Belasan Tahun Menyandang Status Janda, Desy Ratnasari Akhirnya Mengakui Beberapa Pria Sempat Melamar, Kriteria Sang Politikus Jadi Alasan Banyak yang Pilih Mundur: 'Jangan Pelit Ya'

Senin, 18 April 2022 | 12:00
Via Grid.ID

Desy Ratnasari

GridHITS.id - Bukan berarti tak ada yang suka, Desy Ratnasari beberkan sosok yang mendekatinya hingga harus beberkan kriterianya.

Siapa yang tak mengenal sosok artis yang sudah berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air cukup lama yang satu ini?

Artis cantik ini adalah Desy Ratnasari yang kiprahnya di dunia hiburan sudah tak bisa diragukan lagi.

Perempuan kelahiran Sukabumi ini juga menjajal karirnya di dunia tarik suara dan menjadi presenter di beberapa acara.

Meski sempat tenar di dunia entertainment, kini Desy Ratnasari sudah mulai tak lagi tampil di layar kaca.

Kini dirinya sudah menginjakkan kakinya di dunia politik.

Kendati karirnya selama ini cukup cemerlang, sayangnya kisah percintaan Desy Ratnasari tak semulus yang dibayangkan.

Dirinya sempat menjalin rumah tangga sebanyak dua kali dan harus gagal di tengah jalan.

Belasan tahun menjanda, Desy Ratnasari ternyata masih sering diburu soal sosok suami.

Baca Juga: Irwan Mussry Jadi Kekasih Terakhirnya, Desy Ratnasari Akui Banyak Pria yang Datang untuk Melamarnya Jadi Istri Kedua hingga Pasrah Soal Jodoh Gegara Bak Terbiasa 17 Tahun Hidup Tanpa Suami!

Meski sendiri, siapa sangka jika Desy Ratnasari mengaku jika banyak pria yang ingin meminangnya namun sebagai istri kedua.

Menurutnya, selama ini belum ada pria yang berhasil meluluhan hatinya.

Dikutip dari GridHype.id, pengakuan tersebut diungkap Desy Ratnasari saat menjadi bintang tamu dalam Pagi Pagi Ambyar, Jumat (15/4/2022).

"Kalo yang ngelamar alhamdulillah banyak, tapi jadi istri kedua," ungkap Desy.

"Atau ada duda atau single, tapi hati kita belum tergerak gimana ya? Kalo nikah kan tetep harus pake hati ya?" papar Desy.

Ibu satu anak ini sampai bingung ketika ada yang memintanya untuk jadi istri kedua, pasalnya ia hanya ingin menjadi istri satu-satunya.

"Pastinya saya pengen jadi yang pertama ya. Tapi kita nggak pernah tau takdir Allah, aku nggak mau nantangin gitu. Apapun yang terbaik menurut Allah pasti akan saya jalanin," jawab Desy tegas.

Melansir dari Sosok.id, Desy Ratnasari juga mengaku jika sulit mencari pasangan hidup lantaran pria-pria yang dikenalkan padanya kerap merasa minder.

Pahadal selama ini ia merasa punya gaya hidup yang cukup sederhana.

Baca Juga: Irwan Mussry akan Menyesal Tendang Jauh-jauh Dirinya? Begini Rahasia Awet Muda yang Dilakukan Desy Ratnasari Meski Malas Perawatan di Klinik dan Jarang Olahraga: 'Makanya Hidup Sendiri...'

"Saya pilih hidup sederhana aja, kenapa? Karena cowok-cowok pada minder," cerita Desy dikutip via Tribunstyle.com.

Ia lantas menceritakan salah satu pengalaman kurang menyenangkan saat hendak bertemu dengan pria kenalan temannya.

Rencana pertemuan sudah disusun jauh-jauh hari, tiba-tiba sang pria memilih untuk mundur saat tahu akan dikenalkan dengan seorang Desy Ratnasari.

"Ini sering banget, ada temen mau ngenalin, tiba-tiba sebelum makan siang (temannya) bilang 'nggak jadi deh'," cerita Desy.

Heran mengapa pria tersebut langsung mundur, Desy lantas menanyakan alasan pertemuan tersebut ditunda.

Sang teman blak-blakan menyebut pria yang akan dikenalkan tersebut tidak percaya diri dijodohkan dengan Desy.

"Lho kenapa? 'Dia minder pas tau dikenalin sama kamu, nanti mau ngasih makan apa,' ya nasi lah, saya jawab gitu," lanjut Desy.

"Kalau ternyata lelaki yang mendekati asetnya di bawah Teh Desy itu gimana?" tanya Rian Ibram.

"Mendingan jangan deh, beneran," jawab Desy singkat.

Baca Juga: Bentuk Tubuhnya Kini Sudah Jauh Berubah? Perubahan Fisik Maia Estianty yang Kini Bahagia dengan Mantan Desy Ratnasari Mendadak Jadi Sorotan Publik, Hal Ini Diduga Jadi Penyebabnya!

Bukan karena matre, sebab berdasar pengalamannya, pelantun lagu "Tenda Biru" itu menilai pria yang tidak setara dengan dirinya kerap kali tak percaya diri disandingkan dengan seorang Desy Ratnasari.

"Karena endingnya, cowok itu pasti nggak pede. Pas saya beliin sesuatu, nanti tiba-tiba dia ngomong 'aku kan nggak punya duit, kok kamu beliin itu. Giliran kita mau ngajakin kemana-mana dia minder," jelas Desy.

Kapok dengan pengalaman tersebut, Desy selalu berpesan pada teman-temannya agar melakukan cek backgound terlebih dahulu.

"Makannya saya selalu bilang ke temen-temen, dicek, minimal setara deh sama saya," ungkap Desy.

Ia paham betul jika mayoritas pria selalu ingin selangkah di depan wanitanya.

"Saya udah dua kali kawin cerai, udah deh. Jangan nyusahin saya, saya nggak nyusahin kamu, gitu aja. Jangan pelit ya jadi cowok, saya nggak suka!" tutup Desy.

Baca Juga: Pantas Saja Pria Sekelas Irwan Mussry sampai Rela Tinggalkan Desy Ratnasari Walau Sudah Tunangan, Intip Potret Jadul Maia Estianty saat Masih SD yang Ternyata Cantiknya Sudah Terpancar, Pangling!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sosok.id, GridHype.ID

Baca Lainnya