Padahal Baru Saja 3 Bulan Bebas dari Penjara, Aktor Jeff Smith Mendadak Kembali Ditangkap oleh Kepolisian karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Sempat Nekat Sebut Ganja Bukan Narkoba!

Rabu, 08 Desember 2021 | 22:27
IG @mr.jeffsmith

Jeff Smith

GridHITS.id -Kembali mengejutkan publik, inilah dia sosok artis JS yang baru saja ditangkap karena kasus narkoba.

Dunia hiburan tanah air kembali digegerkan dengan seorang artis yang tertangkap narkoba.

Dunia gemerlap hiburan tanah air memang bisa menyilaukan mata siapa saja.

Orang-orang yang masuk ke dalamnya jika tak tahan godaan tentu bisa terjerumus ke dalam lembah gelap narkoba.

Seorang artis berinisial JS diketahui ditangkap oleh Polda Metro Jaya karena dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu (8/12/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan lantas membenarkan kabar yang tersebar tersebut.

Baca Juga: Tak Pernah Diungkap ke Publik Sebelumnya! Kemarahan Emma Waroka pada Vanessa Angel Akhirnya Terbongkar, Kini Justru Siap Pasang Badan untuk Ibu Gala

"Iya, inisial artis tersebut adalah JS," jelas Zulpan saat dikonfirmasi, Rabu (8/12/2021) malam.

Awalnya pihak kepolisian diketahui belum bisa mengungkapkan lebih dalam identitas artis tersebut.

"Artis sinetron, laki-laki. Hari ini ditangkap karena kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya," ungkapnya.

Dari inisial tersebut, banyak yang menduga jika sosok JS adalah artis Jeff Smith.

Sampai tak lama setelahnya, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa akhirnya membenarkan jika artis berinisial JS itu adalah Jeff Smith.

Hal ini tentu saja begitu mengejutkan lantaran Jeff Smith juga baru saja bebas dari dari kasus serupa pada bulan September 2021.

Sebelumnya, Jeff Smith sudah kali kedua berurusan dengan pihak kepolisian, dia juga ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba jenis ganja pada April 2021.

"Iya (Jeff Smith ditangkap terkait kasus narkoba)," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa saat dihubungi awak media, Rabu (8/12/2021).

Kendati demikian, Mukti belum membeberkan barang bukti narkoba apa yang diamankan pihaknya saat penangkapan Jeff Smith.

Baca Juga: Bakal Jadi Tambahan Figur Publik Pakai Narkoba? Vokalis Kondang Ini Disebut Nyabu karena Tubuhnya Mulai Kurus Kering dan Menghitam, Ibunda Sampai Meradang: 'Kamu Narkoba!'

Lebih lanjut pihaknya bakal menggelar rilis pada Kamis, (9/12/2021) besok.

"Besok Kabid Humas yang akan rilis," jelasnya.

Sosok Jeff Smith bisa dikatakan sebagai sosok yang kontroversial.

Tak hanya kembali ditangkap karena narkoba, Jeff Smith sempat bikin heboh saat ungkapkan ketidaksetujuannya akan ganja yang masuk ke dalam golongan narkoba.

Kehebohan tersebut makin menjadi karena hal tersebut diucapkan ketika Jeff Smith mengucapkan permintaan maafnya di depan media saat tertangkap pada kasus pertamanya bulan April 2021 lalu.

“Selanjutnya, menurut saya, ganja tidak layak untuk dikategorikan sebagai narkotika golongan satu. Secepatnya Indonesia harus melakukan penelitian," ucap Jeff.

Baca Juga: Bikin Heboh karena Tampilannya Berbeda Usai 4 Bulan Jalani Rehabilitasi, Sosok Ini Bongkar Gaya Baru Rambut dan Kondisi Nia Ramadhani Setelah Terjerat Kasus Narkoba

Sebagian artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jeff Smith, Artis Berinisial JS yang Ditangkap Polisi Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Kompas.com, Tribunjateng.com, tribunnews.com

Baca Lainnya