Ramalannya Kerap Ditunggu dan Nyaris Selalu Benar, Akhirnya Terungkap Warisan Mama Lauren yang Diberikan pada Anak-anaknya Sebelum Meninggal Dunia: 'Warisan yang Mama Tinggalkan Buat Kami...'

Rabu, 05 Januari 2022 | 14:00
Kolase Daniel/Nova dan Tribun TImur

beberapa ramalan mama lauren yang jadi kenyataan

GridHITS.id -Ramalannya selalu ditunggu-tunggu, ini dia warisan peramal kondang Mama Lauren sebelum meninggal dunia.

Ramalan di Indonesia seakan sudah menjadi hal yang wajar dan sangat dekat dengan dunia hiburan.

Tak heran di masa sekarang banyak sekali peramal yang memberikan terawangannya untuk dunia hiburan air.

Jauh sebelum era mendiang Mbak You dan Denny Darko yang kerap vokal bahas dunia hiburan, dulu juga ada peramal yang sangat terkenal yaitu Mama Lauren.

Namun sayang, pada tahun 2010 dirinya harus menghadap Tuhan Yang Maha Esa terlebih dahulu.

Tak banyak yang tahu, terungkap warisan yang diberikan perempuan bernama asli Laurentia Pasaribu ini sebelum akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga: Ternyata Bukan Gegara Harta Warisan! Peramal Kondang Ini Beberkan Tujuan Teddy Pardiyana Ganggu Keluarga Bahagia Sule sampai Nathalie Holscher Ikut kena Senggol: 'Di Luar Nalar'

Mei 2010 lalu, Krishna Mantra Prabawa, anak kedua Mama Lauren tak menunjukkan benda atau kertas apapun yang disebut sebagai barang wasiat.

Ketika ditanya apa barang warisan yang ditinggalkan, Krisna hanya tersenyum dan menjelaskanwarisan dari mendiang paranormal kondang itu.

"Mama mengajarkan saya untuk rendah hati, jujur, jangan jadi yang khilaf, jadi orang jangan pernah berbohong dan petuah-petuah lainnya. Itulah warisan yang Mama tinggalkan buat kami," katanya dengan mata berlinang.

"Kalau saya sedang berada di tempat yang baik, jangan pernah lupa sama yang bawah," lanjutnya.

Bungsu dari dua bersaudara ini mengatakan, warisan yang diberi Mama Lauren sangat berharga baginya dan keluarga.

Pasalnya, karena warisan itulah, ia dan kakaknya tumbuh menjadi anak yang berguna.

"Perlu diingat, tidak ada benda berharga atau apapun. Warisan yang berharga adalah kata-kata bijak yang diberikan Mami. Saya berpesan, siapapun yang kenal dan tahu Mama, ikuti nasihatnya."

"Kita memang kehilangan mama, tapi jangan hilangkan dia di hati kita," ucapnya.

Mama Lauren memang dikenal sebagai salah satu peramal kondang tanah air yang selalu ditunggu-tunggu komentarnya.

Baca Juga: Kali Ini Tak Ada Ampun! Syahrini Berani Damprat Mulut Pedas Sosok yang Terawang Nasib Rumah Tangganya dengan Reino Barack Bakal Goyah: 'Jangan Percaya'

Perempuan bernama lengkap Laurentia Pasaribu ini lahir di Eindhoven, Belanda, 23 Januari 1932.

Mama Lauren disebut-sebut memperoleh kemampuan istimewa lantaran diturunkan nenek moyangnya.

Kabarnya, nenek moyang Mama Lauren adalah kaum gypsy yang punya kemampuan meneropong masa depan.

Dikutip dari gridpop.id, Mama Lauren ditinggal pergi oleh sang ibu, Anna Breche, kala usianya berusia tiga tahun dan hal tersebutlah yang membuatnya tak begitu mengenal seperti apa sosok sang ibu.

Hal yang sama juga dirasakannya terhadap sang ayah, Lau van Hoof, yang berasal dari Belgia karena iatak terlalu mendapat kasih sayang yang berlebih darinya.

Dalam usia yang terbilang masih kecil, Mama Lauren juga harus kehilangan ayahnya yangmeninggal karena kecelakaan lalu lintas.

Ia kemudian dirawat ibu tirinya yang tak lain adalah tantenya.

Baca Juga: Selama Ini Ternyata Diam-diam Sudah Tak Berteman dengan Sule? Andre Taulany Akhirnya Berani Blak-blakan Ungkap Perseteruannya dengan Suami Nathalie Holscher: 'Dibikin Berantem'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Wasiat Mama Lauren Akhirnya Terungkap, Sebelum Meninggal Dunia Sang Peramal Kondang Tinggalkan Ini untuk Anak-anaknya: Warisannya Sangat Berharga...

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : grid.id

Baca Lainnya