Selama Ini Terkesan Ditutupi dari Publik, Tak Cuma Caca Tengker Ternyata Nagita Slavina Masih Punya Satu Adik Perempuan Lagi, Intip Potret Cantiknya!

Selasa, 05 Oktober 2021 | 20:00
Instagram/cacatengker

Caca Tengker dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Ternyata Nagita Slavina memiliki adik perempuan.

SosokNagita Slavina memang tak pernah luput dari sorotan.

Kehidupan pribadinya pun kerap menjadi konsumsi publik.

Tak terkecuali dengan keluarganya.

Selama ini Nagita Slavina diketahui memiliki seorang adik beranama Caca Tengker.

Keduanya diketahui anak dari seorang wanita tajir melintir yakni Rieta Amalia.

Rieta Amalia sendiri merupakan pengusaha di bidang entertainment yakni pemilik rumah produksi Frame Ritz.

Nagita dan Caca lahir dari pernikahan Rieta Amalia dengan Gideon Tengker.

Namun ternyata ada seorang anak lagi yang dimiliki oleh Rieta Amalia meski jarang terekspos yang juga masih adik Nagita Slavina.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mendadak Sultan Andara Ngamuk Lihat Tabiat Nagita Slavina hingga Tuding Punya Simpanan, Langsung Kicep Disentil Merry Sering Dekati Wanita Lain: 'Mungkin Bos Juga Karma Kali'

Melansir dari Surya Malang, Rieta Amilia dan Basuki Widjaja Kusumamenikah pada akhir tahun 2017 silam.

Kabar bahagia tersebut sempat menjadi sorotan lantaran digelar tertutup.Bahkan, potret pernikahan ibu Nagita Slavina dan Caca Tengker itu sempat mejeng di akun gosip @Lambe_turah.

Dari unggahan akun gosip tersebut, Rieta Amilia dan suami barunya menggelar akad nikah secara sederhana.Hanya dengan pakaian serba putih dan dihadiri sedikit orang, acara pernikahan Rieta Amilia dengan Basuki Widjaja Kusuma digelar sederhana.

Sontak saja banyak yang penasaran dengan sosok Basuki Widjaja Kusuma.Ayah tiri Nagita Slavina itu merupakan penasihat atau advisor untuk Dubai International Holding Company (DIHC) yang bergerak di bidang investasi.Selain itu, Basuki Widjaja Kusuma juga menjabat sebagai eksekutif perusahaan internasional.Namun, sebuah kabar keretakan rumah tangga Mama Rieta diungkap dari Raffi Ahmad saat melakukan obrolan bersama sang mertua.

"Gak terasa mama jadi nenek, bentar lagi 60 tahun. Harapan mama apakah di usia ini (bakal cari) pendamping lagi atau gimana?" tanya Raffi Ahmad seperti dikutip dari tayangan YouTube Rans Entertainment, pada (30/9/2021) lalu.

Baca Juga: Caca Tengker Geram Kakak Iparnya Permainkan Hati Nagita Slavina karena Dekati Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Justru Tak Peduli hingga Berani Tetap Akan Mesra dengan Sang Pedangdut:

Sempat menyolek lengan sang mantu tanda tak ingin disinggung perkara tersebut, Rieta lantas mengaku tak ingin memikirkan soal pasangan.

"Mama udah gak mau mikirin itu," kata Rieta."Ooh gak mau mikirin pendamping?" goda Raffi Ahmad lagi.Nenek Rafathar itu pun mengaku hanya ingin fokus kepada anak dan cucu."Sekarang yang mama pikirin anak dan cucu bahagia, dunia akhirat, jadi orang baik," pungkas Rieta Amilia.Seperti halnya ketika Rieta Amaliamemamerkan potret kebersamaan dengan anak tirinya yakni Clairine Nathania.

Walaupun tak terlahir dari rahimnya, Clairine Nathania sudah dianggap bak anak kandung sendiri.Hal ini seperti yang terlihat pada potret kebersamaan antara ibu dan anak itu di akun @rieta_amilia berikut ini.

Begitu pula Clairine yang sudah menganggap Rieta Amilia seperti ibu kandung sendiri.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Mama Rieta Mendadak Minta Raffi Ahmad Cari Cewek Lagi Jika Nagita Slavina Sudah Melahirkan Anak Kedua, Sultan Andara Langsung Kegirangan, Ada Apa Gerangan?

Bahkan Clairine tak jarang mengunggah potret dirinya dengan sang ibu tiri.Berikut ini potret kebersamaan Calirine dan Rieta Amilia yang tampak akrab.Clairine tampak sangat dekat dengan sang mama sambung.

Instagram @rieta_amilia
Instagram @rieta_amilia

Keakraban Rieta Amilia dan Clairine Nathania.

Bahkan, tak jarang ia membagikan momen kebersamaan dengan mama Rieta di Instagram pribadinya.

Wanita lulusan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) itu tampak cantik nan putih.Ia juga dekat dengan beberapa selebriti Tanah Air salah satunya adalah Bryan Domani.

Instagram @clairinenathania
Instagram @clairinenathania

Clairine Nathania dan Brian Domani

Tak hanya itu, ia juga tampak dekat dengan anak dan cucu Rieta Amilia.

Baca Juga: Tertunduk Lesu, Bahasa Tubuh Ayah Lesti Kejora Tak Lagi Bisa Berbohong sampai Kena Tegur Irfan Hakim saat Pernikahan Anaknya Ramai Dibahas: 'Dari Tadi Nunduk, Kenapa?'

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Tak Cuma Caca Tengker, Ternyata Nagita Slavina Masih Punya Adik Perempuan yang Jarang Terekspos, Padahal Sering Bersama Mama Rieta

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : sosok.grid.id

Baca Lainnya