Sempat Ngaku Ingin Terkenal Hingga Main Film, Ternyata Harta Bukan Tujuannya Namun Hal Inilah yang Membuat Fadel Islami Ngebet Jadi Suami Muzdalifah yang Hidupnya Selalu Disorot

Kamis, 09 Juni 2022 | 13:50
instagram

kesedihan fadel islami tak kunjung mendapat momongan

GridHITS.id -Dituding hanya inginkan harta sang janda kaya raya, ternyata ini alasan Fadel Islami nikahi Muzdalifah.

Sosok Muzdalifah seakan sulit lepas dari sorotan publik.

Bukan seorang publik figur, sosok janda kaya Muzdalifah pertama kali dikenal orang saat menikah dengan pedangdut Nassar di tahun 2012.

Tak bertahan lama, setelah 3 tahun bahtera rumah tangga mereka harus runtuh.

Tak butuh waktu terlalu lama, Muzdalifah akhirnya kembali menikah dengan seorang pria bernama Fadel Islami pada Jumat (26/4/2019).

Pernikahan keduanya begitu menghebohkan publik lantaran Muzdalifah kembali menikahi seorang berondong yang usianya 15 tahun lebih muda darinya.

Dengan perbedaan usia yang begitu jauh tersebut, muncul beragam dugaan pada Fadel Islami yang mau menikahi Muzdalifah hanya karena hartanya saja.

Fadel Islami yang menjadi tamu di program Pagi Pagi Pasti Happy di kanal Youtube TRANS TV Official (2/4/2019), akhirnya mengungkapkan apa yang membuatnya yakin untuk menikahi sang janda kaya.

"Kira-kira buat Fadel apa yang bisa membuat Fadel menjatuhkan hati pada Muzdalifah?" tanya Ibnu Jamil.

Baca Juga: Ingin Terlihat Lebih Muda dan Pantas Jadi Pendamping Fadel Islami, Penampilan Muzdalifah Pakai Jeans Robek-robek Banjir Komentar

"Apa yang kira-kira buat kamu mantap nih," sahut Uya Kuya.

Mendengar pertanyaan tersebut, Fadel Islami lantas menyebutkan sifat-sifat Muzdalifah yang akhirnya membuatFadel Islami jatuh hati pada perempuan 43 tahun itu.

"Sebenarnya sih banyak hal yang membuat saya tertarik sama dia.

Yang pertama sifat keibuan, terus perhatian, salihah," ungkapFadel Islami.

"Perhatian mulai dari makanan dan memperhatikan secara detail gitu," imbuhnya.

Jawaban Fadel Islami membuat Uya Kuya semakin menggali dalam memberikan pertanyaan.

"Dimasakin? Makanan masakan apa yang paling disukai dari Mbak Muz?" tanya detail Uya Kuya.

"Kadang dimasakin.

(makanan paling favorit yang dimasak Muzdalifah) Ya nasi gorenglah," jawab Fadel Islami yang diiringi dengan sebuah senyuman.

Baca Juga: Fadel Islami Tak Bisa Pura-pura Lagi, Kebiasaan Buruk Muzdalifah Saat di Kamar Akhirnya Dibongkar Suami hingga Ngaku Kerap Ditinggal Keluar: 'Bikin Jengkel!'

Jawaban Fadel Islami lantas menimbulkan reaksi pembawa acara Pagi-Pagi Pasti Happy yakni Uya Kuya, Iis Dahlia dan Ibnu Jamil.

"Wih nasi goreng," ucap ketiganya dengan kompak.

Meski kerap dituding mengincar harta, nyatanya Fadel Islami masih setia mendampingi Muzdalifah sampai sekarang.

Baca Juga: Pantas Tak Tahan Bersama, Terungkap Ternyata Nassar Tak Penuhi Kebutuhan Muzdalifah Ini selama 9 Bulan sampai Sang Janda Kaya Raya Akhirnya Pilih Menyerah: 'Tetap Nggak Bisa'

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Serumah dengan Ayah Tiri, Panggilan Anak Muzdalifah ke Fadel Islami Bocor: Baru Kenal 5 Bulan!

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya