'Tapi Tolong Hormati', Bertahun-tahun Tak Pernah Ketahuan Alasan di Balik Perang Dingin yang Terjadi, Terungkap Raul Lemos Harapkan Ini Pada Aurel dan Azriel

Kamis, 03 Maret 2022 | 18:21
Tribunnews.com

Raul Lemos ungkap sikap Aurel dan Azriel padanya

GridHITS.id - Masa lalu seorang Krisdayanti seperti sudah bukan jadi rahasia pribadi lagi.

Pasalnya, perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah sempat membuat kehebohan pada saat itu.

Bagaimana tidak, rumah tangga yang terlihat adem ayem ini ternyata terusik dengan adanya orang ketiga.

Secara blak-blakan Krisdayanti juga mengakui perbuatannya yang bermain api dengan seorang pengusaha, Raul Lemos.

Krisdayanti sendiri langsung memilih untuk melanjutkan hubungannya dan menikah dengan Raul Lemos.

Bukannya ikut Krisdayanti, Aurel dan Azriel justru ikut tinggal bersama dengan ayahnya.

Bahkan, Aurel dan Azriel pun sampai tampak kaku untuk bertemu dengan Raul Lemos.

Tak hanya itu, kedua anak KD ini pun juga sempat berseteru dengan suami ibundanya tersebut.

Kendati demikian, Raul Lemos mengaku sempat dibuat menangis dengan sikap kedua anak istrinya tersebut.

Baca Juga: 'Ngomong di Belakang', Akhirnya Terbongkar Juga, Selama Ini Aurel dan Azriel Hermansyah Enggan Tinggal Bersama Krisdayanti karena Hal Ini, Tak Cocok dengan Raul Lemos?

Hal ini diungkapkan Krisdayanti dalam podcast dari Deddy Corbuzier.

“KD jadi saksinya. Suatu saat datang ke rumah, saya peluk dua-duanya. Saya enggak pernah nangis. Kakak saya meninggal, saya enggak nangis. Ayah saya meninggal, saya enggak nangis juga."

"Saya orangnya keras, enggak nangis. Tapi, waktu itu saya peluk mereka, saya nangis, air mata saya keluar,” ujar Raul Lemos.

Kepada Deddy, Raul mengatakan saat itu mengatakan kepada Aurel dan Azriel untuk selalu hormat dan sayang kepada Krisdyanti, ibu mereka.

“Saya bilang gini, ‘Kalian tidak sayang sama Om, Om tidak apa-apa, Om tidak sakit hati. Kalian tidak hormat sama Om, Om juga tidak sakit hati, Om tidak apa-apa."

"Tapi tolong hormati, sayangi ibu kalian. Mengandung kalian selama sembilan bulan, melahirkan antara mati dan hidup,’” ungkap Raul Lemos.

Raul Lemos amat sangat sakit hati apabila Aurel dan Azriel tidak menghormati Krisdayanti.

Karena menurut Raul mau bagaimana pun Krisdayanti merupakan ibu kandung keduanya.

"'Kalianenggak hormati Om, Om benar tidak marah, tidak sakit hati. Tapi, kalau kalian tidak menghormati ibu kalian, Om sakit hati. Jadi, tolonglah sayang Mimi kalian.'

Baca Juga: Krisdayanti Kini Punya Jabatan, Coba Tengok Nasib Mantan Istri Raul Lemos yang Hidupnya Berubah 180 Derajat dan Punya Suami dengan Jabatan yang Mentereng

Dan saya sendiri menangis. KD sendiri lihat saya menangis," kata Raul Lemos.

Hal ini sekaligus menepis anggapan bahwa hubungan yang kurang baik antara Raul Lemos dan kedua anak kandung dari Krisdayanti.

“Jadi, dibilang saya enggak berusaha untuk dekat, saya mau berusahanya kayak gimana? Mereka tinggal bersama Bunda sama Pipi.

Mereka datang ke rumah, misalnya satu tahun dua kali, itu sangat istimewa,” ungkap Raul Lemos.

Raul mengatakan dirinya tidak pernah melarang kedua anak kandung Krisdayanti untuk datang ke rumah meskipun mereka hanya ingin menemui ibu kandungnya.

Kalau mereka tidak mau ketemu saya, sekalipun datang hanya ngomong sama Miminya, saya enggak ada masalah. Kan, saya udah bilang, kalau enggak suka, enggak sayang sama saya, enggak masalah,” ujar Raul Lemos.

Raul Lemos juga tidak masalah apabila Aurel dan Azriel ingin bertemu dengan Krisdayanti di tempat lain kehadiran dirinya.

“’Mi ketemu yuk. Ya, ke rumah aja, Nak. Om ada enggak? Oh, iya, Om ada, baru datang. Kalau begitu ketemu di luar aja. Enggak masalah juga,” ungkap Raul Lemos.

Meski pernah berseteru, kini hubungan Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah justru mulai membaik.

Baca Juga: 'Jadi Males Ngumpul,' Ashanty Beberkan Alasan Dirinya Jarang Berkumpul dengan Krisdayanti, Larangan Raul Lemos?

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya