Memang Niat Menjatuhkan? Rela Bongkar Masa Lalunya Secara Gratis Kepada Publik, Mantan Suami Marissya Icha Berikan Cap Pelakor hingga Pemakai Narkoba Pada Sahabat Mendiang Vanessa Angel

Sabtu, 11 Juni 2022 | 21:30
instagram

Marissya Icha dan mantan suaminya.

GridHITS.id - Pertengkaran Marissya Icha dan mantan suaminya, Saiful Safir semakin berbuntut panjang.

Sebelumnya melalui kanal YouTube Uya Kuya TV, Marissya memberikan klarifikasi terkait berbagai tuduhan yang ditujukan padanya.

Salah satu tuduhan besar adalah terkait Marissya yang disebut sebagai istri ke lima dari seorang pejabat.

Namun dalam kesempatan itu, Icha menjelaskan dirinya bukanlah istri kelima, melainkan lelaki yang sempat dengannya itu sudah menikah sebanyak empat kali.

Di ujung percakapannya dengan Uya Kuya, ayah Cinta itu sempat memberikan waktu Saiful Safir bila ingin datang berbincang dengannya.

Bak gayung bersambut, pada akhirnya Saiful Safir datang dan kembali menjelaskan terkait apa yang telah dibuka Marissya Icha.

Sayangnya, pada kesempatan itu Saiful bak tak ragu melucuti segala aib yang disimpan mantan istrinya itu.

Salah satu hal yang dikonfirmasi Safir adalah tuduhan bila ia berselingkuh di balik Marissya Icha.

Bak membalikan fakta, ia mengaku dirinya memang berselingkuh namun dengan Marissya Icha itu sendiri.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling Muncul Bawa Kontroversi hingga Farhat Abbas Sebut Dirinya Istri Kelima Pejabat, Marissya Icha Bongkar Kebenaran Tentang Hidupnya yang Selama Ini Ditutup Rapat!

Sebelum bersama Icha, Safir mengungkapkan jika dirinya masih berstatus sebagai suami orang saat menjalin hubungan dengan Marissya Icha.

"Dia pelakor. Dia pelakor dong. Memang benar gue selingkuh, gue selingkuh sama Icha. Berarti kan Icha juga pelakor," ungkap Saiful Safir.

Tak hanya itu, Saiful Safir menyebut perceraiannya dengan mantan istri justru diurus oleh sahabat Vanessa Angel itu.

"Dia yang ngurusin gue bercerai lho. Dia yang ngurusin, dia yang cariin gue pengacara, buat ngurusin perceraian gue sama mantan istri gue yang sekarang," pungkasnya.

Tak hanya tudingan pelakor, Safir juga muding Icha sebagai pengguna narkoba.

Saiful Safir menyebut ia bersama-sama dengan Marissya Icha mengonsumsi narkoba saat pertama kali bertemu di salah satu klub.

"Tahu enggak saya ketemu sama Marissya di mana? Bukan di masjid atau pondok pesantren, saya bertemu dia itu di hiburan malam, dalam room, dia lagi neken (pakai narkoba), lagi galau," cerita Marissya Icha, dalam kanal Youtube Uya Kuya.

Tak hanya itu saja, Saiful Safir juga membeberkan kisah saat mereka liburan di Bali. Safir menyebut Marissya Icha meminta dibawakan mushroom, sejenis jamur yang dapat mengakibatkan halusinasi.

"Pada saat kami di Bali, liburan di Bali biar kita bebas mau ngapain aja. Saat di Bali aku dipaksa beli mushroom, jamur, kan gila," ucap Safir.

Baca Juga: 'Kemarin Heboh Bilang Pengemis Sekarang Minta Bagi 2', Marissya Icha Terbahak Gegara Komentar Doddy Sudrajat yang Minta Bagian Uang Donasi Viral di Media Sosial, Panik Mayang Berikan Klarifikasi Ini!

Saiful Safir mengaku dirinya menolak keinginan Marissya Icha itu. Safir menyebut, Marissya Icha justru meminta bantuan sang sopir untuk mencarikan barang haram tersebut.

"Bli (sopir) bilang, 'enggak boleh sama Pak Safir'. Terus masuk klub, kakinya dinaikin di meja. Gimana itu, laki-laki mana yang enggak marah. Akhirnya berantem di situ, dia berontak," lanjutnya.

Saiful Safir pun membantah jika dirinya disebut Marissya Icha direhabilitasi di RSKO. Menurutnya, hal itu dilontarkan Marissya Icha untuk menjatuhkan namanya.

"Itu caranya dia, dia kan berusaha nge-judge saya, kalau saya ini ketergantungan. Semenjak sama dia, mana mau dia sampai sekarang kalau memang saya begitu. Pasti dia enggak mau dong sama saya, berusaha ceraikan saya," tuturnya.

Baca Juga: Tabuh Genderang Perang! Doddy Sudrajat Bak Muak dengan Donasi Rumah Gala yang Dianggap Ngemis-ngemis, Ayah Vanessa Angel Lantang Bakal Laporkan Marissya Icha

Editor : Saeful Imam

Sumber : Youtube

Baca Lainnya