Hati Hancur Diperlakukan Bak Penjahat, Sebuah Curahan Hati Ibu Mertua yang Diusir dari Pernikahan Anaknya Sendiri Viral, Tabiat Asli Sang Pengantin Wanita Jadi Perhatian

Sabtu, 02 Juli 2022 | 06:00
Freepik

Ilustrasi pernikahan.

GridHITS.id- Hari pernikahan seharusnya menjadi momen yang sangat ditunggu terlebih untuk keluarga inti.

Terlebih bila yang menikah adalah anak tertua dari keluarga tersebut.

Seorang ibu tentu saja ingin menyaksikan secara langsung dan melepas anak-anak tercintanya untuk lembaran hidup yang baru.

Untuk itu pada hari itu berbagai momen terjadi termasuk haru dan bahagia terlebih bagi keluarga yang mengadakan acara pernikahan.

Sayangnya, hal ini tak terjadipada ibu mertua ini yang alami nasib tragis.

Acara pernikahan bak momen menyakitkanyang tak mungkin dilupakan.

Ya, ibu ini justru dihalangi bahkan diusir di acara resepsi pernikahan.

Adalah curhatan ibu itu yang kemudian heboh dan viral.

Lewat akun Facebook Irma Mahamud, ia menceritakan semua yang dialaminya saat datang ke pernikahan anaknya.

Baca Juga:Auto Malu dengan Ratusan Undangan, Pengantin Pria Ini Putar Video Istrinya yang Berhubungan Intim dengan Kakak Iparnya Sendiri: 'Apakah Kamu Pikir Saya Tidak Tahu?'

Tak hanya mencurahkan isi hatinya, Irma Mahamud juga turut mengunggah video dirinya tengah memeluk putranya.

Video tersebut pun lantas menuai perhatian.

Ibu mertua diusir dari acara resepsi pernikahan

Pasalnya, sosok mempelai wanita yang berada di samping putra Irma Mahamud justru tiba-tiba bergegas pergi meninggalkan pelaminan.

Terlihat dalam video tersebut putra dari Irma Mahamud mencoba untuk menahannya.

Ia terlihat mencoba menarik tangan sang mempelai wanita.

"Biarkan video ini berbicara untuk dirinya sendiri," tulis Irma Mahamud Senin (30/9/2019) lalu.

Kemudian,Irma Mahamud menceritakan tentang apa yang terjadi dalam pesta pernikahan anaknya.

Ia menjelaskan jika saat itu diperlakukan tidak mengenakan di pernikahan anaknya.

Saat itu, Irma Mahamud dihalangi masuk menemui putranya. Padahal, nama dirinya jelas terlihat di sebuah undangan yang disebar sebagai ibu pengantin.

Baca Juga:Pengantin Wanita Ini Kabur Terbirit-birit Usai Pergoki Tabiat Busuk Sang Suami Saat Diajak Malam Pertama di Rumah Mertua, Langsung Lapor ke Polisi Padahal Belum Sehari Menikah

"Sejujur nya saya minta maaf buat semua kenalan dan sahabat2 yg saya tidak kesampaian untuk mengundang anda. Hampa dan remuk di perlakukan begini. Sesungguh nya saya ibu kepada nya dan terang2 nama saya ada di kad undangan itu sabagai mak pengantin," tulis Irma Mahamud.

Lebih lanjut Irma Mahamud menjelaskan bahwa dirinya diperlakukan seperti orang yang hendak merusak acara pernikahan itu.

"Malang nya setiba nya saya, anak2 serta menantu, kami di perlakukan seperti penjenayah yg ingin merusak kan majlis itu. Saya di tahan dan di halang untuk masuk. Sedangkan itu ialah majlis satu2 nya anak lelaki saya," terangya.

Ia pun menduga ada oknum yang tidak menginginkan kehadirannya.

"Memang naluri ibu tidak pernah salah. Di sebalik yg berlaku, ada anasir2 jahat yg memainkan peranan besar untuk menguasai majlis itu dengan menghasut semua keluarga dan menyingkirkan saya dan adik2 nya."

"Bukan hanya itu, ada tetamu yg menayakan saya tapi anasir jahat menjawab secara biadap."

"Ada juga yg di soal siapa yang undang? Lalu tamu saya menjawab 'Mesti lah mak pengantin yg undang, ini kan majlis anak nya'. Jika anda berdepan dgn anasir2 biadap begitu, apa prasaan anda? Dan apa tindakan anda?" ungkapnya.

"Ini pembuka mata buat sesiapa yg telah melakukan kezaliman, penganiayaan dan fitnah."

"Bnyak lagi bukti2 video sahi rakaman yg jelas berbau fitnah.Selama ini saya hnya berdiam sehingga di perlakukan perbagai penyebaran fitnah."

Baca Juga:Bikin Heboh Saat Uang Rp 171 Juta Dibawa Kabur Wedding Planner Sehari Sebelum Hari Pernikahan Tiba, Pasangan Pengantin Ini Justru Dapat Bantuan Mengejutkan Gara-gara Sebuah Unggahan di Facebook

"Jngan pernah kejutkan singa yg sedang tidur lena. This time i will not be quiet as i was before (Kali ini saya tidak akan diam seperti sebelumya) . Whatever i share and speak of, i will only speak the truth (Apa yang saya katakan adalah kebenaran). InsyaAllah.

"This happened just after we walked out of the lift at the walk way towards the entrance (Kejadian bermula ketika kita keluar dari lift dan akan masuk) . If there's camera there, pls play back and have a good look at it, (Ada kamera disana, tolong ulang dan lihat yang terjadi) " tambahnya.

Walau begitu,ia berhasil masuk ke acara pernikahan anaknya dan menemuinya di atas pelaminan. Irma Mahamud juga sempat berfoto dengan putranya itu.

"Walaupun mula nya kehadiran saya, anak2 dan besan di halang masuk oleh anasir jahat yang tak sepatut nya berada di sana, tetapi tetap Allah mempermudahkan segala nya."

"Kami di sambut mesra oleh MP bagi kawasan kami encik Amrin Amin dan istri. I'm still his mother (Saya tetap ibunya). My blood flows in him (Darah sayang mengalir di tubuhnya). WHO R U TO STOP ME WHEN UR NOT SUPPOSED TO BE THERE!? (kau siapa menghentikan saya dan tak boleh ada di sana)" tulisnya.

Sementara itu dari beberapa foto yang diunggah, satu diantaranya mencuri perhatian.

Tampak dalam foto tersebut Irma Mahamud duduk bersama anaknya dan mempelai wanita duduk di pelaminan.

Irma Mahamud tampak dikecup oleh putranya. Sementara sang mempelai wanita justru mengalihkan pandangan.

Terlihat pula tangan mempelai wanita itu dipegang oleh putra Irma Mahamud. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti lokasi kejadian itu berlangsung.

Baca Juga:Personel Secret Number Hadiri Pernikahan Sang Kakak di Indonesia, Dita Karang Tampil Cantik dan Anggun Kenakan Kebaya

Artikel ini telah tayang di GridHITS.id berjudul "Diperlakukan Bak Pencuri, Heboh Ibu Mertua Dihalangi hingga DIusir dari Acara Resepsi Pernikahan Anak Kandungnya : Remuk Diperlakukan Seperti ini"

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya