Kecipratan Masalah Temannya Kabur dari Karantina di Wisma Atlet, Sosok Ini Akhirnya Blak-blakan Ungkap Kronologi Selama Perjalanan Bersama Rachel Vennya di Amerika Serikat: "Sudah Diingatkan untuk Karantina"

Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:45
Kolase Tribun Style

Denny Sumargo beberkan kronologi kaburnya Rachel Vennya

GridHITS.id - Belakangan selebgram Rachel Vennya memang sedang ramai diperbincangkan.

Bukan tanpa alasan, heboh yang menyangkut kasusnya ini berawal kepulangan seorang Rachel Vennya dari Amesika Serikat.

Kabarnya seorang Rachel Vennya dinilai mengecewakan banyak pihak usai ketahuan kabur saat jalani karantina di Wisma Atlet.

Rachel Venya bersama kekasihnya disebut kabur dari Wisma Atlet setelah tiga hari menjalani karantina usai dari Ameria Serikat.

Parahnya lagi, dibalik prosesnya tersebut, Rachel Vennya dikabarkan dibantu oleh oknum TNI.

Hingga kasus ini beredar, ibu dua anak ini sudah mengakui kesalahannya tersebut.

Baca Juga: Kebakaran Jenggot Jadi Hujatan Satu Indonesia, Rachel Vennya Blak-blakan Bongkar Penyebab Dirinya Nekat Kabur dari Karantina Lantaran Tak Tahan Bertemu Sosok Ini, Boy William Auto Geleng-Geleng Kepala: 'Itu Bisa Membahayakan'

Diketahui, perjalanan seorang Rachel Vennya ke Amerika Serikat tersebut berbarengan dengan beberapa artis ternama.

Salah seorang yang ikut dalam perjalanan tersebut adalah pemain basket ternama, Denny Sumargo.

Aktor sekaligus Youtuber Denny Sumargo mengungkapkan jika teman kerjanya, Rachel Vennya pulang lebih dulu dari Amerika Serikat.

Setelahnya, Denny Sumargo memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke Las Vegas.

"Pas di sana kami pulangnya tidak bareng karena aku masih lanjut extend ke Las Vegas," kata Denny Sumargo, yang dikutip dari Wiken.id, Rabu (20/10/2021).

Sedangkan mantan istri Niko Al Hakim itu memutuskan untuk lebih dulu pulang ke Indonesia karena kangen kedua buah hatinya.

"Nah si Rachelnya itu masih di LA dan kayaknya dia menginformasikan pulangnya duluan karena kangen anaknya katanya mau ulang tahunan juga sama keluarga tetapi aku enggak tahu nih tanggal pulangnya," sambung Denny Sumargo.

Baru-baru ini Rachel juga mengklarifikasi dalam kanal YouTube Boy William.

Ia menyebut merindukan kedua anaknya sehingga dirinya memilih untuk segera kembali ke rumah bertemu buah hatinya.

Baca Juga: Ketahuan Kabur dari Karantina Setelah Pulang dari Amerika Berbuntut Panjang hingga Pihak Kepolisian Memanggil Rachel Vennya, dr Tirta Beri Komentar Pedas akan Hal Ini:

Selain soal temannya tersebut, pria yang akrab disapa Densu tersebut juga membahas soal biaya anggaran yang dikeluarkan selama karantina.

"Ada (biaya karantina dari Erigo), memberikan budget kalau kami mau upgrade, misalnya budget sekian nih. Kami pengin hotel lebih bagus, berarti kan upgrade dari dana pribadi,” kata Denny Sumargo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/10/2021). Bahkan, Densu juga mengungkapkan jika uang karantina yang diberikan tersebut bebas dipergunakan untuk karantina di mana pun.

Namun, Denny Sumargo juga enggan untuk membocorkan nominal biaya karantina tersebut.

“Bebas mau dipakai di Wisma Atlet boleh, di hotel boleh. Siapa tahu mau hemat. Lebih boros di hotel lebih mewah boleh,” ucap Densu. Densu sendiri mengaku jika sudah beberapa influencer dan tim untuk melakukan karantina setelah kepulangan dari Amerika Serikat.

"Duh banyak influencer aja sekitar 13 orang, belum tim lain. Semua diingatkan untuk karantina, tidak lepas influencer atau bukan,” ungkap Denny.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Kompas.com, Tribunnews.com

Baca Lainnya