Belum Selesai Juga! Hati Dhena Devanka Harus Remuk Berkeping-keping Dengar Jonathan Frizzy Ingin Rebut Hak Asuh Anak Gegara Penghasilan Lebih Besar: 'Ijonk Siap Back-Up Anak sampai Tua!'

Jumat, 21 Januari 2022 | 12:26
Kolase Tribun

Dhena Devanka, Jonathan Frizzy, dan Ririn Dwi Ariyanti

GridHITS.id - Nasib akhir rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy memang berada di tangan hakim meja hijau.

Namun nampaknya nasib malang akan berpihak pada Dhena gegara terancam kehilangan hak asuh anak ketiga anaknya.

Hal tersebut disebutkan lantaran penghasilan Ijonk lebih besar dan lebih mampu mengurus anak daripada istrinya tersebut.

Sidang kasus perceraian keduanya terus bergulir sejak didaftarkan pada Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan 30 Agustus 2021 lalu.

Keduanya juga sempat saling lapor di Polres Jakarta Selatan sebelum memutuskan untuk saling berdamai.

Jonathan dituding melakukan aksi selingkuh dengan lawan mainnya di sinetron yakni Ririn Dwi Ariyanti dan tindak KDRT.

Awalnya keduanya saling sindir di media sosial hingga pasangan yang sebelumnya terlihat harmonis bak jadi musuh bebuyutan.

Pada awal Januari lalu tepatnya (6/1/2022) sidang kasus perceraian keduanya kembali digelar.

Agenda pembuktian saksi terguguat pihak Jonathan Frizzy mengajukan bukti yang menguatkan isi gugatan tentang hak asuh anak.

Baca Juga: Gerah Rekaman CCTV Saat Lakukan KDRT Tersebar hingga Merasa Namanya Dijatuhkan, Dhena Devanka Mengaku Sudah Tak Ingin Berumah Tangga dengan Jonathan Frizzy, Sikap Licik Sang Suami Terbongkar

“Jadi di sini kami juga buktikan di dalam gugatan awal tidak ada permintaan dari pihak penggugat untuk hak perwalian dan pengasuhan terhadap anak."

"Itu juga kami buktikan tadi,” kata Sinarta Bangun dilansir via GridFame.ID.

Keputusan tersebut diambil karena Jonathan Frizzy yakin mampu mengasuh buah hatinya karena finansial yang terbilang cukup untuk ketiga buah hatinya.

“Bisa (jadi lebih besar secara penghasilan), teman-teman bisa ngejawab makanya kami serahkan saja ke majelis hakim untuk mempertimbangkannya karena apapun namanya istilahnya anak-anak yang belum dewasa itu,” ujar Sinarta.

“Masih banyak kebutuhan-kebutuhan, yang harus disiapkan sampai dia dewasa seperti apa yang dikatakan Jonathan Frizzy sampai tua dia juga akan tetap berusaha membackup anak-anaknya,” tambahnya.

Selanjutnya, sidang lanjutan akan kembali digelar pada 20 Januari 2022 dengan agenda mengajukan saksi.

Di sidang terbarunya, Ijonk menghadiri dua saksi yakni Jason seorang pamannya dan Imam seorang MUA dari sinetron yang dibintangi Jonathan bersama Ririn.

Sidangnya membahas prihal tuduhan aksi selingkuh yang dilakukan Ijonk dengan Ririn.

Saat ditanya perihal tersebut, Jason tidak membenarkan maupun membantah hal tersebut lantaran Ijonk sebagai publik figur.

Baca Juga: Tak Ada Habisnya Dituding Lakukan KDRT hingga Perselingkuhan dan Masih Belum Usai Kasus Perceraian dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Mengaku Gerah dan Tak Kuat, 'Sudahi Drama Ini'

"Jonathan namanya artis ya, kalau hubungan begitu bukan sama Ririn saja. Banyak juga teman yang bareng ke Bandung, misalnya."

"Dan saya sudah bilang Dhena, yang begitu sebenarnya harus dimaklumi, karena Ijonk kan public figure," kata Jason dilansir via Kompas.com.

Tak jauh berbeda, Imam juga menyebutkan hal tersebut dan mewajarkan kedekatan keduanya.

Hal tersebut lantaran Ijonk dan Ririn merupakan pasangan dalam sinetron tersebut dan Jonathan dekat dengan siapapun.

"Itu dekatnya kayak banyak pemain artis, dekat. Kayaknya dekatnya enggak cuma hanya Ririn," ujar Imam.

Baca Juga: Selama Ini Sudah Saling Tuduh Lakukan KDRT hingga Kekeh Ingin Bercerai, Jonathan Frizzy Ternyata Tak Miliki Niat untuk Angkat Kaki Tinggalkan Dhena Devanka Beserta Anaknya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sidang Cerai Kembali Digelar, Jonathan Frizzy Hadirkan Dua Saksi"

Dan GridFame.ID berjudul "Remuk Berkeping-Keping Hati Dhena Devanka! Jonathan Frizzy Sesumbar Miliki Penghasilan Lebih Besar Hingga Ucap Niat Rebut Hak Asuh Anak: Sampai Tua Jonathan Siap Back-Up Anak-Anak!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Kompas.com, GridFame.ID

Baca Lainnya