Dulu Kaya Raya dan Populer hingga Nikmati Kemewahan, Bintang Sinetron Berwajah Bule 'Bobby Joseph' Kini Hilang dari Layar Kaca dan Akui Sedang Sulit hingga Harus Berpanas-panasan Cari Nafkah

Sabtu, 11 Desember 2021 | 20:14

Bobby Josep dikabarkan hidup sulit

GridHITS.id - Penggemar sinetron pasti mengenal Bobby Joseph.

Wajahnya yang kebule-bulean kerap menghiasi layar kaca.

Dialah Bobby Joseph yang mulai meroketdi era 2000-an,

Salah satu sinetron yang melambungkan namanya adalahsinetron Candy yang dibintanginya bersama Rachel Amanda dan Lucky Perdana.

Saat itulah, banyak orang mengenal karena kelihaian aktingnya.

Banyak penggemar yang mengelu-elukannya.

Tidak sedikit yang terus mengikuti kabar artis ini saat bermain sinetron.

Baca Juga:Padahal Baru Saja 3 Bulan Bebas dari Penjara, Aktor Jeff Smith Mendadak Kembali Ditangkap oleh Kepolisian karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Sempat Nekat Sebut Ganja Bukan Narkoba!

Aktingnya yang ciamikdi sinetron Candy seketika berhasil menjadi idola remaja.

Tak main-main, berkat sinetron tersebut,Bobby Joseph dikontrak hingga ratusan episode selama kurun waktu tahun 2007.

Namun, nasib orang tak ada yang tahu.

Dulu wara-wiri menghias layar kaca, Bobby Joseph justru santer dikabarkan jatuh bangkrut.

Pria kelahiran 29 November 1991 konon sampai beralih profesi menjadi driver ojek online.

Kabar terbaru Bobby Joseph akhirnya terungkap saat ia hadir menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral yang dipandu Indra Herlambang, Melaney Ricardo, Ramzi, dan Vicky Prasetyo.

Dilansir YouTube TRANS TV Official pada Jumat (9/4/2021), Indra Herlambang yang berlaku sebagai host langsung memberondong Bobby Joseph dengan pertanyaan soal nasibnya kini.

“Bobby seorang artis yang terkenal, tapi menjadi driver ojek online," singgung Indra Herlambang.

“Ini bener nggak sih, Bob?” tanya Melaney Ricardo yang ikut penasaran.

Baca Juga:Tak Pernah Diungkap ke Publik Sebelumnya! Kemarahan Emma Waroka pada Vanessa Angel Akhirnya Terbongkar, Kini Justru Siap Pasang Badan untuk Ibu Gala

Siapa mengira, kabar ini langsung dibenarkan oleh Bobby Josephyang mengaku kini jadi driver ojek online untuk motor maupun mobil.

“Bener," jawab sang aktor ganteng blak-blakan.

“Ojek motor atau gimana?” cecar Melaney Ricardo kemudian.

“Motor dan mobil, dua-duanya," aku Bobby Joseph.

Di luar dugaan,Bobby Joseph berujar dirinya tak tergoncangmeskipun tak lagi bergelimangan harta seperti saat ia masih aktif di dunia keartisan.

Aktor Bobby Joseph yang santer dikabarkan bangkrut hingga banting setir jadi driver ojek online“Tidak ada yang salah dengan pekerjaan itu, cuma yang kita pertanyakan kita pernah hidup di dunia keartisan, tiba-tiba langsung bertolak belakang dengan itu.

Mental harus kuat, kan? Apa yang elu rasain?” tanya Ramzi, sang host.

“Yang gue rasain, happy happy aja selama pekerjaan itu halal, nggak ada beban juga,” jawab Bobby Joseph santai.

“Namanya profesi ada nunggunya atau apanya. Daripada nunggu, kita wasting time, nggak ngapa-apain, mending kita cari sesuatu,” imbuhnya.

Baca Juga:Bakal Jadi Tambahan Figur Publik Pakai Narkoba? Vokalis Kondang Ini Disebut Nyabu karena Tubuhnya Mulai Kurus Kering dan Menghitam, Ibunda Sampai Meradang: 'Kamu Narkoba!'

“Tadi Bobby bilang, santai aja, jalanin aja, tapi orang mikirnya ada gengsi.

Bobby nggak merasa 'Gengsi dong! Gue dulu artis lho masa gue sekarang harus bertahan hidup dengan sesuatu yang lain,” cecar Indra Herlambang.

Bak legawa garis hidupnya berbeda dengan orang kebanyakan,Bobby Joseph tak mempedulikan urusan gengsi selama pekerjaan yang ia lakoni halal.

“Orang ibaratnya mau 1 + 1 = 5, I don't even care. Elu bener, itu sekarang prinsip hidup gue.

Karena kalau kita mikirin gengsi, mikirin orang, mau sampai kapan?

Kalau kita terus-teruskan gengsi, kita mau makan apa?” pungkasnya yang langsung menuai pujian dari para host Kopi Viral.

Baca Juga:Baru Saja Jeff Smith Kembali Diciduk, Lagi-lagi Artis Sinetron Berinisial BJ Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Sebagian artikel ini telah ditulis di Tribunnewsdengan judulArtis Inisial BJ yang Ditangkap Polisi Ternyata Bintang Sinetrondan Grid.ID dengan judul :Dulu Jadi Idola Remaja, Bobby Joseph Kini Akui Dirinya Sempat Bangkrut dan Jadi Driver Ojek Online Demi Bertahan Hidup: Kalau Terus-terusan Gengsi, Mau Makan Apa?

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya