Pernah Dapat Ancaman dari Sosok Ini Sebelum Menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Mengaku Sampai Harus Ogah Makan Selama 3 Hari: 'Aku Langsung Stres'

Senin, 14 Maret 2022 | 19:27

Potret Nagita Slavina

GridHITS.id - Siapa yang tak kenal dengan sosok artis cantik yang satu ini.

Artis cantik, Nagita Slavina ini memang kerap kali menjadi perhatian publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran Nagita Slavina dinikahi seorang arti yang terkenal dan papan atas.

Meski sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak lama, ibu dari dua anak ini sering menjadi sorotan karena penampilannya.

Pasalnya, Nagita Slavina dikenal tak sedikit pun pernah merasakan hidup susah.

Maka, penampilannya yang glamor tersebut ternyata menjadi perhatian publik.

Sebelum dinikahi Raffi Ahmad, kehidupan percintaan Nagita Slavina memang tak pernah tersorot oleh kamera.

Berbeda dengan suaminya, ia mengaku menjalin hubungan dengan seseorang bisa dihitung jari.

Namun ternyata, kisah cinta Nagita Slavina justru membuat setiap orang yang mendengar ceritanya bikin geleng-geleng.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar karena Dikenal Tak Miliki Musuh Satupun, Istri Raffi Ahmad Tiba-tiba Kena Semprot Sosok Ini Usai Tak Sengaja Sebut Mantan hingga Dicap Cari Sensasi: 'Nagita Punya Mulut Tuh Dijaga!'

Perempuan yang kerap disapa Gigi ini mengaku jika kisah cintanya justru cukup toxic dan banyak ancaman dari sang mantan.

Misalnya kayak mau diputusin dia ngancam bunuh diri, (saat itu) 'wah dia itu cinta banget sama gue', gitu," cerita Nagita Slavina, dikutip dari YouTube Ayu Dewi via Tribun Medan, Kamis (10/3/2022).

"Waktu itu aku ngadepin yang kayak gitu, 'pokoknya kalau kamu enggak ini, aku bunuh diri sekarang'," tambah dia.

Lebih lanjut Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu mengenang saat mantan kekasihnya mengamuk karena sebuah pesan singkat.

“Terus kayaknya dia melihat handphone aku ada SMS dari cowok lain. Ada yang 'hai'. Terus dianya marah 'ini siapa?', aku kan santai gitu orangnya 'orang enggak tahu'," kata Nagita.

Pacarnya itu memaksa agar Nagita Slavina menjawab identitas si pengirim pesan, dan mengancam akan meminum kutek apabila tak dituruti.

Mengejutkannya, pria itu benar-benar meminum kutek di hadapan Nagita Slavina.

“Pokoknya jawab apa, 'ayo kamu jawab enggak, kalau kamu enggak jawab, aku minum nih kutek', 'apaan sih', itu di rumah aku, diminum tuh beneran kutek," terangnya.

Perlakuan sang mantan tersebut ternyata sempat membuat Nagita Slavina panik.

Baca Juga: Satu Indonesia Tertipu! Selama Ini Ayu Ting Ting Disebut Orang Ketiga, Ternyata Ini Sosok Selingkuhan yang Akhirnya Diakui Raffi Ahmad pada Nagita Slavina: 'Aku Cuma Mau Ngaku Dosa Aja'

"Aku langsung stres 'aduh ini kalau ada orang mati di rumah gue gimana', terus ya sudah, semakin aneh," cerita Nagita.

Nagita lantas teringat pernah menjalin hubungan lima tahun dengan seorang pria saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Singkat cerita adiknya, Caca, menyaksikan pria itu berjalan-jalan dengan wanita di sebuah mal dan pura-pura tak mengenal Caca Tengger.

Suatu ketika, saat putus dengan mantan pacarnya, Nagita Slavina yang galau sampai tak makan tiga hari.

"Ada satu, sekali diputusin. (Efeknya) lumayan, menangis, tiga hari enggak keluar kamar, enggak mau makan waktu itu," kenang Gigi.

Baca Juga: Pampang Foto Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Media Sosialnya, Nikita Mirzani Terus Sindir Perusahaan Juragan 99 dan Istri Sampai Sebut Pasangan Itu Numpang Nama Sultan Andara: 'Promosi Domplengan'

Artikel ini sudah tayang di Wiken.id dengan judul Meski bergelimang Harta, Nagita Slavina Ngaku Berhenti Makan 3 Hari, Ada Ancaman Mengerikan: Aku Bunuh Diri Sekarang

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya