Rela Tinggalkan Desy Ratnasari Setelah 8 Tahun Berhubungan Demi Bisa Bersama Mantan Istri Ahmad Dhani, Irwan Mussry Mendadak Malah Ngaku Ogah Jadi Ayah Al El Dul, Reaksi Maia Estianty Tak Terduga!

Selasa, 10 Mei 2022 | 12:00
instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Irwan Mussry

GridHITS.id -Dulu rela tinggalkan Desy Ratnasari demi mantan Ahmad Dhani, Irwan Mussry blak-blakan ogah jadi ayah untuk Al El Dul.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Maia Estianty?

Selain punya karir gemilang, kisah romansa Maia Estianty memang sempat menjadi sorotan luar biasa.

Dulu Maia Estianty sempat harus rasakan pahitnya perceraian dengan Ahmad Dhani.

Makin geger, perceraian itu diselimuti dengan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela.

Butuh waktu yang sangat lama untuk membuka hati, Maia Estianty akhirnya menikah dengan pengusaha jam tangan mewah Irwan Mussry 10 tahun setelah perceraian tersebut.

Sebelum persunting Maia, Irwan Mussry diketahui sempat menjalin hubungan selama 8 tahun dengan Desy Ratnasari.

Bahkan sudah melakukan lamaran, akhirnya takdir berkata lain dan Irwan pun akhirnya nikahi ibu Al El Dul.

Beberapa waktu lalu, rupanya pengusaha jam mewah itu pernah mengaku pada Maia bila dirinya tak mau menjadi ayah untuk Al, El, dan Dul.

Baca Juga: Dulu Ibundanya Nyaris Dinikahi Suami Maia Estianty, Putri Desy Ratnasari Ternyata Masih Diizinkan Panggil Irwan Mussry dengan Sebutan Ayah Walaupun Sudah Nikahi Ibu Al El Dul: 'Kan Udah 8 Tahun'

Rupanya ada alasan haru di balik perlakuan Irwan Mussry itu.

Jika dibandingkan dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty memilihi untuk lebih lama sendiri tanpa pendamping sebelum melabuhkan hatinya pada Iwan Mussry.

Salah satu hal yang membuat Maia Estianty kagum dengan suaminya, Irwan Mussry, adalah Irwan mampu menjadi sosok yang mengayomi Maia dan ketiga anaknya.

Irwan, kata Maia, tak mau dan tak berniat memposisikan diri sebagai ayah pengganti bagi Al, El, dan Dul.

“Itu yang aku agak kagum dengan dia, ya karena dia bisa ngeblend-nya bukan sebagai bapak, tapi bisa jadi temannya anak-anak,” kata Maia yang dikutip dariKompas.com,Rabu (25/9/2019).

Sebab, menurut Maia, Irwan Mussry menyadari bahwa pada hakikatnya posisi Ahmad Dhani sebagai ayah kandung tak akan pernah bisa tergantikan.

Maia pun lebih senang menyebut Irwan sebagai teman yang asyik untuk anak-anak.

Tak disangka, Irwan dengan mudah membaur dengan anak-anak Maia yang usianya terpaut cukup jauh.

“Dia bilang, ‘aku akan berjalan di belakang anak-anak. Kalian jatuh, aku yang akan membuat kalian berdiri lagi. Kalau ada apa-apa, cari daddy kamu’,” ujar Maia mengutip pernyataan Irwan.

Baca Juga: Tak Temukan Pengganti Walau Banyak Pria yang Melamarnya, Desy Ratnasari Masih Teteskan Air Mata Bila Kenang Perjalanan Cintanya dengan Suami Maia Estianty: 'Hidup dengan Irwan Itu Arti Kehidupan...'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Irwan Mussry Tegaskan Tak Mau Jadi Ayah Al, El, dan Dul, Maia Estianty Justru Beri Reaksi Tak Terduga: Itu yang Bikin Aku Kagum dengan Dia

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya