Nyesel Setengah Mati Buang Berlian? Gisel Mengaku Kewarasannya Konslet Usai Bercerai dengan Gading Marten: 'Enggak Kuat!'

Minggu, 10 Oktober 2021 | 21:00
instagram.com/gisel_la

Gading dan Gisel

GridHITS.id - Sampai hari ini Gading Marten dan Gisella Anastasia masih kerap dihubung-hubungkan.

Meski sudah lama bercerai, keduanya seolah tak bisa lepas dari bayangan satu sama lain.

Penyebab perpisahan itu juga masih menjadi teka-teki sampai hari ini.

Bagaimana tidak, keputusan berpisah mereka cukup mengegerkan publik pada saat itu.

Pasalnya Gisel dan Gading merupakan pasutri yang sangat kompak.

Keduanya bahkan digadang-gadang sebagai pasangan harmonis dan panutan banyak orang.

Hingga akhirnya Gisel mantap berpisah dari putra Roy Marten itu.

Saking penasarannya, fakta-fakta soal perceraian itu masih terua dikorek oleh para penggemar.

Baca Juga: Pantas Saja Wijin Langsung Pindah ke Pelukan Gisel, Terungkap Beban yang Harus Ditanggung Jika Menyandang Pacar Agnez Mo: 'Awalnya Gue Insecure Banget'

Sebelumnya, ketika kabar pasangan Gisel dan Gading akan bercerai, banyak yang bertanya-tanya apa pasal keputusan berat ini akhirnya diambil oleh mereka.Terlebih di mata publik, pasangan Gisel dan Gading begitu harmonis dan serasi.

Ternyata kini ada penuturan menarik yang sempat disampaikan oleh ibunda Gisel ketika melihat anaknya hendak bercerai.Salah satu alasan terberat adalah masalah kesehatan mental Gisella Anastasia.

Dilansir Bangkapos, sebelum akhirnya bercerai, ternyata pasangan Gisel dan Gading sempat mendapat sebuah tawaran pekerjaan.Tawaran pekerjaan ini merupakan kontrak kerja untuk Gading, Gisel, dan juga Gempi.Dari situlah Gisel dan Gading justru ragu untuk menerima tawaran pekerjaan tersebut lantaran sudah mulai enggan untuk terus berpura-pura bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja.

"Prosesnya lumayan panjang, total-total hampir 2 tahun krisisnya.""Pertimbangan untuk berpisah dan segala macem itu di setahun terakhir, tanpa keliahatan semua orang," ujar Gisel.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Setelah Terseret Kasus Video Syur dengan Pria Lain yang Bukan Suaminya, Sosok Ini Justru Sebut Gisella Anastasia Frustasi Pasca Bercerai

Dalam dua tahun sebelum keputusan pengadilan menyatakan bahwa mereka bercerai, Gisel dan Gading sebenarnya sudah tak baik-baik saja.Namun di layar kaca, pemirsa semuanya dibuat tertipu dengan keharmonisan mereka berdua.

"Akhirnya kemarin tercetus untuk pisah atau enggak itu karena ada penawaran kerja lagi untuk kita bareng sekeluarga," jelas Gisel.Kemudian selama dua tahun berpura-pura baik-baik saja, ibunda Gisel mulai khawatir dengan kondisi kesehatan mental putrinya.Gisel sadar bahwa dirinya rapuh dan tidak cukup kuat untuk bertahan lebih lama lagi dalam berumah tangga.

"Karena sudah mulai mengganggu kesehatan mental aku mungkin gitu. Mungkin aku yang enggak kuatan orangnya," lanjut Gisel.Mantan ibu mertua Gading pun akhirnya bisa menerima keputusan putrinya dan menantunya untuk bercerai saat itu.Pasalnya, ia khawatir jika rumah tangga mereka dipaksakan untuk terus berlanjut, Gisel justru akan semakin 'gila'.

"Terus karena dia (mama) liat aku orangnya rapuh kan, ibu kan paling tau anaknya ya.""Dia cuma takut konslet," ungkap Gisel.

Baca Juga: Satu Indonesia Utang Maaf pada Gisel! Selama Ini Disebut Jadi Kambing Hitam Kehancuran Rumah Tangganya dengan Gading Marten, Ayah Gempi Akhirnya Akui Kesalahan Tersembunyinya Ini: 'Nggak Seindah Film'

Artikel ini telah tayang di Suar.id dengan judul 'Takut Mentalnya Konslet', Ibunda Gisel Khawatir dengan Kesehatan Mental Putrinya Saat Cerai dari Gading Marten Hingga Akhirnya Misteri Perceraian pun Terungkap

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya