Bak Tak Ingin Merasakan Buah Karma Masa Lalu, Krisdayanti Langsung Histeris dan Syok Berat saat Raul Lemos Disebut akan Poligami Bersama Wanita Lain: 'Saya akan Fighting!'

Rabu, 11 Mei 2022 | 10:28
Grid.ID

Krisdayanti dan Raul Lemos

GridHITS.id -Dihadapkan dengan situasi Raul Lemos menikah lagi, Krisdayanti langsung teriak histeris.

Siapa yang tak kenal dengan pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos?

Pasangan ini merupakan pasangan artis yang begitu menjadi sorotan di masanya.

Bukan tanpa alasan, hubungan keduanya diselimuti dengan isu perselingkuhan yang kuat.

Sebelum keduanya menikah, Krisdayanti diketahui sempat menjalani biduk rumah tangga dengan Anang Hermansyah.

Nampak selalu harmonis, tiba-tiba keduanya memutuskan untuk berpisah.

Terungkap, ternyata Krisdayanti melakukan perselingkuhan dengan pengusaha asal Timor Leste Raul Lemos yang kini jadi suaminya sekarang.

Bahkan hal tersebut pun dibenarkan oleh Aurel dan Azriel yang menjadi saksinya langsung.

Bertahun-tahun berlalu, kini Krisdayanti sudah hidup begitu bahagia bersama Raul Lemos dan sudah akur dengan kedua anaknya dari pernikahan bersama Anang.

Baca Juga: 'Istri yang Membanggakan Suami', Duduki Salah Satu Kursi Pemerintahan Indonesia, Krisdayanti Ternyata Sering Kena Semprot Raul Lemos saat Diajak Ngobrol Politik tapi Tak Nyambung Gegara Hal Ini

Beberapa waktu lalu, Krisdayanti kedapatan berteriak histeris saat suaminya, Raul Lemos disebut akan menikah lagi.

Diva Indonesia itu tampak berteriak ketika ditanya mengenai kemungkinan sang suami, Raul Lemos menikah lagi.

Reaksi mengejutkan Krisdayanti ini terjadi ketika ia menjadi bintang tamu acara Rumpi yang tayang di Trans TV, beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diketahui dari video RUMPI - Krisdayanti Perawatan Senilai Puluhan Juta Sebelum Beraktivitas di DPR (24/10/19) Part1 yang dikutip Kompas.com, Minggu (17/11/2019).

Dalam video tersebut, tampak Feni Rose mengajukan pertanyaan mengenai Raul Lemos yang meminta izin Krisdayanti untuk menikah lagi.

"KD andai suami kamu minta izin menikah lagi, apa yang kamu lakukan?" tanya Feni Rose kepada Krisdayanti.

Mendengar pertanyaan dari Feni Rose yang tak terduga tersebut, Krisdayanti kaget seraya berteriak.

"Oh my God!" kata Krisdayanti seraya berteriak.

"Andai andai ya," ujar Krisdayanti.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Mendadak Pertanyakan Bagaimana Nasibnya, Krisdayanti Hanya Bisa Nangis Sejadi-jadinya hingga Merasa Bersalah Seumur Hidup pada Sang Anak: 'Kita Berjauhan'

Diketahui jika Krisdayanti yang kini menjadi anggota DPR RI itu menyatakan dengan tegas akan memperjuangkan haknya sebagai perempuan, pun memperjuangkan rumah tangganya.

Meskipun, kini Krisdayanti menjadi anggota Komisi IX yang mengurusi kesehatan dan ketenagakerjaan, ia juga berharap menjadi anggota komisi perempuan.

"Mudah-mudahan saya (menjadi anggota) Komisi VIII tentang perempuan. Jadi saya akan fighting no poligami," kata Krisdayanti yang disambut gelak tawa Feni Rose.

Kendati demikian, nyatanya rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos hingga kini masih adem ayem.

Pasangan ini juga tampak semakin harmonis.

Baca Juga: Raul Lemos Bisa Patah Hati Kalau Tahu! Tak Cuman dengan Sang Pengusaha Timor Leste, Krisdayanti Disebut 5 Kali Main Serong di Belakang Anang Hermansyah, Sosok Ini Bongkar Sederet Selingkuhannya!

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul Krisdayanti Spontan Teriak Histeris, Sosok Ini Nyeplos Raul Lemos Menikah Lagi, KD: Saya Akan Fighting No Poligami!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya