Lagi-lagi Benny Simanjuntak Geram dengan Kebohongan yang Dibuat Dhena Devanka Selama Ini, Paman Jonathan Frizzy Berani Buka Suara Soal Ini: "Itu Kebohongan Besar"

Kamis, 28 Oktober 2021 | 13:54
Instagram @bennysimanjuntak dan @dhenafrizzy

Kolase paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak dan Dhena Devanka

GridHITS.id - Kasus perceraian yang dialami oleh Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka hingga saat ini terus bergulir.

Bahkan permasalahannya tersebut bukan hanya soal perceraian lagi, melainkan beberapa hal yang melatar belakangi rumah tangga keduanya.

Salah satunya perihal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh keduanya.

Baik Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sama-sama melaporkan kasus KDRT tersebut.

Namun, pada akhirnya pasangan tersebut membatalkan pelaporan perihal KDRT.

Permasalahan keduanya ini juga membawa nama Benny Simanjuntak, sebagai paman dari Jonathan Frizzy.

Baca Juga: Kemarin Mati-matian Pasang Badan Demi Ponakan, Benny Simanjuntak Kini Justru Tega Bongkar Kebohongan Ijonk dan Dhena Devanka: 'Itu Bohong Banget'

Sebagai paman, Benny Simanjuntak juga ikut bicara perihal kelakuan sesungguhnya dari Dhena Devanka.

Benny berani membela sosok pria yang kerap disapa Ijonk tersebut.

Semua itu bermula karena Benny Simanjuntak melihat wawancara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy pada sebuah acara televisi 5 tahun lalu.

Melansir dari video pada kanal Youtube TRANS TV official (3/2/2016), Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy menceritakan alasan mengapa mereka membutuhkan waktu lama naik ke pelaminan.

Dhena Devanka berkata bahwa semua itu dikarenakan Ijonk ingin mengurus neneknya terlebih dahulu.

"Sampai opung (oma) meninggal, terus baru dua tahun kemudian kita baru married," kata Dhena Devanka.

Lalu lewat Instagram pribadinya @bennysimanjuntak_, Rabu (27/10/2021), paman Ijonk itu mengatakan bahwa pernyataan Dhena Devanka itu adalah sebuah kebohongan.

"Saya perlu meluruskan saja karena ini menyangkut ibu saya yang sudah meninggal, jangan sampai salah kaprah dan dibohongi publik, saya tidak suka kalau ada pembohongan," kata Benny Simanjuntak.

"Jadi saya di sini hanya sebagai anak ibu saya bapak Jonathan yang men-clear kan masalah kebohongan di situ ada di katakan wawancaranya bahwa mereka kawin setelah dua tahun mama saya meninggal, itu bohong besar," paparnya.

Baca Juga: Sungguh di Luar Dugaan! Isu Perselingkuhan dan Nikah Siri dengan Ririn Dwi Ariyanti Tebukti Salah Kaprah, Jonathan Frizzy Kini Kepergok Elus Wajah Ayu Ting Ting di Hadapan Publik: 'Ih Lucu Banget!

Menurut Benny Simanjuntak, Dhena Devanka dan Ijonk menikah setelah 5 bulan kematian ibunya.

"Bohong dan saya bingung Ijonk juga tidak membantah pernyataan dari si Dhena, sebab yang saya tahu mama saya itu meninggal tanggal 11 bulan 12 tahun 2011, dan mereka itu menikah di bulan 5," jelasnya.

"Maksud saya jangan berbohong lah, gak baik berbohong itu, toh terus terang juga gak ada yang protes, kamu bilang 5 bulan setelah meninggalnya, tapi kalau dia bilang 2 tahun kan bohong, mereka aja kawin di 2012 di bulan 5 atau 6," imbuhnya.

Benny Simanjuntak mengaku bahwa dia bahkan sudah melakukan pengecekan kepada adik-adiknya mengenai waktu pernikahan Ijonk dan Dhena.

"Sampai saya crosscheck lagi ke adik-adik saya, ternyata dari dulu sudah suka berbohong dan membohongi masyarakat jadi menonjolkan apa yang seakan-akan dia mau dihargai tapi berbohong," serunya.

"Masa dibilang kawinnya setelah dua tahun meninggal mama saya, mereka kawin hanya 5 bulan setelah mama saya meninggal," pungkasnya.

Baca Juga: Merasa Belum Puas Keinginannya Belum Terwujud Meski Sudah Ajukan Perdamaian, Dhena Devanka Tetap Kekeh akan Lakukan Hal Ini dalam Persidangan Cerai dengan Jonathan Frizzy

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya