Bayi Dalam Kandungannya Terancam Bahaya? Rela Banting Tulang Padahal Hamil Besar, Begini Kondisi Lesti Kejora Usai Pingsan saat Manggung

Minggu, 10 Oktober 2021 | 20:21
instagram/@lestykejora

Rizky billar dan lesti kejora

GridHITS.id -Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah menanti kelahiran sang jabang bayi.

Sayangnya, di tengah kebahagiaan itu keduanya harus menelan pil pahit.

Bagaimana tidak, karir Lesti dan Billar seolah berada di ujung tanduk.

Hal itu terjadi usai Lesti Kejora terbukti hamil seperti yang ditudihkan oleh netizen.

Sang biduan akhirnya mengaku bahwa dirinya memang berbadan dua saat akad nikah digelar agustus lalu.

Namun Rizky Billar berdalih bahwa ia sudah menikahi Lesti secara siri terlebih dahulu.

Sayanganya, publik tak lagi percaya dan terlanjur kecewa hingga menuding pasangan tersebut hanya bersandiwara demi menutupi aib.

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Lesti yang tengah berbadan dua.

Biduan asal Cianjur itu mendadak pingsan saat bekerja.

Baca Juga: Karirnya Semakin Berada di Ujung Tanduk usai Terbukti Lakukan Pembodohan Publik, Karyawan Lesti dan Billar Satu Per Satu Kabur, Bukti Kuat Awal Kebangkrutan?

Sebagai suami, Rizky Billar pun langsung sigap menggendong Lesti Kejora.

Video di Lesti terkulai lemas dalam gendongan Billar ini pun langsung menjadi viral.Melihat video Lesti yang terkulai lemas ini, Aty Kodong yang awalnya sering sindir istri Billar gegara tak diundang ke acara pernikahan ini pun malah mengunggah sebuah kalimat yang tak terduga.Dilansir Sripoku.com, kabar ini pun diperoleh dari akun TikTok @hp_leslar pada Sabtu (9/10) petang.

Saat itu Lesti ini diundang untuk mengisi acara pernikahan di Royal Krakatau Hotel, Cilegon, Banten pada Sabtu siang.Ini nampak pada penanda arah unggahan Instagram Story penggemar yang diunggah oleh akun penggemar Lesti dan Billar (Leslar) ini.Kala itu, Lesti pun menyumbangkan beberapa lagu untuk tamu undangan pernikahan ini.Tak berselang lama, suasana riang-gembira ini pun malah berubah jadi kacau.

Ini dikarenakan Lesti nampak harus dipapah oleh Rizky Billar.

Adapun petugas hotel dan panitia pernikahan terlihat kewalahan mengendalikan suasana yang chaos.

TikTok @hp_leslar
TikTok @hp_leslar

Lesti Kejora pingsan

Baca Juga: Tak Ada Lagi Toleransi, Lesti Kejora dan Rizky Billar Harus Penuhi Dua Syarat Berat Ini Jika Tak ingin Dipolisikan dengan Pasal Berlapis Usai Dinilai Lakukan Pembodohan Publik

Billar sempat membawa Lesti ini ke sofa lobi hotel namun nyaris saja istri Billar terjatuh hingga seisi hotel heboh.

Bahkan, petugas keamanan hotel dan pihak Lesti sendiri berupaya menangkap sang pedangdut yang kelelahan.Kemungkinan besar, Lesti yang tengah hamil ini sedang kelelahan saat bernyanyi.Tak lama, Billar menggendong Lesti ke dalam dibantu 2 petugas keamanan hotel dan tim Lesti.Usai hal tersebut, Billar pun langsung menidurkan Lesti ke atas sofa lobi hotel, sedangkan petugas lain menghalau pengunjung keluar.

Kejadian ini pun langsung disoroti oleh Aty Kodong.Melalui IG Story miliknya, ia pun kembali mengunggah kata-kata yang disebut-sebut ditunjukkan untuk Lesti.

Ia mengunggah emoji dengan kantung mata yang sangat besar dan ekspresinya terlihat letih.

Di bawahnya, ia pun menambahkan beberapa kata-kata.

Instagram.com

Unggahan Aty Kodong

"Kasihan saya lihatnya (emoji) harusnya istirahat bukannya kerja lagi (emoji) miris deh!"tulis Aty Kodong.

Baca Juga: Bak Jadi Salah Satu Orang yang Pegang Rahasia Pernikahan Siri Rizky Billar, Iis Dahlia Justru Bocorkan Pernikahan hingga Kehamilan Lesti Kejora karena Ada Kontrak dengan TV

Artikel ini telah tayang di Suar.id dengan judul Bikin Seisi Hotel Panik, Lesti Kejora Pingsan Gegara Kerja Saat Hamil, Bak Tak Kuat Nyinyir, Aty Kodong Unggah Kalimat ini: Miris Deh!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya