Drama Berakhir? Nindy Ayunda Resmi Cerai dengan Askara Parasady Harsono dan Dapat Nafkah Anak Rp10 Juta Perbulan

Minggu, 09 Mei 2021 | 15:46
ig @nindyparasadyharsono

Nindy Ayunda resmi cerai

GridHITS.id – Setelah melalui berbagai huru-hara, akhirnya Nindy Ayunda resmi cerai dengan Askara Parasady Harsono, suaminya.

Belakangan ini dunia hiburan tanah air digegerkan dengan kabar kurang sedang dari rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono.

Askara mendadak digerebek polisi lantaran dugaan penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api.

Menyusul hal itu, Nindy Ayunda tiba-tiba menggugat cerai sang suami yang tengah tertimpa musibah itu.

Baca Juga: Ramai Dituding Jadi Wanita Simpanan Askara Parasady, Nikita Mirzani Kini Diduga Bongkar Aib Nindy Ayunda yang Dikucilkan Teman-teman Artisnya: 'Iblis Betina N'

Bukan tanpa alasan, ternyata Nindy Ayunda sudah tak tahan dengan perlakuan Askara Parasady selama bertahun-tahun kepadanya.

Ya, Nindy Ayunda mengaku mendapatkan perilaku Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya.

Mengagetkannya, ternyata Nindy sudah menerima bogem dari Askara sejak pertama kali menikah.

Seperti yang diketahui, Nindy Ayunda dan Askara Parasady menikah pada 26 September 2012, artinya Nindy sudah delapan tahun mendapatkan bogem dari sang suami.

Tidak hanya itu, Nindy juga mengaku telah diselingkuhi oleh Askara Parasady berkali-kali.

Hal itu yang membuatnya yakin untuk bercerai dengan laki-laki yang telah mengarungi bahtera rumah tangga bersamanya selama delapan tahun.

Rupanya menempuh jalan untuk lepas dari Askara Parasady tidaklah mudah, Nindy harus melalui berbagai rintangan.

Baca Juga: Tutupi Kelakuan Suaminya yang Melanggar Hukum, Nindy Ayunda Akui Tahu Askara Pakai Narkoba Sejak Lama dan Punya Perjanjian Pra Nikah Seperti Ini

Seperti perseteruan dengan keluarga Askara Parasady soal harta suaminya, tudingan memiliki lelaki idaman, bahkan tudingan menculik pegawai rumah tangganya.

Drama rumah tangga itu telah dilalui Nindy Ayunda dan sang pelantun Cinta Cuma Satu ini akhirnya resmi menyandang status janda.

Ya, permohonan cerai yang diajukan Nindy Ayunda akhirnya dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan secara daring atau ecourt.

Hak asuh pun sepenuhnya dimenangkan oleh Nindy Ayunda tanpa pembagian waktu hak asuh anak dengan Askara Parasady.

“Mengabulkan gugatan cerai, hak asuh anak, serta biaya atau nafkah anak yang tidak sepenuhnya,” terang Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, HJ Taslimah, dikutip dari TribunSeleb.

Tidak hanya itu, Nindy juga berhak mendapatkan Rp 10 juta perbulannya dari Askara sebagai nafkah untuk kedua anaknya, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

“Jadi yang dikabulkan adalah Rp 10 juta dengan ketentuan setiap tahun naik 10 persen,” imbuh Taslimah.

Berhubung perceraian tersebut diputus secara ecourt, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memberikan tenggat waktu 14 hari kepada Nindy dan Askara untuk merespon putusan tersebut.

Apabila selama 14 hari tidak ada respon dari keduanya, maka putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah berkekuatan hukum tetap.

Diberitakan sebelumnya, Askara Parasady Harsono ngotot enggan berpisah dengan Nindy Ayunda.

Akankah kali ini Askara menerima putusan dari Majelis Hakim?

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Babak Belur Kena Bogem Sampai Diselingkuhi Suami, Nindy Ayunda Malah Dituding Balik Selingkuhi Askara Parasady Harsono, ‘Ada Buktinya’

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : Tribunseleb, YouTube

Baca Lainnya