Sebut Mayangsari Bukan Wanita, Peramal Kondang Ini Lantang Sesumbar Rumah Tangga Sang Artis Segera Berakhir, Buktinya Istri Bambang Trihatmodjo Kini Justru Makin Bahagia

Rabu, 01 Desember 2021 | 17:00
Instagram/@mayangsari_official

Kisah cinta Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo di masa lalu

GridHITS.id - Mayangsari salah satu artis senior Tanah Air yang namanya tak pernah berhenti jadi sorotan.

Sosok istri Bambang Trihatmodjo ini memang menarik dikulik perihal kehidupan pribadinya.

Apalagi ia juga sempat melewati perjalanan panjang di tengah polemik hingga tudingan miring yang diberikan pada dirinya.

Mayangsari bahkan lekat dengan imej pelakor usai menggandeng Bambang Trihatmodjo yang disebut-sebut masih memiliki istri sah.

Kehidupan Mayangsari ini bahkan sempat diramal oleh Mama Lauren.

Sosok mama Lauren tentu sudah tak asing lagi bukan? Ia dikenal sebagai salah satu peramal yang terawangannya hampir tak pernah salah.

Bukan saja meramal peristiwa alam atau musibah yang terjadi tetapi juga nasib para pesohor termasuk Mayangsari.

Seperti dimuat Nova.id mama Lauren sempat menyinggung jika rumah tangga Mayangsari dan Bambang tidak akan lama.

Baca Juga: Memutuskan Menghilang dari Publik setelah Sang Mantan Suami Lebih Pilih Nikahi Mayangsari, Intip Penampilan Baru Halimah yang Mendadak Bikin Pangling saat Hadiri Acara Ini, Cantik dan Awet Muda!

Ramalan tersebut diungkap pada tahun 2008 silam, mama Lauren pun sesumbar jika pernikahan pasangan ini tidak akan lama dan segera berakhir.

"Tinggal tunggu waktu saja,"terang mama Lauren.

Mama Lauren menerawang rumah tangga Mayangsari dan Bambang segera berakhir apalagi banyak orang yang mendoakan Halimah dan Bambang kembali bersama.

"Tuhan akan memberi jalan terbaik pada seseorang yang sudah teraniaya. Mudah-mudahan Mas Bambang bisa menyelesaikan persoaian ini. Kita tak berhak menghakimi.

"Mudah-mudahan Mas Bambang sadar, dia, kan sudah punya anak-cucu. Besar kemungkinan Mas Bambang akan kembali ke Halimah.

"Anggap saja perkawinan siri Bambang dan Mayang sebagai cobaan besar baginya," papar Mama Lauren.

Tak cuma menerawang rumah tangga Mayangsari dan Bambang segera berakhir, mama Lauren bahkan menyebut Mayangsari bukan wanita.

"Dia perempuan tetapi bukan wanita. Dia perempuan yang mencuri perhatian suami orang. Kalau wanita, pasti tidak akan mau melakukan hal itu.

Baca Juga: Selama Bertahun-tahun Jadi Rahasia Besar Keluarganya, Mayangsari Mendadak Mengaku Sempat Hamil Anak Kedua yang Jadi Pewaris Darah Cendana: 'Allah Belum Kasih Rezeki untuk Saya'

"Sudah jelas-jelas Bambang punya anak dan istri, tetap saja Mayang mau. Kalau wanita baik-baik, tidak akan melakukan hal tersebut," katanya.

Isu perihal Mayangsari mengincar harta Bambang Trihatmodjo pun sempat ramai tersiar.

"Itu semua bisa terjadi karena dalam perkawinan hanya melihat harta," tutupMama Lauren.

Rumah tangga Mayangsari sempat diramal bakal segera berakhir hingga harta yang menjadi incaran, nyatanya kini penyanyi cantik itu justru semakin terlihat bahagia.

Meski memiliki suami yang berbeda usia, kemesraan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo bak tak pernah luntur.

Bahkan keduanya baru saja menghabiskan waktu bersama di pantai bersama dengan sang putri, Khirani.

Kebahagiaan jelas terpancar dari raut wajah Mayangsari dan keluarga saat liburan bersama di pantai.

"Needs vitamin sea," tulis Mayangsari yang membagikan fotonya dirangkul oleh suami dan putri tercinta.

Baca Juga: Kebongkar Juga! Kisah Pilu yang Selama Ini Disimpan Rapat oleh Mayangsari Akhirnya Diungkap Juga: 'Jodoh dan Mati itu Hanya Allah SWT yang Menentukan'

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram, Nova.id

Baca Lainnya