Pernah Jadi Selingkuhan Saat Masih Pacaran, Kini Andhika Pratama Tiba-tiba Minta Izin Pada Ussy Sulistiawaty untuk Lakukan Ini, hingga Singgung Soal Menikah Lagi

Jumat, 14 Januari 2022 | 06:30
Instagram | @ussypratama

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

GridHITS.id - Rumah tangga Andhika Pratama dan penyanyi Ussy Sulistiawaty menjadi salah satu pasangan selebriti yang kehidupannya cukup harmonis.

Pernikahan yang hampir 10 tahun ini memang lepas dari berita miring yang terjadi di kehidupan mereka.

Keluarga ini memang tak pernah sekalipun terjerat gosip miring.

Meski Andhika Pratama terpaut usia lebih muda dari pada istrinya, Ussy Sulistiawaty justru menyeimbangi posisi tersebut.

Meski dikenal jadi keluarga yang bahagia, siapa sangka jika Andhika Pratama pernah jadi selingkuhannya Ussy.

Dikutip dari Sosok.id, Ussy sedang menjalin hubungan cinta dengan seorang pria.

Tetapi di sisi lain ia juga sudah nyaman dan sangat dekat dengan Andhika sehingga coba-coba menjalin hubungan yang kini berujung pernikahan.

Cerita tersebut terungkap saat keduanya menjadi bintang tamu Rio Motret.

“Nih orang (Andhika) kayak dewasa sebelum umurnya," kata Ussy dikutip dari kanal YouTube RIOMOTRET, Senin (22/2/2021).

Baca Juga: Bak Petir Menyambar di Siang Bolong! Padahal Selama Ini Selalu Nampak Bahagia Bersama Keluarga, Andhika Pratama Mendadak Blak-blakan Ngaku Ingin Meninggal Duluan: 'Gue Tidak Bisa Membayangankan...'

"Makanya, akhirnya gue menyadari kalau selama ini menaruh hati yang sama tapi tertutup status pertemanan dan punya pacar,” lanjutnya.

Tak menolak, Andhika justru menyanggupi dirinya menjadi orang kedua dalam hubungan Ussy dan kekasihnya terdahulu.

“Terus waktu itu, dia bilang, 'yaudah kita coba aja, aku jadi yang kedua aja',” lanjutnya menirukan Andhika.

Andhika yang mendengarnya langsung tersipu malu dan membenarkan hal tersebut.

Bahkan, ia menyebut selama 7 bulan jadi selingkuhan Ussy.

“Gue waktu jadian itu sempet jalan beberapa bulan jadi yang kedua. Jadi gue merasakan," ungkap Andhika.

Sempat jadi selingkuhannya Ussy Sulistiawaty, ternyata Andhika Pratama mendapatkan ultimatum soal ini.

Hal itu terungkap saat pasangan ini hadir menjadi bintang tamu di sebuah program acara televisi.

Dikutip dari pemberitaan GridHot.ID, awalnya Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty diminta untuk bergantian membacakan pertanyaan pada pasangan.

Baca Juga: Sudah Terlanjur Kebongkar, Ussy Sulistiawaty Harus Minta Maaf Pada Anak-anaknya Selama Ini Tutupi Borok Andhika Pratama yang Dianggap Sebagai Ayah Sempurna: 'Aku Benci Dibohongin!'

Salah satunya, Andhika diminta untuk bertanya dan meminta izin pada Ussy jika kelak ia menikah lagi.

"Mumu sayangku, aku akan selalu menjadi pria terbaik untukmu. Tapi kalau suatu saat aku izin menikah lagi dan berjanji akan bersikap adil, kamu akan?" tanya Andhika Pratama di acara Okay Bos Trans7 yang diunggah pada (11/2/21)

Belum selesai Andhika bertanya, Ussy rupanya langsung melepas high heelsnya tepat di depan wajah suaminya. Melihat reaksi Ussy, Andhika pun langsung menjauhkan diri dari sang istri. Gading dan Raffi yang ada di tengah keduanya pun langsung ikut meredam emosi Ussy. Tak hanya itu, Gading Marten pun blak-blakan menyebut Andhika akan dicerai Ussy jika nekat menikah lagi. "Heh elu selingkuh aja diceraiin, apalagi lo nikah lagi," teriak Gading Marten. Tak berhenti di situ, Gading pun meminta agar Andhika melihat nasibnya yang hingga kini masih menduda. "Lu jangan dulu .Gue dulu Andhikaaa. Gue yang nikah lagi, bukan elu." ujar Gading gemas.

Baca Juga: Padahal Kini Sudah Hidup Tajir hingga Punya Usaha Perumahan 15 Kavling Seharga Rp 800 Juta Per Unit, Ussy Sulistiawaty Malah Suka Hidup Bak Rakyat Jelata dan Naik Kendaraan Ini saat Pergi ke Pasar

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya