Padahal Baru Juga Dikaruniai Seorang Cucu, Anang Hermansyah Justru Beri Larangan Pada Ashanty untuk Menjenguk Aurel Hermansyah, Ada Apa?

Senin, 07 Maret 2022 | 22:00
(Instagram.com/aurelie.hermansyah | Instagram.com/ananghijau)

Kolase foto Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah, dan Ashanty

GridHITS.id - Sebagai keluarga artis Tanah Air membuat rumah tangga Anang Hermansyah kerap jadi sorotan.

Bagaimana tidak, Anang Hermansyah hingga anak-anaknya sering membagikan momen kehidupan mereka di media sosial.

Hal itulah yang kerap kali membuat para warganet ingin terus mengikuti keseharian keluarga Anang Hermansyah.

Terlebih, kini keluarga Anang Hermansyah tengah dihujani dengan kebahagiaan.

Pasalnya, Aurel Hermansyah kini resmi menjadi seorang ibu baru.

Bukan hanya Aurel dan Atta Halilintar yang baru menikmati menjadi orang tua baru, Anang Hermansyah hingga Ashanty pun juga merasakan sebagai kakek dan nenek.

Tentu saja mendapatkan cucu baru, Ashanty merasa ingin menjenguk Aurel dan Atta tiap waktu.

Meski dikenal keluarga yang harmonis dan akrab satu sama lain, ternyata Ashanty diharuskan untuk membatasi diri untuk mengunjungi rumah anaknya tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Anang Hermansyah sampai berikan ultimatum pada istrinya tersebut.

Baca Juga: Baru Blak-blakan Sekarang Usai Punya Anak, Ternyata Aurel Hermansyah Sembunyikan Kekerasan yang Pernah Dialaminya Sampai Trauma Hingga Bikin Anang Syok : 'Dihujatnya Parah, Hujat Fisik'

Dikutip Gridhot.id dari Tribun WOW, Ashanty menuturkan bahwa tidak diperbolehkan oleh suaminya Anang Hermansyah untuk datang setiap hari di rumah Aurel Hermansyah.

Melalui kanal YouTube Seleb OnCam News pada Kamis (3/3/2022), Ashanty mengatakan harus menahan rindunya kepada Aurel serta cucunya, Ameena Hanna.

"Iya, kadang itu kangen, cuman kata mas Anang 'Kita enggak bisa setiap hari main datang anaknya sudah berkeluarga' makanya nahan-nahan," kata Ashanty.

Ashanty bercerita Atta dan Aurel justru merasa senang ketika dikunjungi oleh keluarganya.

"Sebenarnya abang (Atta) sama kakaknya (Aurel) mereka mah senang didatangin, rame mereka orangnya senang," kata Ashanty.

Akan tetapi, Ashanty tak ingin datang tiba-tiba tanpa memberi kabar terlebih dahulu.

"Aku enggak mau tiba-tiba datang, aku enggak mau. Karena aku maunya walaupun itu anak, kita mau datang harus izin 'Kakak, mau ke sana'," lanjutnya.

"Pokoknya kita harus tanya dulu 'Ada tamu enggak?' kalau ada tamu enggak enak ganggu atau apa jadi, kita kayak 'Ya udah nanti aja, kalau udah enggak ada orang'," kata Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty akan datang ke rumah Atta dan Aurel ketika keduanya tidak memiliki kesibukan.

Baca Juga: Kini Tengah Sibuk Jadi Ibu Baru bagi Baby Ameena, Dikira Sudah Kenal Luar Dalam Ternyata Aurel Hermansyah Masih Simpan Rahasia Memalukan Ini dari Atta Halilintar: 'Dia Nggak tahu Kalo Aku Suka...'

Ashanty berujar Atta Halilintar dan Aurel tak pernah menolak kedatangan dirinya dan keluarga.

"Kalau memang dia lagi longgar, oke," jelas Ashanty.

"Dia enggak pernah bilang 'Enggak usah, enggak' itu enggak pernah," lanjutnya.

Selain itu, Ashanty mengungkapkan bahwa Aurel dan Atta harus memiliki ruang sendiri.

"Kan kita, anak sudah berkeluarga harus punya ruang sendiri ya, kita enggak bisa main tiba-tiba (datang) walaupun merekanya enggak masalah tapi akunya sama mas Anang tipe yang enggak enakan, kalau datang nanya dulu," tandas Ashanty.

Baca Juga: Baru Juga Punya Buah Hati, Aurel Hermansyah Keluhkan Perilaku Atta Halilintar hingga Ashanty Sindir Keras Sang YouTuber dan Bandingkan dengan Suami Lainnya: 'Dibanding Suami Lain...'

Artikel ini sudah tayang di GridHot.id dengan judul Anang Larang Keras Ashanty Kunjungi Rumah Aurel Hermansyah, Ada Apa?

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya