Bak Petir Menyambar di Siang Bolong! Mengaku Ingin Segera Angkat Kaki dari Dunia Hiburan setelah Mati-matian Kerja Kumpulkan Harta Duniawi, Raffi Ahmad Mendadak Singgung Soal Kematiannya: 'Aku Takut'

Minggu, 28 November 2021 | 10:00
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Rafathar.

GridHITS.id -Blak-blakan ngaku akan angkat kaki dari dunia hiburan, Raffi Ahmad mendadak singgung soal kematian.

Siapa yang tak mengenal sosok Raffi Ahmad?

Raffi Ahmad pada saat ini bisa dikatakan sebagai artis papan atas Tanah Air dan juga pengusaha yang super sukses.

Semua kekayaannya yang melimpah itu ia dapatkan dengan cara yang tidak mudah.

Ia harus menghabiskan waktunya dari pagi ke pagi demi bisa mengumpulkan seluruh uangnya.

Dikenal sebagai artis yang gila bekerja, Raffi Ahmad pun blak-blakan singgung keinginannya untuk pensiun dari dunia hiburan.

Baca Juga: Tengah Berbahagia dengan Baby R, Ternyata Ini Rahasia Nagita Slavina Kuat Menghadapi Raffi Ahmad dan Gosipnya yang Sempat Nikah Sirih dengan Ayu Ting Ting, 'Itu Harus..'

Hal tersebut ia ungkapkan ketika menjadi tamu di kanal Youtube Mama Rieta (3/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad menceritakan jika namanya yang begitu besar di dunia hiburan sangat membebaninya.

Terlebih di usianya yang kini sudah tidak muda lagi dan Nagita Slavina yang sudah melahirkan anak kedua, Raffi Ahmad mengaku ingin lebih santai.

"Tambah lama itu tambah berat (menyandang nama Raffi Ahmad)," bebernya.

"Mikirnya berat gitu. Pengennya lebih ringan, pengen lebih santai supaya punya banyak waktu untuk keluarga, untuk anak," sambungnya lagi pada Mama Rieta.

Lebih lanjut, intinya Raffi Ahmad hanya ingin menikmati sisa hidupnya karena sudah bekerja sangat keras di tahun-tahun sebelumnya

"Lebih memikirkan untuk menikmati sisa hidup gitu," ucap Raffi Ahmad.

Mendengar ucapan Raffi Ahmad, Mama Rieta lantas menyinggung keinginan menantunya itu yang sempat diucapkan bila Sultan Andara ingin mengurangi pekerjaannya di usia 40 tahun.

Membenarkan hal tersebut, Raffi Ahmad mengungkap jika ia hanya ingin menjadikan syuting sebagai hobi, bukan pekerjaan.

Baca Juga: Isu Raffi Ahmad Nikah Siri hingga Kepergok Ciuman di Pesawat dengan Ayu Ting Ting Masih Menjadi Misteri Selama Bertahun-tahun, Amy Qanita Akhirnya Angkat Bicara: 'Sebagai Ibu...'

"Iya jadi sebenernya (pengennya) syutingnya itu jadi hobi. Kalau sekarang kan jadi pekerjaan. Kalau mau syuting ya syuting, tapi kita punya goals lain," jelas Raffi.

Lebih lanjut, suami Nagita Slavina ini juga mengungkapkan faktor ketakutannya akan meninggal cepat seperti ayahnya yang meninggal dunia karena sakit.

"Karena aku tuh takut mati cepet, karena papa aku 46 tahun sudah meninggal," ujar Raffi Ahmad.

Mendengar ucapan menantunya itu, Mama Rieta lantas menasihati Raffi Ahmad.

"Ya makanya jaga kesehatan Raffi. Jadi kalau kita tahu kita ada keturunan yang maksudnya begitu (penyakit), kita harus lebih hati-hati," pungkas Mama Rieta.

Baca Juga: Harta Duniawinya yang Disebut sampai Rp 400 Miliar Seakan Tak Habis Tujuh Turunan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Geger saat Pamer Makan Makanan Seharga Mobil, Berlapis Emas 24 Karat!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya