Kini Bak Muak Bila Ditanya Hubungannya dengan Ariel NOAH, Pakar Eskpresi Ini Ungkap Tabiat Luna Maya Kala Melihat Sang Lady Killer Bersama Wanita Lain: 'Seperti Melecehkan!'

Sabtu, 25 Juni 2022 | 09:27
Instagram @amingisback

Potret Aming bersama Luna Maya dan Ariel NOAH.

GridHITS.id - Jalinan kasih antara Luna Maya dan Ariel NOAH memang telah berakhir beberapa tahun yang lalu.

Bahkan keduanya sudah berkali-kali dekat dan berhubungan dengan orang lain.

Seperti yang diketahui, kini Boriel tengah dikabarkan dekat memiliki langkah spesial dengan Bunga Citra Lestari.

Sedangkan Luna pasca putus dengan ayah Alleia itu sempat menjalin hubungan lima tahun lamanya dengan Reino Barack.

Meski kini keduanya kandas, Luna beberapa kali juga sempat dikabarkan dekat dengan banyak laki-laki.

Sayangnya, nama salah satu anggota Geng Menteri Ceria itu tak bisa lepas dari sang lady killer.

Hal tersebut menyebabkan hingga kini banyak yang bertanya terkait hubungan keduanya.

Bak muak, Luna Maya sempat menantang para wartawan untuk bertanya hal serupa kepada Boriel.

Ia bahkan berjanji, bila Boriel memberikan tanggapan, Luna akan menjawab yang sebenarnya terkait hubungan keduanya.

Baca Juga: 'Elu Sok Jadi Orang!', Padahal Pernah Berbagi Rasa, Luna Maya Langsung Tak Terima hingga Lontarkan Kata Kasar untuk Ariel NOAH yang Ogah Satu Panggung

Namun, hingga kini belum ada langkah pasti terkait hubungan dua sejoli ini. Terlebih sekali lagi Ariel NOAH dan BCL sedang ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen Indonesia.

Terkait perasaan keduanya, ternyata hubunganLuna Maya terhadap Ariel Noah pun akhirnya dibongkar habis-habisan oleh pakar mikroekspresi, Poppy Amalya.

Dilansir dari tayangan Sahurnya Pesbuker di ANTV edisi 21 Mei 2019 lalu via Nova.ID, Luna Maya rupanya diam-diam masih menyimpan ketertarikan kepada Ariel Noah.

Menurut Poppy Amalya, meskipun hubungan asmara di antara keduanya telah kandas, Luna Maya rupanya masih penasaran dengan kehidupan sang mantan.

Hal ini terlihat ketika Luna Maya diperlihatkan video saat Ariel Noah disuapi oleh VJ Laissti dalam salah satu tayangan vlog YouTube.

Berdasarkan pengamatan singkat Poppy Amalya, gelagat Luna Maya saat diperlihatkan cuplikan video tersebt masih menunjukkan keingintahuan perihal kehidupan sang mantan saat ini.

"Tadi pas lagi lihat video, keingintahuannya (Luna) soal Ariel masih ada. Soalnya kelihatan banget itu badannya terlihat maju dan kupingnya bergerak mendekati sumber suara.

Itu menujukkan sikapnya (Luna) yang masih pengin tahu 'siapa sih cewek itu?'," ungkap Poppy Amalya.

Namun ketika ditanya soal keingintahuannya atau perasaannya saat ini kepada Ariel Noah, Luna Maya malah menunjukkan sikap pasif.

Baca Juga: Bak Ikut Rasakan Sakit Hati yang Mendalam, Geram Artis Idolanya Ditinggal Nikah dengan Orang Lain, Fans Berat Luna Maya sampai Lakukan Hal Nekat Ini kepada Syahrini hingga Buatnya Berurusan dengan Polisi

Kendati demikian, Poppy Amalya justru mengaku mendapatkan jawaban dari sikap pasif yang ditunjukkan Luna Maya.

Menurut Poppy Amalya, ekspresi Luna Maya justru seolah-olah melecehkan wanita yang mesra-mesraan dengan sang mantan.

"Keingintahuannya masih ada, kemudian melecehkan. Dia (Luna) ekspresinya itu seperti melecehkan, jadi dia lihat cewek itu 'kayak nggak level'," lanjut Poppy Amalya.

Lebih lanjut saat ditanya apakah dirinya masih berhubungan dengan sang mantan atau tidak, Luna Maya menjawab dengan ekspresi yang kurang antusias.

"Enggak," jawab sang model singkat.

Menurut Poppy Amalya, ekspresi Luna Maya saat mengatakan tidak itu menunjukkan bahwa ia sepenuhnya sadar bila hubungannya dengan Ariel Noah adalah masa lalu yang tak mungkin terulang.

Bahkan bisa dibilang, Luna Maya terlihat enggan membicarakannya lagi.

"Saat dia (Luna) ngomongnya 'nggak', (ekspresinya) beda. Pas lagi ngomong 'nggak' itu dia lemes banget kayak yang 'ah udahlah itu masa lalu'," terang Poppy Amalya.

Luna Maya pun mengiyakan apa penjelasan Poppy Amalya dan mengakui bahwa semua itu memang ada di masa lalu.

Baca Juga: Selama ini Dikenal Masih Betah Sendiri, Luna Maya Buat Geger Saat Mengaku Sedang Menjalin Hubungan dengan Seorang Pria hingga Singgung Soal Keseriusan, Siapa?

Artikel ini telah tayang di Grid.ID berjudul "Dulu Pacari Pria Idaman Sejuta Umat hingga Jadi Mantan Terindah Ariel Noah, Luna Maya Disebut Pakar Ekspresi Bak di Atas Angin Usai Lihat sang Mantan Bersama Wanita Lain: Dia Lihat Cewek Itu Seperti Melecehkan!"

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya