Kali Ini Tak Ada Ampun! Syahrini Berani Damprat Mulut Pedas Sosok yang Terawang Nasib Rumah Tangganya dengan Reino Barack Bakal Goyah: 'Jangan Percaya'

Jumat, 31 Desember 2021 | 11:00
Instagram/princessyahrinilovers_27

Syahrini

GridHITS.id - Rumah tangga penyanyi kondang Syahrini memang kerap kali menjadi sorotan publik.

Diketahui Syahrini telah melepas masa lajangnya sejak Februari 2019 lalu dengan Reino Barack.

Sosok Reino Barack tentu saja bukan orang yang asing lagi bagi, selain sebagai pengusaha sukses ia juga mantan kekasih dari Luna Maya.

Luna Maya dan Reino Barack diketahui cukup lama membina hubungan asmara sampai 5 tahun meski berakhir kandas.

Syahrini lah yang kemudian memenangkan hati sang pengusaha tajir.

Meski banyak mendapat dukungan publik, namun tak sedikit juga yang kerap mencibir rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

Apalagi keduanya masih sering dikait-kaitkan dengan sosok Luna Maya yang pernah ada di masa lalu Reino Barack.

Terlepas dari itu semua, Syahrini rupanya sempat marah-marah ketika disinggung soal ramalan nasib rumah tangganya dengan Reino Barack.

Baca Juga: 'Saya Sangat Kecewa' Pantas Reino Barack Pilih Incess Syahrini, Ini Tabiat Asli Luna Maya yang Berat Diterimanya untuk Jadi Seorang Istri Walau Pacaran Lima Tahun Lamanya

Tak hanya itu, Syahrini juga memberikan peringatan keras agar orang-orang tidak percaya pada hasil ramalan.

Menurut Syahrini ramalan yang ramai menerawang kehidupan rumah tangganya dengan Reino Barack tak pantas untuk dipercaya.

Reaksi keras Syahrini ini sempat ia ungkap di salah satu acara talk show.

Seperti dimuat GridFame, Syahrini memang sempat diramal oleh mendiang Mbak You.

Di mana Mbak You pernah mengatakan jika ia melihat akan ada masalah hebat di usia pernikahan Syahrini yang kedua tahun.

Bahkan isu pisah ranjang pun sempat diprediksi oleh Mbak You.

Syahrini pun mengaku tak percaya pada ramalan buruk tersebut dan diungkap saat mengobrol di acara Ngobras di kanal YouTube medcom id yang tayang pada Jumat (10/7) malam.

"Enggak sama sekali. Buat aku pribadi karena diajarkan dulu di keluarga,once kita percaya sama peramal atau ramalan, itu syirik, musyrik, apalagi di Islam itu tidak boleh," jawab Syahrini tegas.

Baca Juga: Dulu Syahrini Boleh Menang Telak dari Luna Maya, Sekarang Model Cantik Mantan Ariel NOAH Ini Ogah Ngaku Kalah dari Istri Reino Barack: 'Kan Gue Duluan'

Syahrini pun membeberkan alasannya mengapa ia enggan percaya pada ramalan.

"Soalnya Allah hanya kasihsignmelalui nabi, orang-orang yang mendapatsigndari Allah melalui mimpinya, itu para nabi melalui wahyu," kata Syahrini.

Meski tak percaya ramalan, Syahrini mengatakan jika ia memang sempat diramal buruk perihal nasib rumah tangganya.

Sontak saja Syahrini yang bak geram melontarkan kalimat pedas untuk peramal yang menerawang nasibnya.

"Kalau kayak peramal meramalkan, kan banyak tuh yang meramalkan aku perkawinan akan gubrak gubrak jeng jeng jeng, aku enggak percaya.

"Kalau kita tidak mengimani itu tidak akan terjadi, percaya saja sama Allah, jalankan apa yang diperintahkan Allah, jangan percaya peramal, syirik dan musyrik," tambahnya.

Bak geram sudah di ubun-ubun Syahrini sampai melontarkan kalimat kesal dan meminta agar peramal tersebut menerawang dirinya sendiri.

Baca Juga: Tetap Akur Walaupun Sama-sama Sempat Takluk di Pelukan Pengusaha Tajir Reino Barack, Sandra Dewi Kepergok Beri Perhatian pada Luna Maya dan Syahrini di Momen Spesial Ini: '10 Tahun Lalu...'

Editor : Saeful Imam

Sumber : gridfame

Baca Lainnya