun Tangan Lakukan ini hingga Singgung Susahnya Jadi Ayah Sambung

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya