Bak Petir Menyambar, Mama Rieta Mendadak Minta Raffi Ahmad Cari Cewek Lagi Jika Nagita Slavina Sudah Melahirkan Anak Kedua, Sultan Andara Langsung Kegirangan, Ada Apa Gerangan?

Senin, 04 Oktober 2021 | 13:30
IG @raffinagita1717 | @rieta_amilia

Raffi Ahmad kegirangan sang mertua mendadak minta Sultan Andara dapatkan wanita lagi.

GridHITS.id - Raffi Ahmad sampai terkejut, ibunda Nagita Slavina mendadak minta Sultan Andara dapatkan perempuan baru, ada apa?

Sosok Raffi Ahmad tentu sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Indonesia.

Dirinya dikenal sebagai salah satu artis papan atas dan juga pengusaha yang sukses.

Berkat ketenarannya, kehidupan pribadi Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina pun kerap menjadi sorotan.

Bukan rahasia lagi jika Raffi Ahmad sebelum menikah dengan Nagita Slavina, dikenal sebagai artis playboy yang kerap gonta-ganti pacar.

Ketika ibunda Nagita Slavina, Mama Rieta mendadak Raffi Ahmad dapatkan perempuan baru, Sang Sultan Andara bak kegirangan setengah mati, kok bisa?

Baca Juga: Bak Tak Tahu Terima Kasih, Sudah Ditransfer untuk Biaya Hidup dari Raffi Ahmad, Aldi Taher Kembali Sindir dan Minta Ditambahkan karena Jumlahnya Kurang

Semua itu nampak dari tayangan podcast di kanal Youtube Rans Entertainment (30/9/2021) yang menghadirkan Raffi Ahmad sebagai host dan Mama Rieta sebagai bintang tamu.

Rupanya Raffi Ahmad dan sang mertua tengah membicarakan jenis kelamin cucu Mama Rieta.

Mama Rieta awalnya mengungkapkan kebahagiaannya memiliki cucu pertama Rafathar yang seorang cowok karena bisa menjaga sepupu-sepupu dan adiknya.

“Kalau cucu cowok pertama, mama ngerasanya dia bisa ngejagain adek-adeknya,” ucap Mama Rieta.

“Terus menantikan adiknya Rafathar itu berapa tahun ya? 5 tahun? 6 tahun?” timpal Raffi Ahmad membicarakan jarak kelahiran Rafathar dan kehamilan anak keduanya bersama Nagita Slavina.

“6 tahun. (Dapat) cowok lagi,” jawab Mama Rieta.

Dengan jarak yang cukup jauh, Mama Rieta menilai jika kehamilan Nagita Slavina itu terlalu lama, sehingga membuat Rafathar terlanjur merasa sendiri.

“Kelamaan nggak sih aku sebenarnya (bisa punya calon anak kedua)?” tanya Raffi pada sang mertua.

“Kelamaan, jadi Rafathar itu sudah keburu ngerasa sendiri,” sambungnya.

Baca Juga: Kini Nasib Rumah Tangganya Hancur Lebur, Urusan Ranjang Mantan Pacar Raffi Ahmad Ini Terbongkar Termasuk Soal Minta Jatah Tiap Hari hingga Buat Suami Ilfil, Simak Fakta Tak Terduganya

Setelah kehamilan kedua Nagita Slavina ini, Mama Rieta pun menyinggung keinginannya dan Raffi Ahmad untuk punya 2 anak perempuan lagi dari Nagita Slavina.

Namun ketika mendengar ucapan Mama Rieta, Raffi Ahmad malah mengira Mama Rieta memperbolehkan dirinya mencari wanita lain.

“Jadi nanti abis ini (anak Raffi kedua lahir), kamu langsung punya cewek lagi dua,” ujar Mama Rieta.

“Hah?” Raffi Ahmad kaget mendengar ucapan sang mertua.

“Bukan kamu yang punya cewek lho. Anak cewek dua lagi,” timpal Mama Rieta menjelaskan.

“Oh kirain, ‘Kamu punya dua’. Tadi mama bilang gitu kan?” ujar Raffi Ahmad sambil tertawa girang.

“Astagfirullah, nyebut nyebut!” pungkas Mama Rieta emosi pada sang menantu.

Baca Juga: Bak Mendapat Durian Runtuh Setelah Bongkar Aib Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Belum Juga Kapok Setelah Dicibir karena Komentari Lesti Kejora, Kini Lina Mukherjee Kembali Dihujat Netizen Habis-habisan

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya