Satu Indonesia sampai Emosi! Segala Borok Doddy Sudrajat Semakin Terbongkar Habis, Bak Tak Kuasa Tahan Amarah Sahabat Vanessa Angel Ungkap Tabiat Asli Ayah Mendiang: 'Bukannya Tobat Malah Makin Parah'

Minggu, 28 November 2021 | 13:28
instagram.com/@vanessaangelofficial

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat

GridHITS.id - Nama Doddy Sudrajat beberapa waktu lalu sering diperbincangkan warganet.

Bukannya mendapatkan rasa iba karena baru kehilangan putri tercintanya dan sang menantu, ia justru mendapat kecaman dan hujatan.

Beberapa waktu lalu ia memperebutkan hak asuh sang cucu Gala Sky, kini ia memperkeruh suasan terkait soal harta warisan.

Ia membuat geger karena menuntut barang-barang Vanessa Angel agar dikembalikan padanya dengan alasan masih adanya adik Vanessa.

Ia juga dikabarkan ingin membuat kafe dan museum agar putrinya bisa dikenang fans.

Yang bikin publik makin naik pitam adalah, Doddy bak cuek aji mumpung cari panggung untuk Mayang anak keduanya.

Ia disebut-sebut berniat membuat Mayang terjun ke industri hiburan menggantikan Vanessa Angel yang telah tiada.

Baca Juga: Belum Tentu Mayang Bisa Lakukan Ini! Disebutk Tak Layak Jaga Gala Sky, Begini Hubungan Fuji Andriansyah dengan Vanessa Angel, Bahkan Bisa Tidurkan Anak Bibi Ardiansyah dalam Tiga Hitungan

Bukan hanya warganet yang marah, segala publik figur ikut menyoroti perilaku Doddy Sudrajat tersebut.

Sebut saja selebgram kecantikan Rachel Goddard yang mengaku muak dengan kabar tentang Doddy Sudrajat.

Ataupun Lutfi Agizal yang baru kali ini disetujui komentarnya terkait masalah keluarga Vanessa Angel.

Sahabat-sahabat Vanessa Angel pun tak ketinggalan naik pitam dan membongkar borok Doddy Sudrajat.

doc.GridHype.id.
doc.GridHype.id.

Postingan media sosisal Marissya Icha.

Dilansir via GridHype.id, Marissya Icha, Sahabat Vanessa Angel membongkar borok Doddy dan Puput ibu tiri Vanessa.

Ia melakukan hal tersebut di media sosial Instagramnya @marissyaicha (23/11/2021) lalu.

Awalnya Marissya menyayangkan tindakan ibu tiri Vanessa Angel yang mengunggah momen cekikikan dengan teman-temannya bahkan membawa nama Vanessa.

Marissya juga menyindir Doddy Sudrajat yang sibuk rekaman single untuk Mayang dan adik tiri Vanessa dibanding mengurus Gala Sky.

"Gak habis pikir sih aku, aku memang bukan keluarga Almh VA, mau posting endorse temen-temen, mau posting HAHA HIHI, ketawa-ketiwi atau Fun Fun aja masih ga enak rasanya, karena masih dalam suasana duka ku fikir ya," tulis Marissya di awal.

"Tapi kok ini malah keluarga ini, ketawa-ketawa dengan rasa tidak bersalah dan malah ngeledek dan malah rekaman single lagu?" tambahnya.

Baca Juga: Bikin Geger Publik, Sepupu Vanessa Angel Bilang Sang Aktris Ingin Pisah dari Bibi Andriansyah Sebelum Kecelakaan Maut karena Ayah Gala Sky Disebut Pengangguran, Tom Liwafa Meradang: 'Fitnah!'

"Kalian memang terlahir keluarga tapi status doang! Hati keluarga kalian ga ada sama sekali," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan fakta yang buat terkejut lantaran ayah Bibi lah yang berhasil membuat Vanessa memaafkan orang tuanya.

"Bahkan sadar ga dulu Almh tuh udh ga mau kenal kalian lagi! Tapi om F yang mengakurkan kembali, om F bilang 'biar gimanapun itu keluargamu nak, kamu sebagai anak ngalah aja, minta maaf aja' akhirnya kembali lagi baikan setelah apa yg kalian lakukan kepada Almh," ungkap Marissya.

"Saksi sahabat lama tau semua apa yang sudah diperbuat kalian selama Almh masih hidup," tambahnya.

"Ga kelar-kelar dari dulu sifatnya kirain dengan kejadian seperti ini akan tobat, tau-tau makin parah," sambungnya.

Ia juga menandai akun sahabat-sahabat lama Vanessa Angel, salah satunya Shara Sultana istri kedua Eriex Soekamti yang juga mengaminkan ucapan Marissya.

Salah satu sahabat Vanessa bernama Monik Trenggono pun sampai menyelipkan stiker bertuliskan "1000% sick" dalam unggahannya.

Baca Juga: Enggan Mengalah dan Tetap Ngotot Ingin Rebut Hak Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat Ngaku Ingin Menebus Kesalahan dengan Vanessa Angel: 'Udah Ambil Gala'

Artikel ini sebelumnya telah tayang di GridHype.id dengan judul "Segala Borok Doddy Sudrajat Dibongkar Habis, Sahabat Vanessa Angel Ungkap Tabiat Ayah Mendiang yang Bikin Dirinya Tak Habis Pikir: Tolonglah Hati Nurani Dipakai!"

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridHype.ID

Baca Lainnya