Selama ini Dikenal Masih Betah Sendiri, Luna Maya Buat Geger Saat Mengaku Sedang Menjalin Hubungan dengan Seorang Pria hingga Singgung Soal Keseriusan, Siapa?

Jumat, 24 Juni 2022 | 16:30
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO

Luna Maya

GridHITS.id - Ternyata bukan Ariel NOAH, inilah sosok pria yang kerap dekat dengan model Luna Maya.

Pemain film dan model Luna Maya hingga saat ini masih menjadi pergunjingan di tengah publik.

Beberapa waktu lalu, sempat heboh soal pertemuan dirinya dengan sang mantan, Ariel NOAH, setelah sekian lama tak pernah terlihat bersama.

Bahkan, keduanya digadang-gadang kembali menjalin asmara.

Ternyata bukan Ariel NOAH, inilah sosok pria yang sedang dekat dengan Luna Maya.

Sebagaimana yang diketahui, kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH seringkali menjadi sorotan publik.

Lantaran hubungan sempat tersandung kasus. Kasus yang dimaksud ialah kasus video syur di masa lalu yang tidak diakui oleh keduanya.

Bahkan ia pun juga dijodoh-jodohkan oleh sang model cantik kembali.

Meskipun Luna Maya kini disebut-sebut sudah punya tambatan hati.

Baca Juga: Syahrini Diam-diam Hobi Ngepoin Luna Maya? Istri Reino Barack Kepergok Lakukan Hal yang Sama dengan Sang Model: 'Dia Pantau'

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Cerita Luna Maya Soal Kriteria Pasangan Untuk Rencana Kedepannya | PAGI PAGI AMBYAR (12/4/22) P1" yang tayang di kanal YouTube TRANS TV Official."Kenalnya sudah lama ya, hampir tiga (tahun). Kenalnya dikenalin temen," ujar Luna Maya soal pria yang dekat dengannya.

Namun tidak secara gamblang ia mengatakan bahwa pria itu adalah kekasihnya.

Wanita yang kerap disebut "Mbak Bulan" ini mengaku tengah fokus menjalin kedekatan dengan pria itu."Kalau sekarang kita pendekatan gitu, kalau udah deket lama-lama jalan saja.Lama-lama kan arahnya ke eksklusif (menikah)," ungkap Luna Maya.

Ia sudah enggan rupanya untuk melirik pria lain."Artinya yaudahlah enggak lirik-lirik yang lain. Jadi kalau enggak cocok yaudah enggak cocok."

"Aku itu kalau sudah deket, terus jalan misalkan pacaran, kadang-kadang mau mikir yang lain itu udah malas juga.

Baca Juga: Peka Bahwa Keduanya Memang Bakal Berjodoh? Sebelun Meninggal Dunia Sosok Ini Sempat Berwasiat Kepada Ariel NOAH dan Luna Maya untuk Tetap Saling Mencintai Apa pun yang Terjadi: ‘Keterikatan Mereka Kuat’

Kalau kebetulan deketnya sama satu orang ini, aku udah selesai kerja misalkan 'Eh makan yuk apa gitu' ya ketemu," tandas Luna Maya.

Kendati demikian, Luna Maya justru masih betah dengan kesendiriannya tersebut.

Tak menampik juga banyak pria yang berharap untuk bisa bersanding dengan artis cantik satu ini.

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Masih Perang Dingin hingga Saat Ini Bersama Syahrini, Terungkap Hubungan Luna Maya dan Cut Tari Pasca Sang Presenter Ungkap Main Ranjang 3 Kali dengan Ariel NOAH, Akhirnya Membaik?

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya