Enggan Mengalah dan Tetap Ngotot Ingin Rebut Hak Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat Ngaku Ingin Menebus Kesalahan dengan Vanessa Angel: 'Udah Ambil Gala'

Jumat, 26 November 2021 | 18:00
Instagram/@doddysoedrajat_1

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat

GridHITS.id - Kepergian Vanessa Angel dan juga suaminya, Bibi Andriansyah memang menyisahkan pedih yang mendalam.

Bukan hanya keluarga, melainkan juga dirasakan oleh sahabat dan penggemarnya.

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi pada Kamis (4/11/2021) silam meninggalkan seorang anak yang masih berusia 1 tahun 7 bulan.

Tentunya banyak saudara hingga keluarganya sendiri yang merasa ingin merawat seorang Gala Sky Andriansyah yang ditinggal kedua orang tuanya.

Kejadian ini memang membuat kedua keluarga, baik keluarga Vanessa Angel dan keluarga Bibi Andriansyah merasa ingin miliki hak asuh untuk Gala.

Namun, hingga kini banyak yang berspekulasi jika hak asuh akan jatuh pada keluarga Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Kini Dihujat Satu Indonesia! Terus Ungkit Masalah Warisan, Ayah Bibi Ardiansyah Ungkap Sudah Bagikan Harta Berharga Fantastis Vanessa Angel ke Doddy Sudrajat, Salah Satunya Berlian

Dengan adanya kabar tersebut, ayah Vanessa Angel ternyata juga ingin merebut hak asuh Gala.

Namun, hal tersebut semua dibantah melalui kuasa hukum mendiang Vanessa Angel.

Milano Lubis menungkapkan jika keinginan Doddy Sudrajat untuk mengadopsi Gala Sky, cucunya gara-gara perkataan ayah Bibi.

Mulanya menurut Milano Lubis, Doddy Sudrajat sebagai ayah Vanessa Angel tak masalah apabila kedua keluarga mengurus Gala bersama.

"Jadi tidak ada dia (Doddy) untuk menguasai Gala, tidak bener. Dari awal dia taunya secara bersama-sama," ungkap Milano Lubis dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (25/11/2021).

"Dia tadinya enggak masalah misalnya Gala tinggal sama ini (Fuji)," lanjut Milano.

"Malah katanya 'Tinggal sama Bapak?' 'Enggak mungkin, rumah saya kecil (kata Pak Faisal)'. Setau saya gitu bicaranya Pak Faisal (ayah Bibi) ke Doddy," beber Milano.

"Makanya waktu itu Pak Faisal marah 'Udah, ambil Gala, bawa aja sana'. Malah diperintah." terangnya lagi.

Karena perkataan sang besan, Doddy Sudrajat akhirnya juga menginginkan hak asuh Gala.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Kena Pukul Telak! Nikita Mirzani Komentari Soal Perebutan Harta Warisan Peninggalan Vanessa Angel: 'Kaki Belum Lumpuh, Otak Masih Bisa Dipakai Buat Berpikir'

Doddy juga menganggap dengan mengasuh Gala dapat menebus kesalahannya kepada Vanessa pada masa lalu.

"Dengan keyakinan itu, dia (Doddy) mikir 'Ya udah lah Bang, apa saya ajukan aja (hak asuh Gala). Biar enggak papa lah, susah seneng sama-sama'," jelas Milano.

"'Toh ini jadi pengganti Vanessa, ini mungkin jalan saya untuk nebus hubungan saya dulu dengan Vanessa juga'," imbuhnya,

Milano Lubis juga menilai apabila ibu sambung Vanessa, Puput sangat baik.

Baca Juga: Duh Malu Banget! Mayang Adik Vanessa Angel Ketahuan Bohong? Koar-koar Temani Sang Kakak Syuting dari Pagi hingga Subuh, Netizen: 'Ngarang Bebas Yak'

Selain itu, dia juga merasa pelukan adik kandung Vanessa akan lebih nyaman untuk Gala.

"Saya rasa ibu sambungnya baik. Trus ada adiknya Vanessa kandung juga kan. Pasti kan beda. Pelukan adiknya Vanessa dengan Vanessa pasti sama lah ke Gala. Karena kan darahnya sama," pungkasnya.

Seperti diketahui, Gala kini tinggal bersama Fuji yang sebelumnya memang satu rumah dengan mendiang Vanessa dan Bibi.

Banyak yang memihak Fuji untuk mengurus Gala karena kedekatan mereka telah sering diperlihatkan sejak Vanessa dan Bibi masih hidup.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya