Nasib Tragis Artis Terkenal yang Menderita karena KDRT oleh Suami Sepanjang Hidup, Dilempar dari Balkon hingga Alami Kekerasan Verbal : 'Kelamin Saya Dikatain Kebon Binatang Laki-laki'

Senin, 14 Februari 2022 | 20:55
Instagram @yuyunjinjun

Yuyun Sukawati

GridHITS.id - Kehidupan artis tidak selamanya enak dan bahagia seperti yang terlihat di layar kaca.

Ada banyak pengalaman pahit para selebriti di belakang layar dan yang tak tertangkap oleh kamera.

Ini jugalah yang dialami oleh bintang sinetron Jin dan Jun yang sempat viral ini.

Sahabat Sahrul Gunawan ini alami pengalaman pahit saat berumah tangga karena selalu alami kekerasan.

DialahYuyun Sukawatiyang bermain dalam sinetron itu.

Ternyata, wanita cantik ini mendapatkan kekerasan fisik dan verbal dari suaminya sendiri.

Kekerasan itu sudah ia dapatkan sejak menikah, namun awalnya ia masih menahan diri.

Namun, lama-lama dia tak kuat dengan tindakan keji itu.

Apalagi, anaknya juga turut menjadi korban.

Baca Juga: Bikin Gempar Tak Habis Pikir, Ceramah Oki Setiana Dewi Dikecam Banyak Pihak Gegara Normalisasi KDRT, Ternyata Ini Efek Buruk Kekerasan yang Terjadi Pada Perempuan dan Cara Melaporkannya, Jangan Diam!

Melalui jumpa pers yang digelar di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021), Yuyun Sukawatimengungkapkan bahwa dirinya mendapat perlakuan yang tak manusiawi dari Fajar Umara (sang suami) sejak 2019 lalu.

"Ini berulang kali dari awal pernikahan ke anak aku udah begitu. Aku kasihan banget, sampai aku milih Fajar, aku dosa banget," ungkap Yuyun, dilansir dari Grid.id, Rabu (7/4/2021).

"Saya dikata-katain kasar, hina, dipukul, sampai saya pernah mau dilempar dari balkon, dipukul, diludahin, dicekek udah. Dikata-katain kebon binatang laki-laki kelamin saya. Saya nggak pernah membalas dia, nggak pernah," terang Yuyun.

Tak hanya dirinya, anaknya, Hary, juga menjadi sasarantindakan kekerasanyang dilakukan suaminya. Yuyun sendiri meminta maaf kepada anaknya karena harus mengalami hal tersebut.

"Berulang kali aku juga kayak gini masih terus maafin dia. Tapi kalau tahu Ari udah jadi korban, aku kesel banget," kata Yuyun Sukawati.

Yuyun Sukawati mengaku sudah tak bisa memaafkan tindakan keji Fajarkarena sudah menyangkut anaknya.

Baca Juga: Keterlaluan! Seorang Guru Olahraga di SMP Surabaya Ketahuan Lakukan Ini Pada Muridnya hingga Video Viral di Media Sosial, Dispendik Ikut Turun Tangan

Dikutip dari Bintang Mas Entertaiment, Rabu (07/04/2021) kuasa hukum Yuni, Lissa V mengungkap sang anak kerap dihina hingga diberi panggilan Lady Boy oleh sang ayah.
"Anak ini juga kerap mendapat hinaan seperti memanggil anaknya dengan Lady Boy," jelas Lissa V.
"Bahkan, sempat mengejek anaknya dengan berkata omongan bencong begitu ya. Ini kan masih dibawah umur gitu rasanya nggak pantas jika ada perkataan seperti itu.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya