Merasa Belum Puas Keinginannya Belum Terwujud Meski Sudah Ajukan Perdamaian, Dhena Devanka Tetap Kekeh akan Lakukan Hal Ini dalam Persidangan Cerai dengan Jonathan Frizzy

Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:00
Instagram @ijonkfrizzy

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy

GridHITS.id - Masih belum usai juga kasus perceraian yang dilayangkan oleh Dhena Devanka kepada suaminya, Jonatha Frizzy.

Perceraian keduanya juga sempat bersitegang setelah Dhena dan Jonathan Frizzy sama-sama melaporkan kasus yang sama.

Keduanya melaporkan kasus yang sama yaitu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Bahkan, isu perceraian ini semakin panas ketika pria yang akrab disapa Ijonk tersebut membongkar aib sang istri yang melakukan KDRT.

Dirinya menyebar video dan foto berupa rekaman CCTV yang memperlihatkan kekerasan dilakukan Dhena Devanka.

Namun, kabar terbaru atas kasus KDRT tersebut sudah berujung dengan damai.

Baca Juga: Hati Istri Mana yang Tak Hancur, Lacak Keberadaan Suami Lewat Aplikasi, Dhena Devanka Syok saat Pergoki Jonathan Frizzy Dini Hari Menuju Rumah Orang

Meski kedua belah pihak telah sepakat damai, proses perceraian antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy tetap berlanjut.

Dhena bahkan diketahui menuntut satu hal dari perceraian dengan Ijonk meski keduanya telah sepakat damai.

Meski demikian, hal itu tak mempengaruhi proses sidang perceraian mereka.

Selain menggugat cerai sang suami, Dhena Devanka rupanya juga menuntut satu hal dari Ijonk yakni soalhak asuh anak.

Seperti yang diketahui, pasca menikah pada 2012, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy telah dikaruniai 3 anak.

Melansir dari video tayangan kanal YouTube STARPRO Indonesia, pada Jumat (15/10/2021), Dhena Devanka masih memperjuangkan hak asuh ketiga anaknya.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah mengatakan bahwa selain menguggat cerai Jonathan Frizzy, Dhena Devanka juga menuntut hak asuh anak agar jatuh ke tangannya.

"Dhena mengajukan gugatan perceraian serta pengasuhan anak agar berada di bawah asuhan pihak penggugat," kata Taslimah yang dikutip Grid.ID dari kanal YouTube STRAPRO Indonesia, Sabtu (16/10/2021).

Terlebih bukan hanya hak asuh anak, melainkan juga biaya hidup untuk ketiga anaknya.

Baca Juga: Rumah Tangga Shandy Aulia Berada di Ujung Tanduk hingga Tak Tunjukkan Batang Hidungnya Selama Diterpa Isu Berpisah dengan Suami, David Herbowo Beri Penjelasan Perihal Perceraian: 'Bukan Soal Anak'

"Dan biaya hidup untuk anak tersebut kepada pihak penggugat agar dikabulkan berada di bawah asuhan pihak penggugat," jelasnya.

Selama proses perceraian masih berlanjut, Taslimah belum bisa memastikan apakah Jonathan Frizzy menggugat balik Dhena Devanka terkait hak asuh anak.

"Belum tergambar apakah itu digugat balik atau bagaimana, kita lihat nanti, karena masih dalam proses," kata Taslimah.

Sementara itu, sidang perceraian Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy selanjutnya akan digelar pada 28 Oktober mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Satu Indonesia Hutang Maaf, Selama Ini Gisel yang Selalu Dihujat Tukang Selingkuh, Ternyata Paranormal ini Bongkar Gading Martenlah yang Jadi Biang Kerok Perceraian: 'Bertolak Belakang!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya