'Ngomong di Belakang', Akhirnya Terbongkar Juga, Selama Ini Aurel dan Azriel Hermansyah Enggan Tinggal Bersama Krisdayanti karena Hal Ini, Tak Cocok dengan Raul Lemos?

Rabu, 02 Maret 2022 | 20:51
Kolase Instagram @krisdayantilemos dan @azriel_hermansyah

Krisdayanti, Aurel, dan Azriel.

GridHITS.id - Terungkap sudah alasan Aurel dan Azriel Hermansyah tak memilih tinggal bersama Krisdayanti.

Seperti diketahui, rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah telah kandas di masa lalu.

Hampir tak pernah diterpa isu miring, perceraian dua bintang tanah air itu pun jadi sorotan.

Pasalnya perpisahan keduanya disebut-sebut karena Krisdayanti selingkuh dengan Raul Lemos.

Bahkan diva tanah air itu dikabarkan sudah hamil anak sang pengusaha sebelum pernikahan digelar.

Sontak saja publik langsung menyoroti sikap Krisdayanti kala itu.

Aurel dan Azriel Hermansyah pun memilih untuk tinggal bersama Anang Hermansyah.

Meskipun harus tinggal di ruko yang sempit dan hanya makan seadanya saja.

Akhirnya terungkap mengapa kedua anaknya tetap bersama Anang.

Baca Juga: 'Jadi Males Ngumpul,' Ashanty Beberkan Alasan Dirinya Jarang Berkumpul dengan Krisdayanti, Larangan Raul Lemos?

Alasan Aurel dan Azriel tinggal bersama Anang yang selama ini diungkapkan oleh Krisdayanti adalah komitmen.Seperti dikutip dari Tribun Jatim, Krisdayanti mengungkapkan bahwa dirinya sudah berjanji dengan Anang bahwa kedua anaknya akan tinggal bersama sang ayah pasca perceraian.Krisdayanti mati-matian mengutarakan pada publik bahwa Aurel dan Azriel tak ada masala apa-apa dengan Raul Lemos.“Karena komitmen kami (bersama Anang) waktu itu pisah, sekitar 10 tahun lalu, ‘kita pisah, tapi anak-anak sama saya,’ itu menurut Mas Anang,” ungkap sang diva.Menurut Krisdayanti, hubungan Aurel dan Azriel dengan Raul Lemos tidak seperti yang diduga banyak orang.Selama ini, sang diva ini selalu membantah rumor kalau kedua anaknya tidak cocok dengan Raul Lemos.“Enggak (bukan karena tidak cocok dengan Raul),” bantah istri Raul Lemos ini.Berulang kali Krisdayanti mengucapkan bahwa ia sudah terlanjur janji pada Anang Hermansyah bahwa anak-anak akan ikut pipinya.“Karena saya sudah tahu komitmen Aurel sama Azriel, mau tinggal sama ayah mereka dan itu pilihan mereka,” kata KD.

Baca Juga: Belasan Tahun Ditutupi hingga Krisdayanti Ogah Mengaku, Akhirnya Sekarang Terungkap Alasan Aurel dan Azriel Lebih Pilih Tinggal dengan Anang Hermansyah, Tak Suka Perlakuan Raul Lemos?

Selain itu, Krisdayanti juga menjelaskan bahwa Aurel dan Azriel sudah cukup besar untuk memilih.Menurut adik Yuni Shara ini, kedua buah hatinya sudah tahu untuk memilih akan hidup bersama siapa berikut dengan konsekuensinya.“Mereka sudah besar, di atas 17 tahun, pilihan mereka harus saya hargai. Saya bukan tipikal ibu yang merengek-rengek atau ngomong di belakang."“Enggak. Saya tetap hormati Ashanty sebagai ibu sambung mereka,” pungkas mantan istri Anang Hermansyah.Padahal, Aurel dan Azriel memang tak mau tinggal dengan miminya karena adanya Raul Lemos itu sendiri.Meskipun sekarang hubungan kedua belah pihak sudah semakin baik dan cair, Aurel dan Azriel sendiri masih memanggil Raul Lemos dengan sebutan 'Om'.Hal ini disampaikan langsung oleh Azriel ketika membuat konten bersama Dul Jaelani.Namun sejauh ini Azriel juga menjelaskan bahwa dirinya dan kakaknya tetap menghormati Raul Lemos sebagai orangtua.Aurel dan Azriel sebisa mungkin tetap menjadi anak mimi KD yang baik dan tidak pernah bersikap kurang ajar kepada Raul Lemos.

Baca Juga: Pantesan Dilepeh Yuni Shara Padahal Baru 4 Bulan Nikah, Begini Nasib Mantan Suami Pertama Mantan Raffi Ahmad yang Bikin Kakak Krisdayanti Trauma Berhubungan Intim: 'Aku Nggak Tahu Rasanya...'

Artikel ini telah tayang di Suar dengan judul Bau Bangkai Tercium Juga! Selama Ini Ditutupi Krisdayanti Demi Lindungi Raul Lemos, Ternyata Ini Alasan Aurel dan Azriel Tak Sudi Hidup Bersama Mimi!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya