Selama Bertahun-tahun Jadi Rahasia Besar Keluarganya, Mayangsari Mendadak Mengaku Sempat Hamil Anak Kedua yang Jadi Pewaris Darah Cendana: 'Allah Belum Kasih Rezeki untuk Saya'

Sabtu, 27 November 2021 | 14:00
Instagram @mayangsari_official

Keluarga Mayangsari

GridHITS.id -Bertahun-tahun disembunyikan, rupanya Mayangsari sempat hamil anak kedua.

Sosok Mayangsari memang tak pernah lepas dari sorotan.

Pernikahannya dengan pangeran cendana Bambang Trihatmodjo memang sempat menjadi sebuah buah bibir yang menghebohkan.

Bukan tanpa sebab, hubungan Mayangsari dan Bambang sudah tercium ketika pangeran cendana itu masih menjalin rumah tangga dengan Halimah.

Maka tak heran jika hingga kini, perempuan yang sudah dikaruniai satu anak ini kerap dituding sebagai pelakor.

Beberapa waktu lalu, Mayangsari mendadak membuat pengakuan yang mengejutkan.

Baca Juga: Naik Darah Saat Dijuluki Pelakor, Mayangsari Sempat Tuding dan Salahkan Halimah hingga Buat Bambang Trihatmodo Berpaling pada Dirinya : Hello Bisa Intropeki Diri

Ya, sekitar 7 tahun yang lalu, Mayangsari sempat mengaku ingin memberikan adik kepada anak semata wayangnya, Khirani Trihatmodjo.

Dan tak banyak yang tahu, bahwa pewaris darah Cendana tersebut rupanya memiliki takdir yang sedih sebelum sempat melihat dunia.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com edisi 6 September 2012, Mayangsari rupanya sempat mengaku ingin menambah momongan.

Saat itu usia Khirani baru menginjak 6 tahun dan sang ibu berusia 41 tahun.

Kala itu Mayangsari mengaku sempat hamil lagi pada satu setengah tahun yang lalu.

Namun tampaknya Tuhan belum lagi memberinya kesempatan untuk memiliki momongan, pewaris darah Cendana itu pun meninggal sebelum sempat melihat dunia.

"Saya pernah mau dikasih adik buat dia, umur satu bulan setengah, tapi ternyata enggak jadi.

Ya, waktu itu memang sempat hamil. Saya anggap Allah masih belum kasih rezeki untuk saya," ungkap Mayangsari yang saat itu ditemui tabloidnova.com di kediamannya di klaster Cytrus Hystrix, Jakarta Selatan pada 5 September 2012 silam.

Kendati sempat hamil hingga alami keguguran, Mayangsari tak semudah itu putus asa.

Baca Juga: Kebongkar Juga! Kisah Pilu yang Selama Ini Disimpan Rapat oleh Mayangsari Akhirnya Diungkap Juga: 'Jodoh dan Mati itu Hanya Allah SWT yang Menentukan'

Penyanyi lawas asal Purwokerto ini masih terus berusaha dan berharap agar kembali diberikan kepercayaan dari Tuhan untuk kembali memiliki momongan.

Sambil malu-malu, Mayangsari mengatakan dirinya saat itu masih terus menjalani program kehamilan.

Tapi untuk urusan diberi atau tidaknya, Mayangsari sekali lagi mengatakan ia akan mengembalikan hal tersebut kepada Tuhan YME.

"Pastinya ingin (tambah anak), tapi masih belum dikasih yang benar-benar jadi. Program sih jalan terus. Cuma, kembali lagi ke Allah. Saya hanya bisa berdoa dan berusaha," pungkas Mayangsari.

Baca Juga: Rahasia yang Disimpan Rapat hingga 20 Tahun Akhirnya Dibongkar, Mayangsari Sampai Ngaku Rela Terlihat Seperti Kotoran di Hadapan Orang Lain: 'Kita Harum dari Dalam'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judulIngin Tambah 1 Lagi Pewaris Darah Cendana yang Lahir dari Rahimnya, Mayangsari Ungkap Putrinya Khirani Trihatmodjo Ternyata Sempat Miliki Adik: Pernah Mau Kasih Adik Buat Dia...

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya