8 Tahun Jadi Misteri, Ibunda David NOAH Koar-koar Sebut Sang Anak Sebenarnya Terpaksa Menikahi Gracia Indri Hanya karena Terikat Kontrak Endorse

Selasa, 03 Mei 2022 | 13:00
Kolase Instagram

Kehidupan Gracia Indri dan David NOAH bak langit dan bumi.

GridHITS.id- Meski sudah lama terjadi, drama perceraian Gracia Indri dan David NOAH masih kerap diperbincangkan.

Keduanya diisukan berisah gara-gara perilaku KDRT David yang dilakukan pada Gracia Indri.

Tak hanya itu, keyboardist band NOAH itu juga dituding tak menafkahi sang istri.

Seiring berjalannya waktu, David dan Gracia pun melanjutkan hidup masing-masing.

Sempat menjadi misteri, ibu David NOAH akhirnya bongkar penyebab keduanya bercerai.

Sukarni ungkap Gracia menyerang terlebih dulu hingga buat putranya bertindak kasar.Melansir gridFame.ID, "Kalau suami mukul itu namanya KDRT, tapi kalau saling mukul itu namanya KDRT bukan? Saling mukul loh, anak saya kondisi sakit, habis operasi besar," kata dia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sukarni Satjadibrata di dalam unggahan kanal Youtube Jurnalis Story Fasko (05/04/2018).Hal mengejutkan lainnya juga muncul dari ungkapan ibunda David Noah ini.

Baca Juga:Jarang Telihat Mengumbar Kehidupannya, Publik DIbuat Takjub dengan Kedatangan Alleia ke Konser NOAH untuk Beri Dukungan Pada Ariel: 'Papa Semoga Sukses'

Ia menjelaskan bahwa David dan Gracia terpaksa menikah karena terlanjur kontrak endorsement."Ada satu kontrak yang tak bisa dihindari, kontrak besar NOAH dengan pihak endorsement," ujar Sukarni saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/05/2018) dikutip dari Kompas.com.

Akhirnya untuk urusan profesional, mereka tetap menikah dan mencoba untuk bertahan beberapa tahun saja.Sejak menikah, pihak kuasa hukum Gracia juga menilai bahwa keduanya mudah terlibat pertengkaran hanya karena masalah sepele.

Mereka sempat cek-cok hanya karena perkara cermin di rumah mereka.Kini Gracia Indri sendiri dikabarkan sudah menetap di Belanda.

Gracia Indri hijrah ke Belanda dengan pacar bule yang diketahui bernama Jefri, pada 23 April 2021 lalu.Momen Gracia Indri meninggalkan Indonesia sempat terekam dalam tayangan YouTube Irfan Hakim beberapa waktu lalu.Ditanya soal alasan pindah, Gracia Indri mengaku ingin memulai hidup baru.

Baca Juga:Susah Berjodoh karena Masih Terhalang Luna Maya di Hati Ariel NOAH, BCL Diramal Denny Darko Bakal Ketiban Hoki Jika Pacari Sang Vokalis: Bakal Diuntungkan!

"Lu kenapa sampai pindah?" tanya Irfan Hakim dalam vlognya, deHakims, pada (24/4/2021) lalu."Memulai hidup yang baru," jawab Gracia.Kepergian kakak Gisela Cindy itu menjadi sorotan lantaran meninggalkan sang ibu seorang diri di Indonesia.

Baca Juga:Terbongkar Sudah, Artis Ini Sebut Sosok Pacar Baru Ariel Noah

Artikel ini telah tayang diGrid.iddengan judulGracia Indri Hijrah ke Belanda Usai Diboyong Pacar Bulenya, Begini Kabar sang Mantan Suami, David NOAH yang Dulu Diterpa Isu KDRT dan Nyinyiran Mertua

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya