Rumah Tangganya Hampir Tak Pernah Diterpa Gosip Usai Nikahi Berondong 6 Tahun Lebih Muda, Anak Ussy Sulistiawaty Pergoki Ibunya yang Tutup Rapat Borok Andhika Pratama: 'Maafin Kebohongan Papa Kak'

Jumat, 21 Januari 2022 | 15:30
Instagram @ussypratama

Amel, anak gadis Ussy Sulistiawaty berulang tahun ke-17, istri Andhika Pratama auto pusing saat dengar putrinya minta izin buka akun Instagram

GridHITS.id - Siapa yang tak mengetahui keharmonisan rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dengan lima orang anaknya?

Ussy nampak lebih bahagia usai menikah dengan Andhika yang usianya 6 tahun lebih muda daripada dirinya sendiri.

Bahkan dari pernikahan tersebut, Ussy dan Dhika memiliki tiga orang anak yakni Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia, dan Sakalingga Ibra Pratama.

Sebelumnya memang diketahui Ussy sempat menikah dan memiliki dua orang anak yakni Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra.

Walaupun memiliki dua orang anak sambung, nyatanya Andhika memperlakukan seluruhnya secara adil.

Bahkan baru-baru ini Andhika dan Ussy menggelar pesta ulang tahun untuk putri pertama mereka Nur Amalia Putri.

Dalam pesta terbatas yang dihadiri kerabat terdekat, terliat Amel yang menyampaikan rasa sayangnya pada Andhika dan sebaliknya.

Dengan banyaknya kebahagiaan, ternyata terungkap ada pilu yang disimpan Ussy selama menjadi istri Andhika Pratama.

Bahkan ia harus meminta maaf kepada anak-anaknya gegara kebohongan yang ditutupi akhirnya ketahuan.

Baca Juga: Padahal Kini Tajir Melintir hingga Tinggal di Rumah Mewah Rp 50 Miliar dan Punya Bisnis Perumahan, Ussy Sulistiawaty Langsung Syok saat Dengar Anaknya Minta Satu Hal Ini: 'Buset!'

"Aku hidup di lingkungan perokok, melihat ada beberapa yang jatuh sakit karena rokok, aku ingin keluarga kecilku enggak menyentuh rokok, saat itu harapanku ketika menikah nanti."

"Suatu hari bertahun-tahun yang lalu, @andhiiikapratama yang saat itu masih menjadi pacarku berjanji untuk stop merokok, aku pegang janji itu."

"Dan kami menikah. sejujurnya hal yang selalu bikin kita ribut adalah karena suamiku berkali-kali berbohong tentang kebiasaan dia yang ternyata belum bisa dihilangkan total.. yaitu ROKOK, aku benci dibohongin dan aku takut dia sakit," tulis Ussy di akun Instagram pribadinya.

Lelah dengan pedebatan tersebut, akhirnya Ussy memperbolehkan suaminya untuk merekok asal tak di depan anak-anak.

Namun bak bangkai pasti tercium, ternyata Anak-anaknya sudah mengetahui sejak tahun 2017 silam.

Mendengar pengakuan dari anak-anaknya, Ussy hanya bisa memohon maaf karena selama ini telah berbohong pada Amel dan Ara.

"Semua dengan jelas kami dengar pengakuan anak-anak tentang kami.. dear kaka amel , kaka ara.. maafin mama papa, maafin kebohongan papa.."

"Maafin kebohongan mama yang selalu menyembunyikan ini dari kalian, ambil yang baiknya ya kak.. buang yang jeleknya, mulai sekarang ga ada bohong lagi we love youu," tutupnya

Dan dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube mereka, Amel dan Ara akhirnya mau memaafkan Ussy dan Andhika, selain itu Andhika juga berjanji jika suatu saat nanti ia akan berusaha untuk berhenti merokok.

Baca Juga: Pernah Jadi Selingkuhan Saat Masih Pacaran, Kini Andhika Pratama Tiba-tiba Minta Izin Pada Ussy Sulistiawaty untuk Lakukan Ini, hingga Singgung Soal Menikah Lagi

Walaupun demikian, hubungan keluarga besar tersebut tetap terjalin harmonis.

Bahkan baru-baru ini Ussy mengunggah hari perayaan ulang tahun pernikahannya dengan Andhika Pratama di Instagram pribadinya @ussypratama.

"Hari ini tepat 10 tahun yg lalu, kau nikahi aq dengan segala kekurangan ku, kau cintai aq dengan segala keterbatasan ku, kau manjakan aq dengan segala kejelekan ku."

Instagram/@ussypratama.
Instagram/@ussypratama.

Ulang tahun pernikahan Ussy dan Andhika Pratama.

"Hari ini tepat 10 tahun yg lalu aq berjanji kepada Allah SWT utk slalu menjaga pernikahan ini, menjaga hati ini, menjaga cinta ini, menjaga keluarga ini, menjaga rumah tangga ini, utk bahagia selamanya dengan mu."

"Hari ini tepat 10 tahun yg lalu tak hentinya aq bersyukur bahwa aq, Amel, Ara akhirnya memiliku mu. Laki2 hebat, laki2 yg sangat bertanggung jawab, laki2 yg slalu mengutamakan ku dan anak2 dibanding dirinya sendiri."

"Laki2 yg tau bagaimana cara menjaga hati pasangannya, laki2 yg slalu berkorban demi istri dan anak2 nya."

"Hari ini tepat 10 tahun yg lalu.. lagi dan lagi.. 21.1.12 cinta ku akan slalu jadi milikmu.. hati ini akan slalu menjadi milikmu.."

"Selamat hari pernikahan yg ke 10 tahun Andhika pratama Subagyo.. aq cinta kamu dulu.. sekarang.. dan selamanya," tulis Ussy dalam keterangan foto.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar di Siang Bolong! Padahal Selama Ini Selalu Nampak Bahagia Bersama Keluarga, Andhika Pratama Mendadak Blak-blakan Ngaku Ingin Meninggal Duluan: 'Gue Tidak Bisa Membayangankan...'

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID berjudul "'Maafin Kebohongan Papa Kak...' Nikahi Berondong 6 Tahun Lebih Muda, Anak Ussy Sulistiawaty Pergoki Ibunya Diam-Diam Tutupi Borok Andhika Pratama: Anak-Anak Dengar Pengakuan Kami..."

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Instagram, GridFame.ID

Baca Lainnya