Sang Anak Sudah Mulai Besar dan Mengerti, Begini Cara Nagita Slavina Menjelaskan Kepada Rafathar Soal Raffi Ahmad yang Selalu Digosipkan Selingkuh dengan Banyak Wanita: 'Tahu yang Sebenarnya Terjadi'

Sabtu, 14 Mei 2022 | 14:26
Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina, Rayyanza dan Rafathar

GridHITS.id- Sering dapat isu miring soal perempuan lain, Nagita Slavina pilih cuek dan begini cara jelaskan ke anak.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kini selalu menjadi sorotan publik.

Bukan tanpa alasan,pasangan ini dikenal jadi salah satu artisyang sukses di dunia entertainment.

Pasalnya, keduanya sukses dalam karir yang mereka bangun.

Setelah memutuskan untuk menikah pun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru diguyur dengan keberhasilan mereka.

Tak heran jika kehidupan pribadi mereka juga ikut diburu kamera.

Terlebih soal rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang romantis meski kerap kali mendapatkan isu miring.

Salah satunya soal Raffi Ahmad yang diisukanmenjalin hubungandengan seorang perempuan.

Meski begitu, nyatanya banyak yang ingin belajar dari rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga:Sempat Diisukan Jalani Nikah Siri hingga Dihujat Satu Indonesia, Ayu Ting Ting dengan Tegas Ungkap Salah Satu Sifat Raffi Ahmad yang Tak Mungkin Jadi Pria Idamannya: 'Playboy!'

Dilansir dariNova.id,Nagita mengaku yang dilakukannya terhadapsang suamibukan semata hanya kesabaran.

“Menurutku itu bukan kesabaran, tapi aku dikasih selalu punya jalan. Di saat aku lagi kusut, aku cari bahagiaku di tempat lain."

"Alhamdulillahnya aku punya sifat jelek, yaitu cuek. Karena cuek kali ya, jadi kalau enggak mau dipikirin, ya enggak dipikirin,” ujar Nagita.

Meski begitu , perempuan kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988 tak memungkiri ada kalanya ia kepikiran akan masalah-masalahnya.

“Yang pastinya di luar itu, iman dan doa ya kekuatannya. Di saat kita lagi stres banget, obatnya cuma dua menurutku, berdoa, (dan) nangis yang kenceng."

"Terus kita tidur. Besoknya aku udahhappylagi. Kalau kita lagi kalut, ya tidur,” ujar pelantunKamulah Takdirkuini.

Sebagai seorang istri, Nagita Slavina pun blak-blakan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube SULE PRODUCTION.Berbincang dengan Nathalie Holscher, Nagita angkatbicara mengenai isu perselingkuhanRaffi Ahmad hingga bagaimana menangani anaknya ketika bertanya soal gosip tentang ayahnya.Menanggapi cerita suaminya soal gosip tersebut, Nagita Slavina lantas hanya tertawa.

Baca Juga:Kerap Sombongkan Kekayaan, Raffi Ahmad Langsung Ditampar Keras dan Diberi Balasan Menohok oleh Suami Model Top Tanah Air saat Pamer Hartanya yang Bak Tak Terbatas: 'Kamu Tidak Kuat Bayar Saya!'

Oleh karenanya, ibu dua anak ini hanya bisa tertawa ketika gosip itu mencuat ke publik.

“Aku tuh tahu soalnya. Maksudnya tahu apa benar-benar yang sebenarnya terjadi. Jadi enggak kayak gitu (tidak ada perselingkuhan). Jadi, kita ya ketawa aja,” kata Nagita dikutip Kompas.com, Kamis (5/5/2022).Nagita mengaku ia lebihpercaya pengakuandari Raffi Ahmad langsung dibanding gosip di luaran sana.“Aku nanya sih kalau tahu sesuatu, ada diomongin begini (gosip), ‘sayang benar enggak begini?’ Ya sudah begitu. Kalau kita hubungan rumah tangga dasarnya suami istri kan harus percaya kan iya aku percaya yang keluar dari mulutnya,” ucap Nagita.

Di tengah gosip yang beredar soal suaminya, ia menyadari bahwa suatu saat anak pertamanya, Rafathar besar nanti akan menanyakan hal tersebut.

Sebagai seorang ibu, Nagita akan menjelaskan kepada anaknya soal kebenarannya.

Dia akan mengajarkan apa hikmah darikebenaran itu yang bisa diambildan apa yang harus dihindari.

“Mau gimana kita semua punya masa lalu. Mungkin ada bikin salah atau apa. Yang penting dijelasin aja ke anaknya gitu. Toh menurut aku anak itu akan merasakan,” kata Nagita.

“Dia yang paling dekat. Dia yang merasakan orangtua seperti apa. Kalau dia tahu sesuatu, dia tahu apa sebenarnya yang terjadi. Maksudnya dia ada di tengah kita,” tutur Nagita.

Baca Juga:Kini Nikahi Wanita yang Beda Usia 15 Tahun Darinya, Tak Banyak yang Tahu Bila Sule Sempat Jalin Hubungan dengan Ibunda Raffi Ahmad hingga Buat Sosok Ini Segan Dekat-dekat: 'Kan Udah Putus...'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya