Satu Keluarga Besar Sampai Malu Gegara Sang Putra Kebanggaan Mabuk Janda, Ternyata Raffi Ahmad Sampai Berani Terobos Larangan Orangtua Demi Pacari Yuni Shara

Sabtu, 08 Januari 2022 | 21:40
Instagram.com dan Kompas.com

Mama Amy sindir sikap mesra gaya pacaran Raffi Ahmad dan Yuni shara, sang penyanyi bela diri

GridHITS.id -Seakan enggan dinasihati, ini dia respon Raffi Ahmadsaat hubungannya dengan Yuni Shara ditentang keluarga.

Nama Raffi Ahmad tentu sudah tidak asing lagi di tengah masyarakat Indonesia.

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina,Raffi Ahmad dikenal sebagai pria playboyyang kerap gonta-ganti pasangan.

Artis cantik seperti Tyas Mirasih, Laudya Cynthia Bella, dan Velove Vexia pernah bertekuk lutut dihadapan Sultan Andara.

Walau begitu, hubungannya yang paling mencuri perhatian adalah ketika ayah dari Rafathar ini berpacaran dengan Yuni Shara.

Bagaimana tidak, hubungan keduanya begitu heboh lantaran perbedaan usia di antara keduanya yang mencapai 15 tahun.

Bahkan terungkap jika ternyata keluarga Raffi Ahmad protes dengan hubungan sang artis tampan tersebut.

"Keluarga besar memang protes, tapi kami, kan, enggak tahu juga yang sebenarnya terjadi," ungkap ibunda Raffi, Amy Qanita ketika diwawancarai Nova.ID pada tahun 2009.

Amy Qanita menganggap wajar jika Raffi Ahmad berusaha menutupi hubungannya dengan Yuni Shara dari keluarga pada saat itu.

Baca Juga:Tembus Hampir 100 Ribu Orang Cuma dalam 2 Hari, Warganet Sampai Sebut Lowongan Kerja di RANS Entertainment Seperti Daftar CPNS: ‘Calon Pegawai Nagita Slavina’

Amy merasa paham jika Raffi mulai memikirkan ucapan orang-orang lain karena hubungannya dengan perempuan yang jauh lebih tua.

"Raffi bilang selalu enggak ada masalah apa-apa. Wajar saja, mungkin Raffi sedikit cemas. Satu sisi dia senang, satu sisi juga was-was," ujarnya.

"Ada gejolak di dirinya sendiri, itu pastilah. Pandangan orang, kan, pasti aneh melihat hubungan yang perbedaan umurnya terlalu jauh," lanjutnya lagi.

Amy sebagai ibu pun juga mengungkapkan jika dirinya kerap menerima masukan dari orang lain seputar hubungan sang putra dengan Yuni Shara.

"Raffi sering diisengin teman-teman dan keluarga. Saya sendiri tidak terlalu terganggu. Yang jelas, apa pun masukan dari orang, saya terima. Namun yang terbaik untuk Raffi, kan, kami enggak tahu," imbuhnya.

Perihal restu, Amy Qanita mengungkapkan jika dirinya mengembalikan keputusan sepenuhnya pada Raffi Ahmad.

Namun ia terus mengingatkan sang putra, jika Raffi pada akhirnya benar-benar serius menikah Yuni Shara.

Amy mengatakan jika bukan tak mungkin jika menikah dengan wanita yang lebih tua, kelak Raffi akan lebih diatur oleh sang istri.

"Enggak bisa bilang setuju atau tidak setuju, karena saya juga enggak tahu persis hubungan mereka sebenarnya. Cuma buat jalan-jalan atau senang-senang doang atau bagaimana?" jelas mama Amy.

Baca Juga:Bak Petir Menyambar, Raffi Ahmad Mendadak Bagikan Kabar Sedih untuk Penggemarnya, Sultan Andara Sampai Harus Kehilangan Salah Satu SumberPenghasilannya, Ada Apa?

"Saya sudah kasih nasehat dan pandangan ke Raffi. Jika serius (nikah), di saat 10-15 tahun kemudian Raffi umur berapa?

Yuni umur berapa? Pasti ada perbedaan pendapat." ungkapnya.

"Ada kecenderungan juga yang lebih tua lebih mengatur. Kalau laki-laki diatur perempuan, arahnya sudah enggak benar.

Yang seperti itu sudah aku beritahu semua.

Raffi, sih, cuma jawab 'Apa, sih, Mama? Aduh...' Itu kembali ke Raffi," beber Amy.

Terbukti, Raffi dan Yuni Shara akhirnya mengakhiri hubungan keduanya.

Kini Raffi Ahmad sudah menikah dengan Nagita Slavina, sedangkan Yuni Shara masih betah dengan kesendiriannya.

Baca Juga:Raffi Ahmad Akhirnya Putuskan Bangun Rumah Sendiri untuk Istri, Terungkap Perlakuan Amy Qanita Pada Nagita Slavina Selama Ini: 'Mertua Rese'

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judulPutranya Pacari Janda 2 Anak yang Terpaut Usia 15 Tahun, Amy Qanita Bongkar Fakta Alasan Keluarganya Larang Keras Hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya