Padahal Bodinya Bikin Melongo! Suami Artis Cantik Ini Malah Enggan Berhubungan Badan Selama 10 Tahun Hanya Gegara Merasa Istrinya Gendut Namun Merengek Minta Rujuk Saat Diceraikan

Minggu, 14 November 2021 | 08:15
Instagram @ vickyzainal24

Vicky Zainal

GridHITS.id- NamaVicky Zainalmungkin tidak asing bagi beberapa orang.

Ya, dia adalah salah satu pesinetron lawas Tanah Air.

Selain itu, Vicky Zainal merupakankakak kandung dari artis Bunga Zainal.

Baru-baru ini namanya mendadak jadi sorotan.

Secara mendadak ia tiba-tiba mengajukan gugatan cerai ke suaminya, Muliawan Setyadi Poernomo.Mulai dari body shaming hingga perselingkuhan.

Rabu (5/5) kemarin, Vicky Zainal mengadukan suaminya itu ke Komnas Perlindungan Perempuan.

Baca Juga:Tak Hanya Punya Suami Konglomerat, Maia Estianty Ternyata Punya 5 Pabrik Uang Sejak Cerai Dari Ahmad Dhani

Vicky Zainal buka suara soal perlakukan suaminya selama 10 tahun menikah.Vicky Zainal mengaku sering mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga.Kebanyakan secara verbal.Dalam aduannya yang tersebar di media,Vicky Zainal mengaku disebut gendut sehingga suami tak mau lagi berhubungan intim dengannya.

Muliawan Setyadi disebut sering bilang, "You look fat, I don't fuck you if you fat!", saat hendak berhubungan intim.Paling tidak, begitulah bunyi dalam surat aduan yang dilayangkan Vicky Zainal.

"Saya nggak mau rumah tangga hancur," ujar Vicky Zainal."Mau nggak mau harus telan, harus nerima."

Sebelum akhirnya mantap melayangkan gugatan cerai ke suami, Vicky Zainal sudah memikirkannya matang-matang.Juga dengan perenungan yang cukup panjang.

"Kenyataannya saya merasa tak mendapat keadilan dalam perceraian dan selama pernikahan saya," ujarnya lagi.

Baca Juga:Drama Berakhir? Nindy Ayunda Resmi Cerai dengan Askara Parasady Harsono dan Dapat Nafkah Anak Rp10 Juta Perbulan

"Mungkin ini saatnya harus bicara."Di sisi lain, kuasa hukum Vicky Zainal, Ammy Surya, bilang, sikap kasar suami kliennya tak hanya itu.Yang paling menyakitkan, menurut pengacara,Muliawan tak mau punya momongan dari Vicky Zainal selama menikah.

"Klien saya selain dapat kekerasan verbal selama 10 tahun, satu lagi yang penting, hak asasi atas urusan reproduksi, hak untuk punya anak," ujar pengacara.Tak hanya itu, jika mengaku pada surat aduannya, Muliawan juga disebut telah berselingkuh dengan seorang DJ seksi yang namanya disebut terang-benderang di situ."Kenyataannya saya merasa tak mendapat keadilan dalam perceraian dan selama pernikahan saya," ujarnya lagi."Mungkin ini saatnya harus bicara."

Baca Juga:Hilang dari Peradaban Usai Digugat Cerai Maell Lee, Ratna Juwita Ternyata Sudah Tak Dapat Nafkah Sampai Pontang-panting Jualan Es Kelapa Muda Demi Menyambung HidupSudah 10 tahunVicky Zainal menjalankan rumah tangga bareng Muliawan, terhitung sejak 2010 lalu.

Dan selama satu dasawarsa itulah keduanya tak kunjung punya anak.

Lalu pada 7 Januari 2021 lalu, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus keduanya bercerai.Tapi rupanya Muliawan tak terima dengan putusan cerai tersebut.

Ia masih terus mencoba melakukan segala cara agar rumah tangganya tak berakhir.

Grid.ID/ Daniel Ahmad
Grid.ID/ Daniel Ahmad

Vicky Zainal saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021).

Dan sekarang dia mengajukan kasasi.

Baca Juga:Belasan Tahun Lalu Disebut-sebut Mendadak Lupa diri Setelah Terkenal hingga Minta Cerai, Kini Mantan Suami Mulan Jameela Kepergok Temui Ahmad Dhani di Rumahnya, Ada Apa?

Artikel ini telah tayang diSuar.iddengan judulSudah Dibilang Gendut, Suami Nggak Mau Ngajak Berhubungan Intim, Hingga Diselingkuhi Dengan Seorang DJ Seksi, Beginilah Yang Dirasakan Oleh Vicky Zainal Selama 9 Tahun Hingga Layangkan Gugatan Cerai

Editor : Saeful Imam

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya