Peringatan Mundur untuk Ariel NOAH? BCL Terang-terangan Pamerkan Momen Ciuman Mesranya dengan Aktor Kondang Tanah Air Ini

Sabtu, 30 April 2022 | 19:24
YouTube IT'S ME BCL

Ariel NOAH dan BCL

GridHITS.id- BCL kepergok ciuman dengan sosok aktor ini.

Belakangan ini nama BCL memang kerap dihubung-hubungkan dengan Ariel NOAH.

Keduanya diisukan tengah dekat hingga diam-diam menjalin hubungan.

Ariel dan BCL kerap menghabiskan waktu bersama.

Bahkan mantan kekasih Luna Maya itu selalu setia mendampingi BCL saat sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Meski begitu Ariel NOAH menampik isu kedekatannya dengan BCL.

Padahal sudah banyak yang berharap keduanya menikah.Menurutnya, hubungan dirinya dan BCL sekadar teman dan memang sudah berteman lama.

Namun, belakangan berhembus kabar jika BCL dan Ariel Noah tak bisa bersatu lantaran keluarga BCL tak merestui.

Baca Juga:Kaget Pergoki sang Suami Meninggal Dunia dalam Keadaan Mulut Berbusa, BCL Sempat Trauma hingga Takut Tidur Sendirian di Kamarnya

Bahkan, sempat beredar video BCL cium mesra dengan lelaki lain.

Ya, sempat tersebar kemesraan antara Bcl dan Reza Rahardian.Berawal dari video yang diunggah oleh akun gosip @tante_rempong yang dikutip dari Line Today (05/05).

instagram.com

momen mesra bcl dan reza rahardian

Dalam video itu terlihat keduanya saling berpelukan da bahkan Reza Rrahardia mencium mesra pipi BCL.Kemudian juga beredar video dalam live instagramnya yang diambil oleh akun

@noona_bigos, BCL mencium mesra Reza Rahardian.Saat itu, BCL nyaris saja mencium bibir Reza Rahardian.Kedua video itu diambil pada tahun 2019, di mana mendiang Ashar Sinclair masih hidup.

Memang Reza dan BCL sendiri menjalin hubungan yang sangat dekat.

Baca Juga:Semuanya Sudah Terlambat? BCL Ungkap Penyesalan Terbesarnya Pernah Menolak Ariel NOAH 13 Tahun Silam, Sang Lady Killer: 'Gue Kasihan Sama Lo'

Apalagi seperti yang kita tahu mereka berdua sempat terlibat dalam beberapa film bersama.

Hebohnya kedua video tersebut tersebar membuat netizen berharap Reza Rahardian berjodoh dengan BCL.

instagram.com

BCL hampir mencium bibir Reza Rahardian

"Berasa bgt tulusnya, nyium kening sambil merem #hmmm baper,"komentar akun @s49ernani."Ya Allah semoga mereka berjodoh," sambung akun @al****85.

"Sdh lama aku kepengen mereka berdua bersama se moga berjodoh amiiin," timpal akun @fachmi79.Di sisi lain, netter justru ramai menyeret nama Ariel NOAHdanmereka membandingkan Reza Rahadian dengan Ariel yang sempat ramai dikabarkan dekat dengan BCL."Mending sm reza rahardian lah ya drpd sm ariel,"komentar akun @gistabellia."Setuju bgt darpda sma aril.. mending sma reza,"sambung akun @romlahsirah.

"100% cocok semoga jodoh Aamiin ,,, jgn ngomong Boril sy sangat kurang sk klo unge sm boril,"tambah akun @v3nemia75.

Baca Juga:Susah Berjodoh karena Masih Terhalang Luna Maya di Hati Ariel NOAH, BCL Diramal Denny Darko Bakal Ketiban Hoki Jika Pacari Sang Vokalis: Bakal Diuntungkan!

Artikel ini telah tayang diGridFamedengan judulHati Ariel Noah Hancur Berkeping-keping! Gagal Gantikan Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Kepergok Cium Mesra Sosok Pria Ini: Tulus Banget!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : gridfame

Baca Lainnya