Kesetiaan Dinan Fajrina Dipertanyakan, Terima Nasib Sang Suami Harus Mendekam di Bui Meski Baru Saja Menikah, Sosok Ini Bongkar Kondisi yang Terjadi Pada Rumah Tangga Doni Salmanan

Minggu, 27 Maret 2022 | 19:00
Instagram/donisalmanan

Doni Salmanan dan Dinan Fajrina.

GridHITS.id - Imbas dari kasus penipuan, rumah tangga Doni Salmanan dan istri terancam bubar.

Belakangan ini, nama Indra Kenz kembali menjadi tenar setelah dirinya dinyatakan bersalah karena kasus penipuan berkedok trading binary option.

Tak sendirian, ternyata nama Doni Salmanan ikut terseret atas kasus yang sama.

Dikutip dari Kompas.com, ia dilaporkan atas kasus penipuan berkedok binary option, Quotex pada Selasa (8/3/2022).

Nama Doni Salmanan dikenal setelah dirinya kerap membuat konten perihal bagi-bagi uang.

Bahkan, Doni Salmanan sempat membuat kehebohan karena mendonasikan uang sejumlah Rp 1 miliar kepada seorang Youtuber Reza Arap.

Tak heran, Doni Salmanan kali ini disebut sebagai Crazy Rich Bandung.

Bukan hanya soal penipuan, rumah tangga Doni Salmanan pun kini dipertaruhkan.

Doni Salmanan sendiri harus terpisah dengan sang istri, Dinan Fajrina yang baru dinikahinya.

Baca Juga: Padahal Sudah Difitnah karena Jadi Guru Trading Doni Salmanan, Gigi Ruwanita Justru Masih Bisa Beberkan Kebaikan Mantan Suaminya di Masa Lalu: 'Pasti Bagi Rata'

Kesetiaan Dinan Fajrina ini sempat dipertanyakan oleh warganet.

Sejak Doni Salmanan terjerat kasus trading ilegal, Dinan Fajrina nampak setia menemani sang suami.

Bahkan, Dinan Fajrina rela menjadikan dirinya sebagai penjamin, agar Doni Salmanan bisa terbebas dari hukuman penjaranya.

Ia juga sempat menjenguk ke penjara untuk membawakan beberapa barang kepadaDoniSalmanan.

Kendati dmikian, Denny Darko membaca soal rumah tangga Doni Salmanan dan sang istri kedepannya.

Melansir pada YouTubeDennyDarko via TribunJatim.com, ia menunjukkan kartu Wheel of Fortune.

Hal tersebut adalah suatu pertanda keberuntungan termasuk urusan percintaan antaraDinanFajrinadanDoniSalmanan.

“Tapi memang akhirnya semua ini adalah wheel of fortune roda keberuntungan, sesuatu yang dia tadinya dapatkan ini drop turun ke bawah, begitu pula saya kira dengan cintanya,” katanya.

Namun, keberuntungan tersebut nampaknya tak bakal bertahan lama. Lantaran adanya beberapa pihak yang memberikan tekanan kepada DinanFajrina.

Baca Juga: 'Soalnya Doni Salmanan Bilang.....', Bak Geram Sudah Tak Tertahankan Lagi, Sosok Terdekat Sebut Doni Salmanan Menipu Banyak Orang di Klub Super Car hingga Ada yang Jual Mobil dan Rumah

“Kalo kita bicarakan cinta dengan wheel of fortune maka cintanya saat ini di atas bisa jadi ini akan turun ke bawah dan ini menurut saya akan muncul karena tekanan dari beberapa pihak,” katanya, menambahkan, dikutip TribunJatim.com dari GridFame.ID via TribunMedan.

Denny Darko pun kembali mengambil salah satu kartu dan mendapat Eight of Cups.
Dalam kartu tersebut mendandakan adanya tekanan yang akan dirasakan oleh Dinan Fajrina.
“Tekanan ini akan datang dari para netizen, di mana netizen akan mencecarDinanFajrinadan ini akan menjadi sesuatu yang berat sekali. Dia harus menavigasi antara realita di dunia nyata dan realita di sosial media,” katanya.

Dinan Fajrina bahkan bakal merasa ketakutan jika muncul di media sosial dan harus siap memiliki seabrek haters imbas dari kasus suaminya itu.

Youtube Denny Darko

Denny Darko ramal hubungan Dinan Fajrina dan Doni Salmanan

“Dia ketakutan, saat dia muncul di sosial media atau posting. Dia harus selalau bersiap bahwa akan ada haters yang menonton dan ini sangat menakutkan bagi wanita seusia dia,” lanjutnya.

Bukan hanya itu saja, sosok keluarga dinilai juga menjadi salah satu tekanan untuk Dinan.

“Saya lihat tekanan dari orang-orang yang lebih tua daripadanya, keluarga-keluarganya ini akan mulai memberikan tekanan, mempertanyakan tentang pernikahannya, menanyakan tentang dia masih sanggup atau tidak,” katanya.

Hal inilah yang nantinya bakal menimbulkan keraguan di dalam benakDinanFajrina.

Baca Juga: Bak Habis Manis Sepah Dibuang, Mantan Istri Doni Salmanan Bongkar Masa Lalu Sang Trader yang Dulu Belum Bisa Berikan Kemewahan Padanya, Singgung Bantuan Orang Lain: 'Dia Lulusan SD!'

“Dengan pertanyaan ini saja saya pikir ini akan menjadi pertanyaan yang tidak mudah dan pasti perjalanannya ini akan sangat berat dan menimbulkan keraguan di saat-saat dia sendiri,” katanya, menambahkan.

Nantinya kalauDinanFajrinaberpisah denganDoniSalmanan,ia malah semakin diserang netizen. Pernyataan itu ditujukkan dengan munculnya kartuThe Devil.

Ada ketakutan bahwa nantinya kalo dia pisah para netizen ini akan mengolok-ngolok. Tetapi dia akan sampai di titik di mana semua kewarasannya akan menjadi hal yang paling utama,” katanya.

Baca Juga: Bukan Sekarang Saja Doni Salmanan Suka Beli Barang Mewah dan Berujung Disita, Gigi Ruwanita Sampai Bertanya-tanya dengan Kerjaan Crazy Rich Bandung Ini: 'Selalu Jawab Begitu'

Artikel ini sudah tayang di TribunJatim.com dengan judul Doni Salmanan akan Diceraikan Dinan Fajirna? Denny Darko Singgung Rasa Takut, 'Drop Turun ke Bawah'

Editor : Saeful Imam

Sumber : Tribunjatim.com

Baca Lainnya