Meninggal Dunia dalam Perjalanan, Sosok Ini Sebut Vanessa Angel Sempat Trauma dan Enggan ke Surabaya Lagi Gegara Kasus yang Pernah Menimpanya: 'Dia Takut ke Surabaya'

Jumat, 05 November 2021 | 20:37
Instagram | @bibliss

Yuk ,intip momen bahagia Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

GridHITS.id - Para sahabat masih merasakan duka yang begitu dalam atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Bagaimana tidak, keduanya meninggal dunia tanpa tanda-tanda sama sekali.

Ya, diketahui bahwa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut di tol Nganjuk arah Surabaya.

Vanessa dan suaminya meninggal di tempat dan meninggalkan anak semata wayangnya, Gala.

Sehari sebelum kecelakaan nahas, Milano Lubis, dibuat heran oleh keputusan sahabatnya, Vanessa Angel, pergi ke Surabaya.

Bahkan Milano dan partnernya sempat membicarakan istri Bibi Andriansyah tersebut.

Sebab, sepengetahuannya, Vanessa dulu pernah bilang tak mau lagi menginjakkan kaki di Kota Surabaya.

Baca Juga: Omongannya Sempat Ditegur Sang Istri, Ternyata Sebelum Kecelakaan Bibi Andriansyah Pernah Mengaku Ogah Jadi Duda hingga Memilih Mati Bersama Vanessa Angel: 'Astaghfirullah Pi'

Milano tak menyebutkan apa yang menjadi alasan ibu satu anak tersebut. Mungkin ada kaitannya dengan kasus yang menjerat vanessa di masa lalu.

"Dia enggak mau lagi injak Surabaya, itu tadi malam gue ngomongin sebenernya sama partner gue," tutur Milano, dalam percakapannya dengan Arie Untung bersama istrinya seperti dikutip dari video di channel Youtube Cerita Untungs, Jumat (5/11/2021).

Sebetulnya, tak ada angin tak ada hujan, Milano dan rekannya mendadak bicarakan soal Vanessa Angel.

"Enggak tahu tiba-tiba ada apa, tiba-tiba gue ngomongin Vanes semalam," lanjut Milano.

Mereka bahkan sampai bertanya-tanya apa yang menjadi alasan Vanessa sehingga dirinya berani menginjakkan kakinya lagi di surabaya.

Sebab, beberapa bulan ini, menurut Milano, Vanessa memang sering ke Surabaya.

"Kok dia berani sih ke Surabaya? Kalau enggak salah dia takut ke Surabaya," ungkap Milano.

Milano pun terkejut mendengar kabar Vanessa dan Bibi Andriansyah meninggal dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang menuju Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Ia langsung mengontak petugas kepolisian di kota itu untuk mencari informasi valid. Ternyata kabar itu benar.

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di TPU Taman Malaka, Jalan Swadharma, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi.

Saat ini jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berada di masjid dekat kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat disalatkan sebelum dimakamkan.

Baca Juga: 'Om Aku Nanti ke Rumah Kalau Dah Pulang!' Tangis Denny Sumargo Pecah di Pusara Vanessa Angel Lihat Janji Sang Model untuk Sambangi Rumahnya : 'Karena Kalian Gak Jadi ke Rumah, Gue Izin ke Rumah Terakhir Kalian'

Pantauan Wartakotalive (Tribunnews.com Network), liang lahat Vanessa dan Bibi sudah disiapkan petugas pemakaman.

Satu lubang liang lahat dengan ukuran besar pun sudah siap untuk memakamkan Vanessa dan Bibi.

Menurut tukang gali kubur yang menggali makam Vanessa dan Bibi, bahwa mereka hanya meminta menggali satu liang lahat saja.

"Iya cuma satu lubang," kata tukang gali kubur yang tak mau menyebutkan namanya.

Ia mengaku kalau keluarga yang meminta pihak makam, memesan satu liang lahat saja untuk memakamkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Permintaan keluarga memang cuma satu liang lahat," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Mojokerto-Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sedang pergi menuju Surabaya bersama tiga orang lainnya, satu diantaranya adalah Gala Sky.

Baca Juga: Tubagus Joddy Sempat Dipercaya Urus Warisan untuk Gala, Sosok Ini Beberkan Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Tak Masuk Akal: 'Tujuannya Demi Harta'

Namun, dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Tiga korban lain, termasuk Gala Sky mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

Lantunan Lafadz Lailahaillallah begitu terdengar nyaring saat para rekan dan keluarga mengantarkan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardhiansyah.

Dari pantauan Tribunnews di lokasi, tangis keluarga dan para pecah pecah ketika mengucap lafadz Lailahaillallah.

Kedua jenazah itu disholatkan pukul 08.30 di Masjid Permata Qolbu, Kawasan Serengseng, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Sebelun sholat ayah dari Vanessa Angel mengatakan kesalahan putrinya untuk dimaafkan dan apabila ada utang piutang segera dihubungi ahli waris.

"Innalilaihawainalilahirojiun, semoga Allah mengampjnkan dosa-dosanya, jenazahnya selama anak saya tknggal di komplek ini . Jika mereka punya kesalahan saya, minta agat diberikan maaf," kata Doddy Sudrajat, ayah dari Vanessa Angel sembari nangis.

"Selanjutnya jika seandainya anak saya punya hal-hal lain yang belum terselesaikan untuk segara hubungi ahli waris," tambahnya.

Baca Juga: Nyawa Tak Lagi Bisa Diselamatkan, Rupanya Bagian Tubuh Vanessa Angel Ini yang Mengalami Luka Parah: 'Dikarenakan Benturan Keras'

Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judulFakta Vanessa Angel ke Surabaya Mengejutkan, Sahabat Heran, Dulu Curhat Tak Mau Lagi ke Kota Itu

Editor : Saeful Imam

Sumber : tribunseleb

Baca Lainnya