Tak Temukan Pengganti Walau Banyak Pria yang Melamarnya, Desy Ratnasari Masih Teteskan Air Mata Bila Kenang Perjalanan Cintanya dengan Suami Maia Estianty: 'Hidup dengan Irwan Itu Arti Kehidupan...'

Sabtu, 30 April 2022 | 10:30
tribunnews

desy ratnasari tolak lamaran pria ini

GridHITS.id - Artis senior Desy Ratnasari beberapa waktu yang lalu sempat ramai dibicarakan dengan kemunculan terbarunya di layar kaca.

Lama tak bersua, akhirnya ibu satu anak itu kembali memberikan kabar terbaru kepada publik.

Ya, berbagai perubahan kehidupannya diungkap Desy satu per satu.

Salah satunya adalah alasan mengapa penampilannya selalu tampak awet muda.

Namun yang sangat menarik perhatian netizen adalah masalah asmara terbarunya.

Bagaimana tidak, Desy Ratnasari dikenal sebagai artis yang menutup rapat kehidupan pribadinya dari media.

Usai ditinggal menikah dengan mantan kekasihnya, Irwan Mussry, Desy mengaku banyak pria hilir mudik datang padanya.

Bahkan tak jarang dari mereka menawarkan kehidupan rumah tangga untuk melamar artis di era 90-an itu.

Sayangnya di antara mereka melamar sang artis untuk dijadikan istri kedua yang membuatnya mundur seribu langkah.

Baca Juga: Jadi Sosok yang akan Gantikan Kalina Ocktaranny? Bak Tak Betah Menjadi Duda Lama-lama Vicky Prasetyo Kedapatan Lamar Desy Ratnasari dengan Seserahan Ini, Tiba-tiba Mantan Irwan Mussry Syok Berat!

Meski demikian, satu fase hidup yang tak bisa dilupakan seorang Desy Ratansari adalah ketika ia menjalin hubungan dengan Irwan Mussry.

Keduanya telah menjalin hubungan spesial selama 8 tahun pacaran namun harus kandas di tengah jalan.

Siapa menyangka di balik sosoknya yang terkenal tegar, sang aktris ternyata pernah menangis mengingat sosok mantannya yang tak terlupakan.

Pasalnya pada tahun 2013 lalu, Desy Ratnasari nyaris menikah dengan Irwan Mussry namun gagal karena adanya perbedaan.

"Pasti dalam satu hubungan yang lama ada target tentunya, apalagi di usia saya. Hanya saja waktu itu kami belum satu visi untuk mencapai target tersebut," kata Desy Ratnasari mengenang.

"Sebetulnya di tahun pertama memasuki tahun kedua, Mas Irwan sudah melamar. Hanya barang kali belum ada kapan ya waktu untuk melangsungkannya," tambah Desy Ratnasari mengatakan.

Hidup dengan Irwan Mussry membuat Desy Ratnasari bisa menggapai sesuatu yang belum tentu bisa ia capai sendiri.

"Hidup dengan Irwan begitu banyak pengalaman yang menyenangkan, dalam arti kehidupan yang belum tentu bisa saya gapai saat saya sendiri," ucap Desy Ratnasari dikutip Grid.ID dari salah satu tayangan TVOne dan diunggah di YouTube Rahmatainment 15 November 2014 lalu.

Sambil menitikan air mata, Desy Ratnasari mengenang perjalanannya selama bersama Irwan Mussry.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Desy Ratnasari Bagikan Kabar Duka karena Ibunya Meninggal Dunia hingga Ia Berusaha Tabah dan Ikhlas : 'Tertutuplah Pintu Surgaku'

"Saya bersyukur dipertemukan dengan seorang Irwan, karena seseorang yang bisa dekat mencintai anak saya.

Terpenting adalah menerima keluarga saya, yang tidak pernah saya terima dari pernikahan sebelumnya," ucap Desy Ratnasari dengan nada lirih.

Bagi Desy Ratnasari keluarga adalah segala-galanya, sehingga ia perlu mencari pasangan hidup yang juga mencintai keluarganya.

"Saya bersyukur dipertemukan dengan seorang Irwan, karena seseorang yang bisa dekat mencintai anak saya.

"Terpenting adalah menerima keluarga saya, yang tidak pernah saya terima dari pernikahan sebelumnya," ucap Desy Ratnasari dengan nada lirih.

Hal itu ia temukan dalam diri seorang Irwan Mussry. Satu hal yang disukai Desy Ratnasari dari Irwan Mussry adalah dia yang bisa menghargai dirinya apa adanya.

"Yang saya suka dari seorang Irwan Mussry adalah dia menghargai saya apa adanya.Menghargai profesi saya,

"Menghargai apapun yang saya lakukan sebagai sebuah perjuangan hidup yang saya lalui dari umur 14 tahun sampai detik ini.

"Walaupun saya yakin apapun yang dia miliki jauh, ibarat bumi dan langit tapi dia sangat menghargai apapun yang saya lakukan," ujar Desy Ratnasari.

Baca Juga: Irwan Mussry Jadi Kekasih Terakhirnya, Desy Ratnasari Akui Banyak Pria yang Datang untuk Melamarnya Jadi Istri Kedua hingga Pasrah Soal Jodoh Gegara Bak Terbiasa 17 Tahun Hidup Tanpa Suami!

Artikel ini telah tayang di Grid.ID berjudul "Gagal Bersanding di Pelaminan padahal Kadung 8 Tahun Pacaran, Desy Ratnasari Nangis Saat Kenang Perjalanan Cintanya dengan Irwan Mussry: Sebetulnya Mas Irwan Sudah Melamar…"

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya