Pantas Saja Pria Sekelas Irwan Mussry sampai Rela Tinggalkan Desy Ratnasari Walau Sudah Tunangan, Intip Potret Jadul Maia Estianty saat Masih SD yang Ternyata Cantiknya Sudah Terpancar, Pangling!

Selasa, 05 April 2022 | 18:00
Instagram@maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Irwan Mussry

GridHITS.id - Pantas saja Irwan Mussry langsung berpaling dari Desy Ratnasari, intip potret cantiknya Maia Estianty yang ternyata sudah terpancar semenjak SD!

Siapa yang tak kenal dengan sosok Maia Estianty?

Maia Estianty dikenal sebagai musisi yang punya perjalanan hidup begitu berliku.

Bukan tanpa alasan, Maia Estianty diketahui sempat rasakan pahitnya perceraian ketika masih menjalin biduk rumah tangga dengan Ahmad Dhani.

Perceraian itu disebut-sebut buntut dari perselingkuhan yang dilakukan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela.

Hal itu lantas bikin geger satu Indonesia karena Mulan Jameela pada saat itu merupakan sahabat dan juga rekan duet Maia Estianty.

Butuh waktu 10 tahun, akhirnya Maia menemukan sosok Irwan Mussry untuk menjadi penggantinya.

Hal itu juga sempat jadi buah bibir lantaran Irwan sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan Desy Ratnasari selama 8 tahun, bahkan sudah melakukan pertunangan.

Baca Juga: Disebut-sebut Jadi Nia Ramadhani Edisi Kedua, Mantan Kekasih Al Ghazali yang Gagal Total Jadi Mantu Maia Estianty Ini Kini Malah Dipacari Cucu Konglomerat, Intip Potret Cantiknya!

Tak mengherankan bila sang pengusaha tajir tinggalkan Desy Ratnasari, kecantikan Maia Estianty memang dikenal luar biasa bahkan sudah terpancar semejak masih SD.

Melalui unggahan di akun Instagram @maiamussry, Jumat (12/11/2021), akun tersebut membagikan potret jadul Maia Estianty.

Pada foto tersebut, Maia Estianty terlihat bersama saudara-saudaranya.

Instagram @maiamussry

Potret masa kecil Maia Estianty

Seperti diketahui, mantan istri Ahmad Dhani itu mempunyai 4 saudara perempuan dan 1 saudara laki-laki.

Istri Irwan Mussry masih terlihat kecil dengan mengenakan seragam SD.

Meski masih SD, Maia Estianty sudah terlihat cantik paripurna dan berkelas.

Bahkan, gayanya pun sukses bikin pangling.

Bagaimana tidak, Maia Estianty semasa SD terlihat polos dengan rambut di kepang dua.

Selain polos, Maia Estianty juga terlihat kalem saat berpose di depan kamera.

Baca Juga: Setelah Terbuai dengan Rayuan Mantan Suami Maia Estianty yang Berjanji Tak Akan Selingkuh, Nyatanya Mulan Jameela Tarik Perkataannya dan Mau Menerima Pinangan Ahmad Dhani

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Terlahir Cantik Paripurna hingga Bikin Pria Sekelas Irwan Mussry Mabuk Kepayang, Intip Potret Jadul Maia Estianty Semasa SD, Gayanya Sukses Bikin Pangling!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya