Isu Raffi Ahmad Nikah Siri hingga Kepergok Ciuman di Pesawat dengan Ayu Ting Ting Masih Menjadi Misteri Selama Bertahun-tahun, Amy Qanita Akhirnya Angkat Bicara: 'Sebagai Ibu...'

Sabtu, 27 November 2021 | 19:30
tribunnews

Ayu Ting Ting dan Amy Qanita

GridHITS.idHubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sepertinya tak akan habis kalau diulas.

Gosip keduanya selalu muncul, tapi tak berapa lama tenggelam begitu saja.

Keduanya bahkan dikabarkan sudah menikah siri meski dibantah oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sendiri.

Tak terasa, hampir 6 tahun sudah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengarungi biduk rumah tangga bersama.

Meski dilimpahi banyak kebahagiaan duniawi, masa-masa tersebut nyatanya tak dilalui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina secara mudah.

Pasalnya, pernikahan mereka sempat diterpa cobaan berat, yakni isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan biduan dangdut Ayu Ting Ting.

Awal mula Raffi Ahmad digosipkan main serong dengan Ayu Ting Ting berasal dari unggahan akun Instagram @lambe_turah berisi foto bukti baru kepergian mereka ke Belanda pada 2017 lalu.

Kala itu, tampak gambar sistem Garuda Indonesia yang menginformasikan nama penumpang.

Foto ini memperlihatkan kepergian Rafi Ahmad dan Ayu Ting Ting dalam satu pesawat yang sama, di mana wanita bernama Ayu Rosmalina tersebut duduk di kursi 2G sedangkan rekannya di kursi 2D.

Ini seolah memperkuat bukti sebelumnya berupa foto tiket pesawat Garuda Indonesia kelas bisnis tujuan Belanda dengan nomor penerbangan GA89 yang memuat nama Raffi Farid Ahmad.

Baca Juga:Protes Saat Billy Nekat Jual Rumah Olga Syahputra, Raffi Ahmad Cium Gelagat Tak Biasa Sampai Tuding Incar Harta

Instagram/@Lambe_Turah
Instagram/@Lambe_Turah

Bukti Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Pergi ke Belanda Berdua

Bukannya mereda, rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting justru makin meluas hingga menyeret nama pelawak Eko Patrio.

Berawal dari sebuah potret viral yang beredar di media sosial, presenter 33 tahun itu bahkan digosipkan telah menikah siri dengan Ayu Ting Ting.

Eko Patrio pun ikut kena getahnya lantaran disebut-sebut jadi saksi pernikahan siri keduanya.

Namun, kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kini menghilang bak ditelan bumi karena tak terbukti kebenarannya.

Sayangnya, cap buruk bahwa Raffi Ahmad adalah lelaki playboy telanjur melekat dan menjadi bahan gorengan para haters.

Kabar ini sampai ke telingan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita hingga akhirnya ikut angkat bicara.

Di luar dugaan, alih-alih marah, wanita yang akrab disapa Mama Amy itu justru menganggap ini sebagai cobaan dalam hidup.

Baca Juga:Biasa Bikin Heboh dengan Tingkahnya, Ekspresi Ayu Ting Ting Saat Raffi Ahmad Hadir di Acaranya Tuai Komentar Warganet: Kok Kaku Amat

Seperti terungkap dalam penuturannya kepadaGrid.IDdalam acara peluncuran e-commerce Panaya.ID di ICE, BSD City, Tangerang Selatan pada 9 Mei 2017.

Ibu 3 anak ini mengaku mencoba tetap tawakal menghadapi cobaan yang dialaminya ini.

"Tetap harus tawakal. Yang terjadi di luar sana itu terserah kita mah tawakal aja," ungkapnya.

Begitu pula dengan berbagai tudingan miring yang dilayangkan para haters, Mama Amy sebagai ibunda Raffi Ahmad maupun mertua Nagita Slavina pilih untuk menjaga komunikasi.

"Kalau mama sih sebagai ibu, sebagai orang tua. Yah sebagaimana menyikapi semuanya dalam kehidupan, menyikapi media, haters dan sebagainya,"

"Lebih banyak ngobrol lah," jelas Mama Amy.

Baca Juga:Sopir Rasa Bos, Dorce Gamalama Bayar di Muka Tagihan Suntik Vitamin dan Rapid Test Seluruh Penghuni Rumah Raffi Ahmad sampai Tolak Uang Ganti dari Komedian Kondang Ini

Artikel ini telah ditulis di Grid.ID dengan judul :Raffi Ahmad Kepergok Plesiran ke Belanda Bareng Ayu Ting Ting hingga Digosipkan Nikah Siri dengan sang Biduan, Mama Amy Elus Dada dan Pasrah: Yang Terjadi di Luar Sana Itu Terserah, Kita Tawakal Aja

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya