Kini Rumah Tangganya Heboh Gegara Diterpa Isu Hamili Wanita Lain di Luar Nikah, Artis Cantik Ini Ternyata Sempat Kepergok Temani Calon Suami Saat Koma Usai Kecelakaan Motor, Siapa?

Kamis, 16 Juni 2022 | 14:00
Kolase Instagram & Tribunnews

Akui Nikah Tanpa Pacaran, Citra Kirana Sempat Temani Rezky Aditya Selama Koma hingga Bahu Kanan Retak

GridHITS.id-Rumah tanggaRezky Aditya dan Citra Kiranabelakangan ini memang diterpa isu tak sedap.

Hal tersebut tentu saja terjadi usai Pengadilan Tinggi Banten menetapkan Rezky sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani, Kekey.

Gegara hal tersebut publik sempat menyoroti bagaimana keadaan rumah tangga Ciki dan Rezky Aditya.

Karena seperti yang diketahui, selama ini Rezky mengelak dan selalu menolak melakukan Tes DNA untuk membuktikan bila Kekey bukanlah anaknya.

Namun, usai segala hal terungkap akhirnya aktor tersebut meyakini diri untuk melakukan Tes DNA dan siap bertanggung jawab bila hal tersebut terbukti benar.

Penuturan tersebut disampaikan Rezky dalam konferensi pers yang digelarnya bersama Citra Kirana. Dalam kesempatan itu pula, Ciki mengaku rumah tangganya dengan Rezky tak akan pernah berubah.

Diketahui,Rezky Aditya dan Citra Kirana menggelar pernikahan Minggu(1/12/2019) silam.

Mereka melangsungkan prosesi akad yang dilaksanakan di Hotel Mason Pine, Bandung, Jawa Barat.

Rezky Adhitya memperistri Citra Kirana dengan mas kawin berupa uang senilai 1.122.019 (satu juta seratus dua puluh dua ribu sembilan belas) rupiah dan logam mulia seberat 150 gram.

Baca Juga:'Kita Minta Pertanggungjawaban Ayah Biologis!', Bak Tak Terima dengan Keputusan Hakim, Wenny Ariani dan Kuasa Hukum Singgung Keanehan Surat Rezky Aditya

Pasangan yang sempatmenutup rapat hubungan keduanyaini akhirnya mantap untuk menikah tanpa adanya proses pacaran.

Pernikahan mereka memang sempatmembuat publik bertanya-tanya.

Pasalnya, keduanya memang jarang pamer jika ada hubungan satu sama lain.

Kendati demikian, rupanya Citra Kirana sudah hadir dalam kehidupan Rezky Aditya jauh sebelum wanita yang akrab disapa Ciki ini menjalin hubungan dengan Ali Syakieb.

Hal ini terlihat saat Rezky Aditya koma setelah mengalami kecelakaan motor.

Citra Kirana tampak menemani Rezkyyang tak sadarkan diri di sebuah rumah sakit.

Bahkan Citra Kirana mendoakan demi kesembuhan pria yang kini menjadi suaminya.

"Ya mudah-mudahan cepat sembuh buat Rezky,kita doain yang terbaik," ujarnya dalam sebuah tayangan infotainment, pada Senin (3/9/2012) lalu.

Youtube KapanLagi

Citra Kirana temani Rezky Aditya selama koma

Pria yang genap berusia 35 tahun pada 26 Januari mendatang ini dikabarkan mengalami kecelakaan motor kala dirinya mengendarai motor sport kesayangannya.

Baca Juga:Bak Tak Mengerti Perasaan Sesama Wanita, Citra Kirana Akui Sudah Terima Kejujuran Rezky Adhitya Terkait Kasus dengan Wenny Ariani yang Minta Pengakuan Atas Anaknya, Pantas Tak Bergeming Selama Kasus

Akibat kecelakaan ini, Rezky sempat mengalami patah tulang di bagian bahu kanannya.

Beruntung,mantan kekasih Agnez Mo itulangsung mendapat perawatan intensif, meski operasinya berjalan cukup lama.

"Alhamdulillah, operasinya sudah selesai. Tadinya cuma tiga jam, molor pelaksanaan jadi lima jam," kata ayahanda Rezky, Trijogo Dratjatmoko, seperti dikutip Tribunnews, pada Selasa (4/9/2012).

Molornya proses pelaksanaan operasimenurut ayahanda Rezky,lantaran tim dokter kesulitan untuk menyambung syaraf yang putus di jari telunjuk kirinya.

Sedangkan untuk pemasangan pen di tulang selangka kirinya, sama sekali tak ada masalah.

"Tingkat kesulitan operasi jarinya, agak lumayan susah, ketimbang tulang selangka. Kalau jari, syarafnya yang kena, yang sulit di jari sebelah kiri," jelas Trijogo.

Molornya proses operasi hingga dua jam sempat membuat pihak keluarga terutama ayah dan ibu Rezky khawatir.

"Namanya mundurwaktu sampai dua jam, kita khawatir.Menurut dokter memang tidak ada yang terlalu berisiko tinggi, tapi khawatir tetap ada, karena mundur dari semula. Sekarang masuk ruang rehabilitasi enam jam untuk stabil. Setelah itu baru dikirim ke kamar inap," ucap Trijogo.

Meski demikian, kini Rezky Aditya yang sudah menikah dengan Citra Kirana itu sudah berangsur membaik dan tidak lagi merasakan kesulitan dengan saraf geraknya.

Baca Juga:Selama Ini Kelihatan Mesra! Kemarahan Rezky Adhitya pada Citra Kirana Mendadak Disentil di Tengah Konflik Panas Sang Bintang dengan Wenny Ariani: 'Melanggar Norma'

Artikel ini sudah tayang diGridpop.iddengan judulSempat Tutupi Hubungan Hingga Ngaku Nikah Tanpa Pacaran, Artis Cantik Ini Kepergok Temani Calon Suami Saat Koma Usai Alami Kecelakaan Motor

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya