Bukannya Melayani dengan Benar Malah Jadi Pemuas Nafsu Penumpang, Pramugari Maskapai Ini Kantongi Rp 13 Miliar Usai Layani Pria Hidung Belang di Toilet Pesawat, Aksinya Bocor Setelah Kepergok!

Kamis, 13 Januari 2022 | 15:00
freepik.com

Ilustrasi pesawat

GridHITS.id -Layani pria hidung belang di toilet pesawat, pramugari ini beri layanan plus-plus pada penumpang.

Pesawat adalah salah satu alat transportasi terpopuler dan sering digunakan saat ini.

Bukan tanpa alasan, kecepatan pesawat menjadikannya alat transportasi favorit untuk mempersingkat waktu perjalanan yang jauh.

Ketika naik pesawat, tentu kita tidak asing dengan sosok pramugari.

Pramugari adalah awak kabin yang biasanya bertugas untuk melayani penumpang.

Mulai dari menjaga keselamatan ataupun melayani kenyamanan penumpang selama dalam perjalanan.

Namun justru melenceng, seorang pramugari suatu maskapai malah menjadi pemuas nafsu penumpang hidung belang selama 2 tahun.

Bahkan pramugari tersebut menerima bayaran yang luar biasa banyak saat melayani pria hidung belang di toilet pesawat.

Menurut Daily Mail pada Rabu (28/4/2021), insiden itu baru ketahuan setelah wanita itu tertangkap basah melakukannya ditoilet pesawat.

Baca Juga: Baru Seminggu Kenal, Pesinetron yang Sempat Berseteru dengan Adik Olla Ramlan Gegara Nama Mirip Ini Dipinang Pria Penumpang Pesawat dengan Mahar Rp 3 Miliar, Bukan Kaleng-kaleng Jatah per Harinya Capai Rp 20 Juta!

Setelah insiden itu, dia kemudian dipecat dari pekerjaannya sebagaipramugari.

Menurut laporan, wanita tersebut bekerja untukmaskapaipenerbangan di Timur Tengah, namun tidak disebutkan namanya.

Seorang sumber mengatakan kepada Daily Saba dalam bahasa Arab, tentang insiden yang baru saja terungkap itu.

"Dia mengaku berhubungan intim, dengan penumpang setia penerbangan," kata sumber itu.

"Dia sering memilih untuk terbang dalam penerbangan panjang antara Teluk dan Amerika," tambahnya.

Sumber lain mengatakan, wanita itu menghasilkan 2.000 dollar AS (Rp29 juta) per penerbangan, dengan total 900.000 dollar AS (Rp13 miliar) dalam waktu 2 tahun.

Berbicara pada Daily Mail, Antoine Michelat, yang berpengetahuan luas di industri penerbangan, meanggapi hal itu

"Pramugari selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi penumpangnya," katanya.

"Sementara beberapa pramugari tidak melewati garis merah, yang lain melihat ini sebagai cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan," tambahnya.

Baca Juga: Jadi Salah Satu Pedangdut yang Miliki Kekayaan hingga Tembus Rp300 Miliar sampai Bisa Naik Pesawat Kelas VIP, Inul Daratista Rela Lakukan Perjalanan Panjang dengan Mobil Pribadinya untuk Temui Sosok Ini

"900.000 dollar AS (Rp13 miliar) adalah uang yang banyak, tidak jelas apakah dia menghasilkan sebanyak itu dalam 2 tahun atau tidak. Saya kira itu tergantung penumpang dan seberapa kaya mereka," kata Michelat.

Insiden itu terjadi pada 2015, tetapi baru-baru ini dipublikasikan oleh situs web Tiongkok.

Mengomentari cerita di atas, seorang netizen Tiongkok berkomentar, "Sekarang saya tahu kenapa ketika pesawat memasuki area gangguan, pramugari diminta duduk diam dan memakai sabuk pengaman."

Yang lain berkata, "2.000 dollar AS (Rp29 juta) per penerbangan, 900.000 dollar AS (Rp13 miliar) dalam dua tahun saya menghitung setidaknya 450 transaksi."

Orang ketiga berkomentar, "Saya ada penerbangan besok. Mari kita lihat apakah kita bisa menghubungi pramugari."

Tidak hanya di Timur Tengah, Jepang adalah tempat di mana pramugari "bekerja lembur" untuk mengimbangi gaji yang berkurang, menurut Daily Mail.

Beberapa pramugari mengatakan mereka telah melihat rekan berhubungan intim dengan pilot, dengan biaya sekitar 400 dollar AS (Rp5,8 juta) per 90 menit, namun jika pilot ingin bermalam, keduanya akan membuat janji untuk bertemu di hotel.

Sumber tersebut mengatakan pada Reporter Tokyo, "Ada seorang pramugari berdiri di tengah-tengah broker. Pilot juga dapat memberikan isyarat untuk melihat apakah pramugari itu tertarik atau tidak."

Sumber itu menjelaskan, hostes di bawah 30 tahun memiliki kesempatan untuk menerima jumlah uang maksimum untuk setiap layanan.

Baca Juga: Isu Raffi Ahmad Nikah Siri hingga Kepergok Ciuman di Pesawat dengan Ayu Ting Ting Masih Menjadi Misteri Selama Bertahun-tahun, Amy Qanita Akhirnya Angkat Bicara: 'Sebagai Ibu...'

Artikel ini telah tayang di Grid.Id dengan judul Jadi Pemuas Nafsu Penumpang di Toilet Pesawat, Layanan Plus Pramugari Maskapai Ini Raup Rp 29 Juta Sekali Terbang!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya