Aurel Hermansyah Mendadak Pertanyakan Bagaimana Nasibnya, Krisdayanti Hanya Bisa Nangis Sejadi-jadinya hingga Merasa Bersalah Seumur Hidup pada Sang Anak: 'Kita Berjauhan'

Senin, 09 Mei 2022 | 12:00
Instagram.com/krisdayantilemos

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah.

GridHITS.id -Aurel Hermansyah pertanyakan nasibnya, Krisdayanti hanya bisa nangis sejadi-jadinya gegara merasa bersalah seumur hidup pada sang anak.

Perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti belasan tahun silam sempat menjadi sebuah buah bibir menghebohkan satu Tanah Air.

Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi lantaran perceraian tersebut juga diwarnai dengan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Krisdayanti dengan Raul Lemos.

Karena kejadian tersebut, Aurel dan Azriel akhirnya memilih tinggal bersama Anang yang memutuskan keluar dari rumah mewahnya dan tidur di ruko sempit.

Kedua anaknya itu lebih memilih hidup terlunta-lunta ketimbang harus satu atap bersama sang ibunda.

Kondisi Aurel dan Azriel yang memprihatikan kala itu sempat membuat Krisdayanti menghalalkan segala cara untuk mengurus buah hatinya.

Hal ini diungkap Krisdayanti dalam tayangan YouTube Just Alvin pada 10 Desember 2011 lalu.

Sebisa mungkin, Krisdayanti selalu memenuhi kebutuhan kedua anaknya lewat tangan para ART yang tinggal di ruko.

“Saya tahu anak-anak tetep membutuhkan saya. Dan saya alhamdulillah punya perasaan yang sangat-sangatcontactdengan anak."

Baca Juga: Ketakutannya Pun Langsung Membuatnya Goyah, Begini Tanggapan Krisdayanti Saat Mendengan Raul Lemos Menikah Lagi: ‘Ya Tuhan’

“Apa yang mereka harapkan dari saya, Insya Allah saya sanggupi walaupun itu lewat tangan orang lain,” kata Krisdayanti.

Hal yang paling disesali Krisdayanti adalah kehilangan kesempatan melihat kedua anaknya tumbuh dewasa.

Sebagai seorang ibu, hal itu tentu membuat hatinya serasa ditusuk ribuan jarum.

Namun, sakit yang dirasakannya itu belum seberapa dibanding penuturan Aurel Hermansyah yang membuatnya merasa bersalah seumur hidup.

“Aurel waktu itu sempat tanya 'Mi apakah aku inibroken home?',” kenang Krisdayanti seraya berurai air mata.

Penyanyi 44 tahun itupun berupaya keras memberikan pengertian kepada Aurel, meskipun kedua orang tuanya tak lagi bersama tetapi ia bakal mendapatkan kasih sayang utuh seperti sedia kala.

"'Nggak, Aurel. Kamu dapet perhatian 1000 persen dari Pipimu, dapet 1000 persen dari ibumu,' tapi memang terpisah gitu lho.”

“'Lihat lah Aurel. Kebahagiaan yang kalian dapatkan itu jauh lebih daripada Mimi kecil'."

"'Jangan pernah khawatir kasih ibu nggak akan pernah hilang, nggak akan pernah habis walau kondisi dan jarak kita berjauhan',” tandasnya.

Baca Juga: Krisdayanti Harus Waspada Mulai Sekarang! Kemarin Rela Tinggalkan Aurel dan Azriel Demi Bersama Raul Lemos, KD Diramal Bakal Terlibat Pertengkaran Hebat dengan Suaminya Gegara Hal Ini: 'Kurang Suka...'

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul Aurel Pertanyakan Nasibnya, Krisdayanti Nangis Sejadi-jadinya, Seumur Hidup Merasa Bersalah pada sang Anak: Apa yang Mereka Harapkan

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya