Pantas Saja Ikhlas Relakan Krisdayanti Jatuh ke Pelukan Raul Lemos, Anang Hermansyah Ternyata Pernah Teriak Histeris saat Pergoki Sang Mantan Istri Mabuk Sabu di Rumah: 'Terus Menangis...'

Rabu, 09 Maret 2022 | 15:00
Instagram

Anang Hermansyah dan Krisdayanti

GridHITS.id -Pantas rela lepas Krisdayanti pada Raul Lemos,Anang Hermansyah ternyata pernah pergoki sang mantan mabuk narkoba di rumah.

Rumah tangga Anang Hermansyah di masa lalu dengan Krisdayanti sempat menjadi kehebohan di tengah masyarakat.

Perceraian keduanya dibumbui dengan kabar perselingkuhan yang disebut dilakukan oleh Krisdayanti dengan seorang pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

Harus terima kenyataan istrinya itu selingkuh, Anang Hermansyah akhirnya pun merelakan Krisdayanti ke pelukan Raul Lemos.

Tak banyak yang tahu, ketika masih menjadi istri Anang, Krisdayanti sempat terjerumus ke lembah hitam narkoba.

Ibunda Aurel Hermansyah itu juga menceritakan bagaimana reaksi Anang Hermansyah yang saat itu menjadi suaminya ketika memergoki Krisdayanti tengah mabuk sabuuntuk mengisi kehampaan hati dan pikiran di tengah melejitnya karier di dunia tarik suara.

"Herannya, karierku semakin membaik. Anang semakin melaju dengan kesibukannya di studio,” ujarnya.

“Jadwal manggungku kian melimpah dengan honor yang sangat baik. Dan aku tetap memakai … sabu! Sungguh gila. Edan!” ujar Krisdayanti.

Selby yang tak lain adalah manajer Krisdayanti pun membeberkan kondisi sang Diva lantaran ketergantungan barang haram tersebut.

Baca Juga: Berlagak Paling Tersakiti Hingga Ashanty Dituding Tukang Tikung, Anang Hermansyah Akhirnya Ngamuk Hingga Sebut Syahrini Selama Ini Cuma Pansos: 'Mau Naik Tapi Merusak Orang Lain'

Saat itu kondisi kesehatan adik kandung Yuni Shara itu mulai anjlok hingga terlihat kantung matanya menghitam, bibir kering, dan mata kuyu.

"Aku tak bisa menghentikan sabu! Sia-sia saja aku berharap sembuh dengan segera, karena sakau telah meracuniku setiap hari, setiap detik," katanya.

Krisdayanti pun berani membawa sabu ke kediamannya tanpa sepengetahuan Anang Hermansyah.

Sabu tersebut diperoleh Krisdayanti dari bandar narkoba yang dia minta untuk mengantar langsung ke rumahnya.

"Itu (memesan sabu kepada bandar) lebih baik daripada aku menghubungi teman-teman pemakai. Tentu aku memanggil bandar jika Anang tidak ada di rumah," ungkapnya.

Perilaku Krisdayanti sempat tak tercium Anang Hermansyah, hingga akhirnya sebuah peristiwa besar terjadi di kediaman mereka.

Pada suatu siang, seorang bandar datang mengantar sabu pesanan Yanti.

Rupanya sang bandar tak langsung pulang, tapi istirahat sebentar di ruang tamu sambil merokok.

"Asbak di meja penuh dengan puntung rokok. Pikiranku terarah sepenuhnya pada sabu yang siap kunikmati. Mataku luput dari pemandangan puntung rokok di asbak," katanya.

Baca Juga: Pantas Berani Lepeh Anang Hermansyah Jauh-jauh Demi Bisa Jatuh ke Pelukan Pria Timor Leste, Intip Potret Masa Muda Raul Lemos yang Bikin Heboh, Disebut Mirip dengan Bintang Internasional Ini!

Namun, tiba-tiba Anang Hermansyah pulang ke kediaman mereka dan heran dengan keadaan asbak yang penuh puntung rokok hingga Krisdayanti pun berdalih bahwa baru saja ada kerabat dekatnya yang berkunjung saat Anang Hermansyah tak ada di rumah.

Anang Hermansyah tambah terkejut ketika mendapati Krisdayanti sedang menikmati sabu di kamarnya.

"Anang menjerit histeris. Anang memelukku. Ia syok. Entah berapa lama ia menangis. Aku hanya meringkuk takut dan bersalah di pojok tempat tidur. Aku menangis," ujar KD.

Selanjutnya terjadi melodrama sepanjang malam.

"Malam itu kami tak bisa melepaskan pelukan dan terus menangis," kenang Yanti.

Sementara itu dilansir Grid.ID dari Suryamalang.com, Anang juga memberitahu ibunda Krisdayanti dan Yuni Shara (kakak kandung KD) mengenai aib yang ditorehkan sang Diva.

Setelah menenangkan diri selama beberapa hari, Anang Hermansyah mengambil langkah lain demi kesembuhan Krisdayanti yang tengah ketergantungan narkoba.

Anang Hermansyah membawa Krisdayanti ke sebuah pondok pesantren di Jember, Jawa Timur.

Pondok pesantren itu sempat menjadi tempat menimba ilmu Anang Hermansyah saat menjadi santri.

Baca Juga: Padahal Baru Juga Dikaruniai Seorang Cucu, Anang Hermansyah Justru Beri Larangan Pada Ashanty untuk Menjenguk Aurel Hermansyah, Ada Apa?

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Krisdayanti Mabuk Sabu hingga Kondisinya Memprihatinkan, Anang Hermansyah Menjerit Histeris Pergoki Perilaku Ibu Aurel Hermansyah

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya