Kini Nikahi Wanita yang Beda Usia 15 Tahun Darinya, Tak Banyak yang Tahu Bila Sule Sempat Jalin Hubungan dengan Ibunda Raffi Ahmad hingga Buat Sosok Ini Segan Dekat-dekat: 'Kan Udah Putus...'

Selasa, 10 Mei 2022 | 08:28
Instagram.com/creatinkmoments

Sule, Nathalie Holscher, dan Baby Adzam.

GridHITS.id - Siapa yang tak tahu keharmonisan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher bersama anak-anaknya.

Kini keluarga tersebut makin lengkap dengan kehadiran Baby Adzam di tengah-tengah mereka.

Keharmonisan yang dirasakan saat ini memang bukanlah hal yang instan bagi Sule dan Nathalie.

Publik tentu saja tak bisa melupakan aksi Nathalie yang sempat 'keluar' dari istana Sule di awal pernikahan.

Namun, hal tersebut segera keduanya selesaikan hingga Nathalie kembali dan mengabarkan dirinya hamil.

Seperti yang diketahui, pernikahan Sule dan Nathalie Holscher memiliki banyak rintangan.

Salah satunya perbedaan usia dan keyakinan di kala keduanya masih dekat.

Meskipun demikian, orang tua Putri Delina itu tetap teguh bersama hingga takdir menyatukan keduanya.

Walaupun demikian, tak banyak yang tahu sebelum akhirnya melabuhkan diri pada Nathalie, banyak sekali wanita yang dekat dengan Sule.

Baca Juga: Baru Saja Bersuka Cita Menyambut Kelahiran Sang Jabang Bayi, Remuk Hati Nathalie Hoscher Saat Tahu Sule Masih Sangat Mencintai Mendiang Lina Jubaedah: 'Hargai Aku'

Salah satunya adalah ibunda dari presenter kondang, sang Sultan Andara, Raffi Ahmad.

Siapa sangka ternyata Amy Qanita atau mama Amy sempat dijodoh-jodohkan dengan Sule bahkan sudah mendapatkan restu dari anak-anaknya.

Tak main-main, saking dekatnya Sule dengan keluarganya, Raffi Ahmad sampai berani memanggil sang komedian dengan sebutan Ayah.

Jika menilik ke belakang, perjodohan ini tak lepas dari andil Raffi Ahmad yang mencomblangkan ibunya dengan pentolan grup lawak OVJ itu yang juga menduda setelah bercerai dari Lina Jubaedah.

Raffi bahkan pernah menyebutkan bahwa ibunya itu cukup rajin mengirim masakan kepada Sule.

Seperti diketahui, Mama Amy memang memiliki sebuah usaha daging olahan yang cukup mewah.

"Si mamah Amy, rajin banget ngirimin (Sule) daging My Barbeque. Waktu itu kan tiba-tiba kang Sule WA."

"'Fi gue ada acara di rumah, kalau ini ada makanan apa yang enak ya?', oke lah gue tanya mamah Amy 'Mah kang Sule ada acara'."

"'Oh udah udah mamah WA nanti mamah kirimin', wuihh padahal gue belum ngomong loh," tutur Raffi dikutip dari Okay Bos di kanal YouTube Trans 7 Official yang diunggah pada 15 Mei 2020 lalu.

Baca Juga: Gaya Pacaran Anak-anaknya Dinilai Netizen Terlalu Berlebihan, Sule Ngaku Pasrah Bila Nantinya Rizky Febian Hamili Anak Orang Sebelum Nikah: 'Udah Terjadi Mau Gimana Lagi'

Sayangnya, perasaan Sule kini malah terbelah karena ternyata ia juga dikabarkan merapat ke pedangdut cantik Ayu Ting Ting.

Sempat ogah terbuka soal asmaranya, Sule akhirnya mengungkapkan kelanjutan hubungannya bersama Mama Amy setelah disinggung oleh Ayu Dewi.

Momen tersebut terjadi saat Sule sedang menghampiri Ayu untuk tujuan pembuatan video yang diunggah di kanal youtubenya Sule Channel pada Sabtu, (22/8/2020).

"Aku takut deh deket-deket ada yang jealous gak, Mama Amy jealous gak?" tanya Ayu Dewi.

Lama tak terdengar perihal hubungannya dengan Mama Amy, Sule menyebutkan bahwa hubungan perjodohan tersebut rupanya telah berakhir alias gagal.

"Kok Amy? Enggak kan udah putus," Jawab Sule.

Sudah tak lagi bersama Mama Amy, Sule menuturkan bahwa dirinya kini sedang dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Diketahui Sule memang kerap dekat dengan sejumlah wanita kala itu mulai dari Ayu Ting Ting, Uci Sucita, Baby Shima, Naomi Zaskia, hingga Rita Tila.

Namun seluruh wanita tersebut kandas dan hanya Nathalie Holscher pemenang hati sang komedian.

Baca Juga: Terkenal dengan Mulut Nyinyirnya yang Tak Ragu Ikut Campur Kehidupan Orang Lain, Sule Gertak Balik Iis Dahlia Gegera Kelakuannya Dikomentari Sang Pedangdut: 'Terus Urusan Anda Apa!'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID berjudul "Hatinya Berpaling ke Ayu Ting Ting padahal Telanjur Dicomblangkan dengan Mama Amy, Sule Akhirnya Bongkar Kelanjutan Hubungannya dan Ibunda Raffi Ahmad: Makanya Sekarang Aku Berani Deket"

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya